Naruto: 10 Fakta Tentang Serial Ini Bahkan Fans Hardcore

Naruto: 10 Fakta Tentang Serial Ini Bahkan Fans Hardcore – Industri anime dipenuhi dengan seri yang hebat, tetapi sangat sedikit dari seri tersebut yang mendapatkan kesuksesan internasional yang nyata seperti One Piece dan Attack On Titan . Pada tahun 1999, Weekly Shonen Jump menerbitkan bab pertama Naruto , dan kisah epik Masashi Kishimoto tentang seorang ninja muda yang dikucilkan yang kemudian menjadi pahlawan desanya menjadi hit global dengan 700 bab, dua serial anime, beberapa film, dan seri spin-off.

Naruto: 10 Fakta Tentang Serial Ini Bahkan Fans Hardcore

mydvdtrader – Fanbase Naruto terdiri dari jutaan orang di seluruh dunia, dan banyak dari mereka tahu banyak hal-hal sepele tentang anime. Bahkan penggemar paling hardcore pun tidak tahu segalanya tentang serial ini, dan artikel ini akan mencoba mengisi beberapa fakta yang mungkin mereka lupakan atau abaikan.

10. Kishimoto Membuat Bando Ikonik Sehingga Dia Tidak Perlu Menggambar Kacamata

Di Naruto, hampir semua ninja memiliki ikat kepala yang menunjukkan dari desa mana mereka berasal, tetapi juga digunakan untuk melindungi dahi ninja dari benda tajam seperti kunai dan shuriken. Ikat kepala adalah bagian khas dari seri, tetapi mereka hanya ada karena Kishimoto membenci kacamata gambar.

Baca Juga :  10 Tips Film Terbaik Pada Tahun 2022 (Sejauh Ini)

Ketika Naruto pertama kali diperkenalkan, ia mengenakan sepasang kacamata di dahinya, yang terbukti terlalu banyak bekerja untuk Kishimoto yang mengakui dalam sebuah wawancara bahwa ia hanya membuat ikat kepala karena lebih mudah untuk menggambar.

9. Ikon “Percaya!” Dibuat

Hampir setiap anime menerima dub bahasa Inggris , dan berkat dub inilah Naruto “Percaya!” slogannya menjadi bagian tak terpisahkan dari karakter dan budaya pop. Namun, garis tanda tangannya ini hanya muncul saat dub dirilis.

Slogan asli Naruto adalah “Dattebayo,” tetapi pepatah tersebut tidak memiliki terjemahan bahasa Inggris yang tepat, sehingga studio sulih suara harus menambahkan kata-kata bahasa Inggris baru agar sesuai dengan gerakan mulut karakter. “Percaya itu!” adalah yang terbaik yang bisa mereka buat, dan mereka membuat aktor suara Naruto mengakhiri banyak kalimatnya dengan cara ini. Itu menjadi tua dengan cukup cepat, tetapi kita tidak bisa mengatakan bahwa kita membencinya.

8. Segel Kutukan Neji Harus Diubah

Neji mungkin adalah karakter sampingan tetapi kematiannya masih bergema dengan penggemar, dan ketika para penggemar itu pertama kali diperkenalkan kepadanya, mereka mengetahui tentang rahasia malu klannya. Karena Neji adalah bagian dari keluarga cabang Hyuga, dia dicap dengan segel kutukan yang dimaksudkan untuk menjaga rahasia keluarganya dari tangan desa saingan.

Desain asli segel kutukan ini adalah Manji , yang biasanya digunakan dalam agama Buddha. Masalahnya, desainnya diubah di luar Jepang karena simbolnya terlalu mirip swastika, itulah sebabnya terlihat seperti X dalam bahasa Inggris.

7. Beberapa Kodok Dinamai Setelah Aktor Nyata

Ada beberapa ninja di alam semesta Naruto yang mampu memanggil hewan yang dapat membantu mereka dalam pertempuran, dan beberapa hewan yang paling kuat adalah katak prajurit raksasa yang membawa senjata besar mereka sendiri, tetapi mereka juga dapat menggunakan jutsu .

Beberapa dari katak ini sebenarnya dinamai dari aktor film Jepang kehidupan nyata yang menjadi terkenal di tahun 80-an. Contoh penting termasuk katak Shima yang dinamai Shima Iwashita, Gamaken yang dinamai Ken Takakura, dan kepala katak Gamabunta yang berutang namanya kepada Bunta Sugawara.

6. Ada Musikal Live-Action

Ketika penggemar anime mendengar kata-kata ” adaptasi live-action ,” sebagian dari mereka mati di dalam karena sebagian besar adaptasi ini membuat perubahan yang tidak masuk akal dan tidak beralasan pada karakter atau cerita secara keseluruhan. Naruto akan mendapatkan adaptasi seperti itu di Hollywood dalam waktu dekat, tetapi sudah menerima perawatan live-action pada tahun 2015. Perbedaannya adalah adaptasi ini memiliki lebih banyak kesamaan dengan Broadway daripada Dragonball Evolution.

Musikal Naruto berjudul Live Spectacle Naruto meliput Negeri Ombak dan Arc Ujian Chunin , dan diterima dengan sangat baik meskipun tidak ada CGI untuk adegan pertempuran. Performanya sangat baik sehingga dibawakan kembali untuk penayangan kedua yang langka di tahun berikutnya, dan saat ini tersedia dalam DVD.

5. Kakashi Hampir Memiliki Kata Kuncinya Sendiri

Naruto mungkin memiliki slogannya yang ikonik, tapi dia bukan satu-satunya karakter utama yang seharusnya memilikinya. Pada awalnya, Kishimoto berencana agar Kakashi mengakhiri semua kalimatnya dengan kalimat, “gozaru” yang dalam bahasa Inggris berarti “menjadi.”

Frasa ini biasanya digunakan dalam drama sejarah Jepang untuk mengekspresikan kesopanan, tetapi editor manga memutuskan untuk menghapusnya sama sekali ketika dia memutuskan bahwa karakter tersebut tidak akan menggunakan istilah modern seperti itu saat seri berlangsung dalam pengaturan yang lebih feodal.

4. Kishimoto Menulis Cerita Saat Dia Pergi

Manga Naruto asli berjalan selama hampir 15 tahun dan ketika dibutuhkan seseorang selama itu untuk menulis sebuah cerita, orang akan berasumsi bahwa penulisnya telah merencanakan semuanya sebelumnya. Ini bukan cara Kishimoto beroperasi.

Kishimoto mengakui bahwa dia bersalah karena menulis cerita dengan cepat, itulah sebabnya dia awalnya ingin mengakhiri seri dengan Sasuke bernama Hokage . Dia bahkan sampai mengakui bahwa dia tidak tahu bagaimana cara mengalahkan Madara Uchiha saat dia sedang menulis arc terakhir. Tapi sejauh improvisasi berjalan, Kishimoto melakukan pekerjaan dengan baik.

3. Ada Banyak Referensi Dragon Ball Z

Waralaba Dragon Ball membantu menginspirasi banyak seniman manga seperti Kishimoto, dan ketika seseorang cukup menyukai waralaba, mereka akan mencoba memberi penghormatan dengan cara tertentu dengan merujuknya ke dalam karya mereka sendiri. Referensi pertama terjadi di sebuah pameran di mana penjual topeng menjual topeng Chiaotzu.

Monyet iblis berekor empat di Naruto bernama Son Goku dan seperti yang diketahui oleh penggemar anime, Goku DBZ bisa berubah menjadi kera raksasa karena darah Saiyan-nya , dan nama yang diberikan untuk Bumi juga adalah Son Goku. Tuan rumah terakhir Empat ekor adalah Ninja Batu tua bernama Roshi, yang merupakan referensi langsung ke Master Roshi dari DBZ .

2. Ciuman yang Disensor Secara Tidak Sengaja Dibuat di TV

Naruto membuktikan bahwa siapa pun dapat mencapai impian mereka jika mereka bekerja cukup keras, tetapi pada akhirnya seri ini berkisar pada kekuatan persahabatan. Persahabatan dapat mengatasi apa pun, dan penonton mempelajarinya melalui hubungan Naruto dan Sasuke .

Pada awal seri, tampak seolah-olah Naruto dan Sasuke saling membenci, dan gadis-gadis di kelas mereka semua mulai membenci Naruto ketika dia dan Sasuke tidak sengaja berciuman. Ini adalah momen yang lucu, tetapi ketika dub bahasa Inggris memulai debutnya di Cartoon Network, ciuman itu dihilangkan untuk menghindari kontroversi. Lucunya, editor gagal memotong ciuman dari urutan kilas balik beberapa episode kemudian.

1. Pilot Asli Sangat Berbeda

Seri sekuel Boruto mengikuti petualangan putra Naruto, dan itu terjadi hampir dua puluh tahun setelah Perang Ninja Besar Keempat . Pada titik waktu ini, setiap desa ninja lebih terlihat seperti kota modern dengan gedung pencakar langit, ponsel, laptop, dan layar digital besar daripada kota ninja dari sejarah Jepang.

Dalam pilot asli Naruto , Kishimoto mendasarkan seri di kota modern sebelum mengubahnya menjadi versi fiksi Jepang kuno. Itu bukan satu-satunya perbedaan. Awalnya, Naruto seharusnya menjadi rubah iblis bukannya menjadi anak laki-laki dengan roh rubah di dalam dirinya, dan dia menghabiskan seluruh pilot mencoba memecahkan perampokan yang melibatkan penggunaan pistol.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 7.5 / 10 (8850589)
Genre: Film, informasi, Movie

Film Terkait