Ulasan The Slaughterhouse Killer

Ulasan The Slaughterhouse Killer – Ditulis dan diproduksi oleh Sam Curtain dan Benjamin Clarke dan disutradarai oleh Sam Curtain, The Slaughterhouse Killer adalah permata horor indie Australia tanpa tanda jasa yang dibintangi oleh Craig Ingham (Box), James Mason (Nathan), Kristen Condon (Tracey), dan Dean Kirkright (Blak).

Ulasan The Slaughterhouse Killer

mydvdtrader – Dirilis tahun lalu di negara asalnya Australia dan sekarang tersedia di Amerika Utara, The Slaughterhouse Killer, (jangan dikelirukan dengan Slaughterhouse, Slaughterhouse Rock atau bahkan Slaughterhouse Rulez ) tentu saja salah satu film pembunuh berantai yang datang belakangan ini. Sutradara Sam Curtain dan rekan penulis Benjamin Clarke melihat kembali orang-orang seperti Henry: Portrait of a Serial Killer untuk memberi kita alternatif untuk semua wannabes Dexter dan Hannibal yang mengilap.

Baca juga : Review Film: Piranhaconda

Melansir voicesfromthebalcony, The Slaughterhouse Killer dibuka di gubuk yang penuh dengan sampah, lalat mati, dan berbagai macam amunisi. Seorang pria besar, Box (Craig Ingham, Aiyai: Wrathful Soul , Australiens ) tidur di tempat tidur. Kami mengikutinya saat dia menjalankan tugas dalam perjalanannya ke tempat kerja, radio bicara sayap kanan menggelegar di mobilnya. Dia bekerja di rumah jagal lokal, tetapi meskipun berada di sana selama bertahun-tahun belum berhasil dipromosikan dari lantai pembantaian.

Hari ini dia mendapatkan asisten baru, Nathan (James Mason, Neighbours, Killervision) yang sedang dalam masa pembebasan bersyarat dan ingin memulai awal yang baru. Namun, ketika beberapa rekan kerja menganggap terlalu jauh perpeloncoan orang baru itu, Box menunjukkan bahwa bukan hanya hewan yang dia sukai untuk dibunuh. Dan Nathan merasa itu sama menyenangkannya. Setidaknya sampai babak terakhir film ketika kebrutalan Box mendorong Nathan melewati batasnya dan dia ingin keluar. Penolakan ini menghancurkan apa pun yang tersisa dari kewarasan pria besar itu dan menyiapkan segalanya untuk klimaks yang secara mengejutkan tidak meninggalkan siapa pun tanpa cedera.

Ditetapkan dalam versi terbaru dari jenis jalan buntu, tidak ada kota Pedalaman yang ditampilkan dalam film tahun 1970-an seperti Wake in Fright, The Slaughterhouse Killer memiliki perasaan suram sejak awal. Menggunakan lokasi nyata, termasuk rumah jagal yang berfungsi membuatnya menjadi kenyataan dan meningkatkan kesuraman itu. Tidak mengherankan tempat tanpa harapan ini melahirkan seseorang seperti Box.

Ingham memotong sosok yang mengesankan sebagai Box. Dia besar, tapi tidak seperti Nathan Jones di Charlie’s Farm. Dia memiliki jenis bangunan yang akan membuat karakternya bernama Bubba jika ini adalah film Amerika. Dia menakutkan ketika Anda melihatnya mencekik seorang wanita dengan tangan kosong. Dan ketika Anda mendengarnya mengomel dan memuntahkan kebencian terhadap dunia dan orang-orang di dalamnya.

Perasaan itu semakin memburuk saat The Slaughterhouse Killer berlanjut dan kami menemukan apa yang dia mampu lakukan. Atau lihat kenangan seperti apa yang dimunculkan oleh pacar Nathan, Tracey (Kristen Condon, Mondo Yakuza, SheBorg). Tidak heran dia merinding dan tidak ingin dia ada.

Terlepas dari judul film, premis dan poster slasheresque, The Slaughterhouse Killer bukanlah film yang terlalu berdarah. Pembunuhan dilakukan dengan kekerasan dan dipentaskan secara brutal. Tapi jangan berharap lebih dari darah di jalan darah dan efek. Dampaknya lebih berasal dari cara pembunuhan difilmkan daripada menunjukkannya secara detail.

Meskipun tidak pernah naik ke tingkat klasik John McNaughton, The Slaughterhouse Killer datang jauh lebih dekat untuk menangkap kembali grit dan nastiness Henry daripada kebanyakan film terbaru dari jenisnya. Saya akan mengambil pendekatan daging dan kentang untuk horor atas hati dan kacang fava Hannibal setiap hari.

Baca juga : Sinopsis Lengkap Film Baahubali 2: The Conclusion (2017)

Ringkasan:

Semangat untuk menyembelih membuat Box tetap antre di rumah potong hewan setempat di mana dia bisa memuaskan dahaga akan darah. Kala Nathan, seseorang pembebasan bersyarat muda datang di kota, Box diinstruksikan buat membawanya di bawah sayapnya, dan segera kedua laki- laki itu terikat atas pembunuhan. Tidak dapat menahan godaan berdarah, keduanya membentuk persahabatan seputar penyakit mereka untuk membunuh. Persahabatan yang merupakan kabar buruk bagi semua orang di kota.

The Slaughterhouse Killer tersedia untuk streaming dan DVD dari Breaking Glass Pictures. Anda dapat memeriksa situs web mereka dan halaman Facebook film untuk informasi lebih lanjut.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 7.5 / 10 (5540400)
Genre: Film

Film Terkait