Review film ‘Time to Hunt’

mydvdtrader – Dunia distopia dalam film thriller Korea baru Time to Hunt tidak terlihat terlalu berbeda dari hadiah kita yang terkena lockdown, kecuali fakta bahwa karakternya tidak memakai topeng.

Review film ‘Time to Hunt’ – Dunia distopia dalam film thriller Korea baru Time to Hunt tidak terlihat terlalu berbeda dari hadiah kita yang terkena lockdown, kecuali fakta bahwa karakternya tidak memakai topeng. Jalanan terlihat sama – banyak mobil tetapi sedikit orang kecil. Mata uang Korea menjadi tidak berharga; dolar AS telah menggantikannya. Ini adalah masa putus asa bagi tiga anak muda dan keluarga mereka yang nyaris tidak masuk ke dalam ghetto. Mereka membutuhkan skema cepat untuk keluar dari keberadaan mereka yang menyedihkan.

Review film ‘Time to Hunt’

Review film 'Time to Hunt'

Masukkan teman mereka Jun-seok, seorang penjahat yang baru saja kehilangan tiga tahun karena kejahatan yang keliru. Ketika dia datang dengan rencana lain untuk merampok kasino yang dikepung yang lain dengan enggan ikut. Kita telah melihat cerita ini sebelumnya. Tetapi Time to Hunt membuktikan bahwa masih mungkin untuk menambang satu truk penuh momen intens dari premis sederhana ini, asalkan kemasannya tampak segar.

Nasib empat karakter salah satunya dimainkan oleh Choi Woo-sik Parasite membuat mereka layak untuk didukung, meskipun mereka cenderung melanggar hukum untuk bertahan hidup. Mencuri dari gerombolan memiliki konsekuensinya, tentu saja, dan keempatnya belum siap untuk apa yang akan datang. Ketika seorang pembunuh yang menakutkan bernama Han (diperankan oleh Park Hae-soo) mengambil jejak mereka, mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk menarik napas atau mengganti pakaian mereka yang basah oleh keringat. Kehadiran mengancam Han saja membenarkan keberadaan film ini.

Diberkati dengan kepribadian yang memicu mimpi buruk, Han tak kenal lelah seperti T-800 Arnold Schwarzenegger atau Anton Chigurh (dari No Country for Old Men) dia bisa memberi mereka persaingan ketat di creep-o-meter. Dalam film tersebut, ia sebagian besar diselimuti bayangan. Dia memang menunjukkan wajahnya, tetapi Anda berharap dia tetap dalam bayang-bayang karena matanya yang mati memberinya kesan cyborg/zombie. Gabungkan itu dengan lanskap industri yang menindas dan apa yang kami dapatkan adalah film thriller yang menarik yang mengemas ketegangan buku putih sebanyak film Terminator pertama.

Setelah sekitar 30 menit awal, film ini pada dasarnya menjadi film thriller kucing dan tikus. Dan orang Korea telah membuktikan berkali-kali bahwa mereka hebat dalam hal semacam ini. Ada beberapa contoh di mana empat anak muda mendekati Han, dan meskipun Anda ingin mereka menjauh darinya, semacam kesenangan jahat dapat ditemukan dalam cara dia mengejar dan mengejek mereka. Urutan parkir mobil bawah tanah diperah untuk kedinginan maksimum. Tidak ada yang tahu persis siapa atau untuk apa Han bekerja.

Ada sebuah adegan, di tengah film, ketika Han melakukan percakapan yang mengungkapkan niatnya untuk menjadi jauh berbeda dari apa yang awalnya diasumsikan. Pada satu titik, ketika keempatnya berhasil keluar dari pengalaman mendekati kematian, salah satu dari mereka bertanya apakah itu mimpi buruk. Kami bertanya-tanya sama. Tetapi ada juga beban emosional yang cukup dalam narasi untuk mendukung semua skenario yang menggigit kuku.

Baca Juga : Review Film It Chapter Two

Saat-saat ikatan antara keempatnya sangat meyakinkan dan itulah mengapa beberapa kerugian di akhir film terasa sedikit menyakitkan. Film ini juga menghadapi ketakutan seseorang. Junseok – penjahat yang disebutkan di atas – menderita akibat trauma psikologis, kemungkinan berkembang di penjara. Ketika nasib beberapa karakter dibiarkan ambigu, mereka bermanifestasi dalam bentuk mimpi buruknya. Beberapa orang mungkin menganggap kesimpulannya sedikit tidak memuaskan karena tidak memberikan jawaban yang mudah. Tapi orang bisa mengaitkannya dengan keadaan pikiran Jun-seok. Suara di akhir mengisyaratkan pertempuran baru. Untuk saat ini, ini akan berhasil.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 9.5 / 10 (7603949)
Genre: Film

Film Terkait