Review Film: The Legend of Halloween Jack

Review Film: The Legend of Halloween Jack – The Legend of Halloween Jack adalah film horor tahun 2018 yang disutradarai oleh Andrew Jones dan dibintangi oleh Colin Holt, Sarah John, Doug Cooper dan Lee Bane.

Review Film: The Legend of Halloween Jack

mydvdtrader – Film dimulai dengan dua orang ditemukan tewas. Seorang pria lokal bernama Jack Cain (Bane) dituduh melakukan kejahatan dan dia diadili di pengadilan. Dia mengaku tidak bersalah. Orang-orang di daerah itu berpikir bahwa dia adalah orang aneh. Bukti yang mereka miliki diperoleh secara ilegal sehingga ada pembatalan sidang dan dia bebas. Polisi yang menangani kasus ini bernama Frank (Holt) dan orang-orang menyalahkannya. Keluarga korban menginginkan keadilan.

Baca juga : Ulasan Film: ‘Beyond Skyline’

Melansir jigsawslair.blogspot, Walikota, Milton Boggs (Cooper), menginginkan keadilan juga. Frank dan Milton memutuskan untuk melakukan sesuatu bersama dengan penduduk setempat Johnny ( Aaron Jeffcoate ) dan Joe ( Jason Gregg). Jack diserang oleh mereka dan dibawa ke lapangan di mana salib darurat sedang menunggu. Mereka mendandaninya sebagai orang-orangan sawah (untuk beberapa alasan) dan mengikatnya di kayu salib. Masing-masing dari mereka mengambil satu tembakan ke arahnya. Mereka membunuhnya dan setuju untuk tidak membahasnya lagi.

Satu tahun kemudian, Johnny mabuk dan dia mengembara ke tempat mereka membunuh Jack Cain. Dia memiliki pistol dan dia menembak dirinya sendiri di kepala. Darahnya merembes ke kuburan Jack dan membangunkannya. Yang lain mencari tahu tentang Johnny. Frank sedang menyelidiki dan dia menemukan bahwa seseorang telah memanjat keluar dari kuburan Jack. Kelompok itu bertemu untuk membahas apa yang terjadi pada Johnny. Frank khawatir mereka akan ketahuan.

Dia pergi mengunjungi ibu Johnny dan bertanya tentang dia. Milton dan Frank mendiskusikan apa yang mereka lakukan. Frank tidak terlalu senang tentang itu. Halloween Jack membunuh Joe. Frank dalam kasus ini dan dia menyadari bahwa seseorang keluar untuk membalas dendam. Frank membeli senjata dari seorang pria sementara Milton mengunjungi ibu Johnny dan membunuhnya. Halloween Jack akhirnya membunuh Milton dan istrinya.

Ada pesta Halloween. Kelihatannya agak sepi dan band ini memainkan lagu yang sama berulang-ulang. Frank dan rekannya, Brodie ( Jamie Knox ) menyelidiki kematian Milton. Frank memberi tahu Brodie tentang apa yang mereka lakukan. Dia yang terakhir tersisa. Dia memberi tahu Brodie bahwa dia berpikir bahwa Kain tidak bersalah.

Seorang pria lain mengakui kejahatannya. Dia memberitahu Brodie untuk pergi ke pesta Halloween dan melindungi Jennifer (John), putrinya. Yang tidak diketahui Frank adalah bahwa Brodie dan Jennifer adalah item. Dia juga hamil. Frank pergi ke mistik/aneh lokal Anton ( Ed Zephyr ). Anton memberi tahu Frank bahwa Jack kembali untuk membalas dendam. Dia mendapat kekuatan dari jiwa orang-orang yang dia bunuh. Jack terlibat dalam okultisme. Frank membunuh Anton adalah adegan yang aneh.

Halloween Jack mengunjungi pesta dan mulai membunuh satu atau dua penonton pesta. Pestanya sudah terlihat cukup mati. Brodie menembak Jack dan mengira dia sudah mati. Tentu saja, dia tidak. Frank mengirim Brodie dan Jennifer keluar dari gedung. Band itu turun dari panggung dan satu atau dua orang lainnya pergi. Ini adalah Frank vs Halloween Jack.

Frank memutuskan untuk meledakkan balai desa tua dan dirinya serta Jack dengan itu. Film berakhir dengan laporan berita tentang tempat itu, yang disebut Dunwich. Satu tahun kemudian, Jennifer marah tentang ayahnya dan dia ada di kuburannya. Ada adegan panjang yang tidak perlu tentang dia di kuburan. Dia melihat kuburan Jack Cain dan sebuah tangan muncul untuk meraihnya.

Ada banyak hal yang akan saya katakan tentang film ini. Pertama, ada campuran aksen Amerika dan aksen Inggris. Sulit untuk mengetahui di mana ini seharusnya diatur. Saya memang mendengar sesuatu tentang Sacramento tetapi seharusnya diatur di Inggris. Beberapa adegan terlihat konyol.

Ada beberapa upaya humor yang gagal total dan cerita lumpuh tentang beberapa orang menancapkan pensil ke bagian belakang orang lain!! Band ini sepertinya memainkan lagu yang sama sepanjang waktu di pesta, yang terdiri dari segelintir orang. Itu benar-benar sepi tetapi ketika Halloween Jack muncul, mereka membuatnya tampak seperti ada banyak orang.

Baca juga : Review Film The Drummer

Ada adegan di mana polisi membeli senjata dan dealer tidak mengenakan t-shirt atau apa pun. Hanya topless. Tanpa alasan. Itu sangat konyol. Oh ya,dan tembakan senjata di sini terdengar seperti seseorang dengan pistol bertopi. Dan satu lagi, kenapa mereka mendandani pria itu seperti orang-orangan sawah? Tidak masuk akal.

Tidak ada penjelasan mengapa mereka melakukan itu. Kostumnya tidak buruk, tetapi segala sesuatu tentang film ini buruk. Saya suka judulnya, tapi itu saja. Saya akan mengatakan bahwa jika Anda menikmati film yang sangat buruk, Anda mungkin menyukai ini. Itu sangat konyol, itu membuatku tertawa, tetapi berhati-hatilah. Ini cukup brutal dan tidak dalam cara yang baik.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 7.5 / 10 (9604498)
Genre: Film

Film Terkait