Review Film Crash Landing On You

Review Film Crash Landing On You – Crash Landing On You ini sepenuhnya merupakan pendapat tegas saya sendiri; semua pandangan yang diungkapkan dalam tulisan ini sepenuhnya bersifat pribadi dan tidak dimaksudkan untuk menjadi faktual, atau apa pun di sepanjang garis itu.

Review Film Crash Landing On You

mydvdtrader – Selama berabad-abad, Descendants of the Sun telah menjadi drama utama setiap kali Anda memiliki gejala penarikan militer yang serius. Dan tidak sulit untuk melihat alasannya. Dikemas dengan aksi beroktan tinggi yang tak ada habisnya , romansa manis, dan perpisahan yang merobek hati Anda berkeping-keping, Descendants of the Sun, karena tidak ada frasa yang lebih baik, memiliki semuanya .

Baca Juga : 20 Film Paling Inspiratif Sepanjang Masa 

Namun, seperti yang pernah dikhotbahkan oleh Orang Tua Bijaksana: “ Akan selalu ada yang lebih baik yang mendarat di atasmu”. Dan seberapa pantaskah bahwa pada tahun 2020, sebuah judul baru akan mendarat dengan sempurna di atas penghargaan DotS yang sebelumnya tak terbantahkan.

Jangan sampai Anda hidup di bawah gua, Crash Landing On You sedang populer saat ini, dan statistik secara definitif membuktikan popularitasnya: seri terakhir dari drama hit ini membuat rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi dalam sejarah tvN , dengan peringkat nasional rata – rata 21,683 persen dan peringkat puncak 24,1 persen .

Pada dasarnya twist pada kiasan Romeo dan Juliet kuno, Crash Landing On You menceritakan kisah dua kekasih yang bernasib sial, Yoon Se-ri (diperankan oleh Son Ye-jin), pewaris Korea Selatan, dan Ri Jeong-hyuk (diperankan oleh Hyun Bin), seorang anggota elit Korea Utara dan kapten di ketentaraan.

Sejak pemutaran perdana, telah dipuji oleh penonton dan kritikus: setelah episode terakhirnya pada 16 Februari 2020, Crash Landing On You secara resmi menawarkan peringkat 9,1 yang luar biasa di MyDramaList , serta peringkat persetujuan Bintang 5 di Google . Ini juga memegang peringkat 9.0 yang spektakuler di iMDb.

Drama ini juga telah terbukti menjadi hit nyata di luar Korea Selatan, dengan banyak selebriti A-List di Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand mengaku “menonton drama secara berlebihan”.Crash Landing On You juga telah menarik ulasan positif dari orang Korea Utara yang sebenarnya , menerima pujian untuk “untuk penggambaran kehidupan sehari-hari di Utara, bahkan hingga aksen dan kata-kata.”Tentu saja orang Korea Utara ini adalah pembelot lah.

Mengapa Crash Landing On You Jauh Lebih Baik Daripada Descendants of the Sun

Dan muncul pertanyaan;Mengapa, atau lebih tepatnya bagaimana , Crash Landing On You jauh lebih baik daripada Descendants of the Sun?“Berhenti membandingkan banyak hal,” kata Ms. ParkSeoJoonIsHotAndICantLie. “Mengapa kita harus selalu membandingkan sesuatu? Mengapa kita tidak bisa menghargai hal-hal sebagaimana adanya? Inilah sebabnya mengapa orang Singapura tidak akan pernah menyamai orang Korea.

Orang Korea jauh lebih baik daripada orang Singapura.”Yah, dia tidak salah. Dan itulah mengapa saya mengulangi poin saya sebelumnya: artikel ini sepenuhnya merupakan pendapat tegas saya sendiri; semua pandangan yang diungkapkan dalam tulisan ini sepenuhnya bersifat pribadi dan TIDAK dimaksudkan untuk menjadi faktual, atau apa pun di sepanjang garis itu.Dan sekarang setelah bagian itu dibersihkan, mari kita lanjutkan.

1. Ini Bahkan Lebih Dari Air Mata Jerker

Descendants of the Sun mungkin memiliki momen-momen yang menguras air mata, tetapi saya beri tahu Anda; Crash Landing On You bisa diganti namanya menjadi Tears Falling On You dan tidak ada yang akan menutup mata.Sebelum petualangan pesta Crash Landing on You saya sendiri , saya diperingatkan oleh pacar saya dengan tegas: ” Kamu akan basah.” Dan karena pikiran saya 110% di selokan, saya menuju ke drama dengan hati saya ditahan di lengan baju saya.

Dan menemukan air mata jantan mengalir di pipi jantan saya dengan cara yang jantan.”BERAPA BANYAK PERHATIAN YANG INGIN KAU KATAKAN?” Aku berteriak saat aku mencengkeram chouchou ku untuk kenyamanan.“BERHENTI SEKARANG. SAYA DATANG KE SINI UNTUK ADRENALINE BUKAN EMOSI.”Hanya itu yang bisa dikatakan; Aku terkuras. Drama Korea adalah tentang momen-momen yang menguras air mata…Dan Crash Landing On You adalah salah satu contoh primadona untuk itu.

2. Dibutuhkan Lebih Serius

Terlepas dari kekaguman saya terhadap Descendants of the Sun , saya hanya memiliki satu keluhan:Itu tidak menganggap dirinya cukup serius.Sekarang jangan salah paham dengan saya; Saya tidak menyebut DotS sebagai lelucon. Sebaliknya, saya mengacu pada keseimbangan canggung DotS dari momen komedi seriusMeskipun diciptakan sebagai seri militer dengan konflik terobosan, Descendants of the Sun , lebih sering daripada tidak, menemukan dirinya di ujung penerima komedi slapstick subjektif.

Akibatnya, saya merasa sulit untuk beralih dari momen tawa ke ekspresi keterkejutan yang tidak disembunyikan, karena tempo lelucon terlalu tidak teratur untuk selera saya.Di sisi lain, Crash Landing On You menganggap dirinya jauh lebih serius, dan entah bagaimana memasukkan humor komedi ke seluruh situasi dengan mulus . Tidak seperti DotS, COYS tidak memisahkan komedi dari intensitas; saya t menggabungkan mereka sebagai gantinya. Dengan demikian, semuanya berjalan lancar, dan Anda akan kesulitan menemukan diri Anda mengalami perubahan suasana hati… benar -benar dramatis.

3. Romeo Dan Juliet

Sepanjang perjalanan Descendants of the Sun , Anda mendapatkan perasaan hampa bahwa segala sesuatunya akan berakhir dengan baik, terlepas dari bagaimana keadaan menunjukkan sebaliknya.Mungkin ini adalah dosis takdir, tetapi semuanya tampaknya berjalan mulus ke jalur Dr Kang dan Kapten Yoo: mereka sepertinya tidak pernah mencoba membuat segalanya berjalan, alih-alih memilih untuk menyerahkan semuanya pada takdir.Sebut saya seorang realis, tetapi bagian itu tidak menghasilkan poin apa pun bagi saya. Hidup ini terlalu keras untuk memberikan semua orang naik roller-coaster ajaib, terima kasih banyak.

Crash Landing on You , bagaimanapun, menghilangkan gagasan seperti itu. Tentu, tornado di awal mungkin merupakan bukti imajinasi penulis, tetapi sisa cerita memastikan untuk menjauh dari stereotip takdir.Sepanjang jalan cerita, kita melihat karakter Hyun Bin yang berani menghadapi segala macam rintangan demi wanitanya. Keadaan mungkin tidak mengizinkannya, tetapi dia tidak pernah membiarkannya menghalangi jalannya. Akibatnya, kita mendapatkan kisah ‘akankah mereka, akankah mereka tidak’, alih-alih kisah cinta yang ditentukan nasib yang dilalui DotS dengan mulus.

4. The (Inter-Korean) Politics of Love

Mereka yang tertarik pada dimensi sosial dan politik hubungan antar-Korea memiliki lebih banyak hal untuk dinikmati di Crash Landing With You selain dinamika gender. Drama ini menyajikan kehidupan sehari-hari Korea Utara di Pyongyang dan pedesaan dengan tingkat detail yang belum dicapai oleh para pendahulunya.

Misalnya, Crash Landing With You berisi bidikan eksterior terbaik dari landmark Pyongyang (seperti Ryugyong Hotel dan Juche Tower ) yang pernah saya lihat di K-drama mana pun, dan episode dua berisi beberapa momen fantastis yang dibintangi oleh ” wanita lalu lintas ” Pyongyang yang terkenal .

Drama ini juga menunjukkan Kapten Ri berbelanja barang-barang konsumen Korea Selatan di jangmadang , sejenis pasar informal yang telah tumbuh selama dekade terakhir di seluruh Korea Utara. Rekan-rekan Ri memiliki pertengkaran dengan Yoon atas perbedaan linguistik antara Korea Utara dan Selatan (seperti kata untuk “shampo” ), tetapi juga terikat dengan berbagi poin plot dari K-drama yangOrang utara menonton secara ilegal .

Sementara Crash Landing With You mungkin masih mengabadikan stereotip tertentu seputar kemiskinan Korea Utara, perhatiannya terhadap detail setidaknya mengomunikasikan kesadaran bahwa Korea Utara telah berkembang sejak Perang Dingin, dan hubungan antar-Korea seiring dengan itu.

Sejalan dengan sebagian besar drama dan film Korea Selatan (mis. Area Keamanan Bersama , yang sebenarnya dirujuk oleh Yoon Se-ri), orang Korea Utara tampil simpatik dalam pertunjukan tersebut. Mereka adalah saudara kandung yang bandel yang pada akhirnya masih milik keluarga yang sama, dan pantas mendapatkan cinta orang Korea Selatan.

Sayangnya, sentimen ini tidak membuahkan hasil dalam kehidupan nyata. Meskipun Presiden Korea Selatan Moon Jae-in telah mendorong pemulihan hubungan antar-Korea selama beberapa tahun terakhir, dia belum membuat banyak kemajuan dan menghadapi peningkatan oposisi domestik .

Dengan negosiasi antar-Korea terhenti dan partai Moon menghadapi angin sakal menjelang pemilihan legislatif tahun depan, mereka yang mencari cinta antara Korea Utara dan Selatan mungkin harus puas dengan representasi fiktif. Untungnya, Crash Landing With You melakukan pekerjaan yang cukup bagus dengan itu.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 9.5 / 10 (4895129)
Genre: Film, informasi

Film Terkait