Review Film Cat Woman

Review Film Cat WomanSetelah Halle Berry memenangkan Oscar Aktris Terbaik untuk ‘Monster’s Ball’ pada tahun 2002, reputasinya semakin meningkat dengan Jinx.

Review Film Cat Woman

mydvdtrader – Gadis Bond seksi di ‘Die Another Day’ (2002), kemudian pada tahun 2004 dia membuat pahlawan super nya ‘Cawoman’, menandai pertama kalinya karakter DC Comics Catwoman memiliki film standalone.Terpisah dari Batman.. dan tidak ada yang mengharapkan Ini adalah film bencana yang hancur. dikritik Dan itu menjadi titik kecil dalam kehidupan akting Barry yang sudah lama tidak dibicarakannya.

Proyek ‘Cawoman’ telah ada sejak Warner Bros membuat ‘Batman Forever’ pada tahun 1993 setelah Catwoman yang ikonik dalam ‘Batman Returns’ (1992).Dari peran Michelle Pfeiffer, Pfeiffer awalnya menempatkan Pfeiffer dalam peran asli dan ingin Tim Burton untuk mengarahkan, tetapi setelah itu Pfeiffer mengundurkan diri karena proyek lain.

Proyek ini berlangsung hingga 2001 di mana Ashley Judd berperan sebagai pemeran utama tetapi akhirnya ditolak. Dan ketika Warner membatalkan produksi ‘Batman vs Superman’ yang dijadwalkan untuk tahun 2004, studio bergegas ke ‘Cawoman’, mendekati pemenang Oscar Halle Barry. Dibintangi sebagai pemeran utama, Barry setuju setelah proyek spin-off James Bond ‘Jinx’ dibatalkan.

Baca Juga : Ulasan Film Avengers Endgame

Film ini dibintangi oleh Pitof, artis efek khusus Prancis yang baru-baru ini menyutradarai hanya satu film, ‘Vidocq’ 2001 (yang tidak berhasil) dan dibintangi oleh Sharon Stone dan Benjamin Bratt, dengan biaya $100 juta.

Film ini dirilis pada Juli 2004 dan meraup hanya $82 juta di seluruh dunia, tetapi bahkan lebih memalukan oleh kritikus dan pemirsa, dengan skor 3,4/10 di IMDb dan 9 di Rotten Tomatoes.% dari 100, yang terpenting, dinominasikan untuk 7 Golden Razzies (Film Terburuk) dan memenangkan 4 penghargaan, termasuk film terburuk. Sutradara Terburuk, Skenario Terburuk, dan Aktris Terburuk, Halle Barry sendiri pergi untuk menerima penghargaan pada upacara penghargaan. Dia membawa Oscar bersama dengan penghargaan Razzie.

“Terima kasih Warner karena mengizinkan saya membuat film yang buruk, momen yang luar biasa. Saya berada di atas dan Catwoman menjatuhkan saya, ” kata Barry dengan bercanda saat menerima penghargaan. Dia juga menyimpulkan dengan kesan bahwa “Saat aku masih kecil Ibu mengajari saya bahwa jika kita tidak bisa menjadi pecundang yang baik. Kita juga tidak bisa menjadi pemenang yang baik. Jika kami tidak menerima ulasan Kami tidak pantas dihormati.”

Barry kemudian mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa “Semua orang di sekitar saya berkata, ‘Jangan main-main. “Tetapi bahkan jika itu akan mengecewakan semua orang. Itu tidak mengecewakan bagi saya karena saya bertemu banyak orang yang menarik. Saya belajar seni bela diri dan belajar untuk tidak melakukan apa-apa.” Lebih penting lagi, dia mengatakan bahwa film ini dibuat “Menghasilkan sejumlah besar uang yang mengubah hidup saya.”

di dunia seni Kritik selalu menjadi pendamping kreativitas. Karena kritik seperti cermin, Hollywood adalah industri lain dengan budaya kritik yang kuat. Itu menjadi sumber komunitas untuk mengumpulkan ulasan online. Hingga menjadi acuan bahwa setiap orang harus datang untuk melihat tren sebelum pergi ke bioskop. Oleh karena itu, banyak film dicatat sebagai “Film terbaik” atau “Film terburuk” tergantung pada kualitas filmnya.

Catwomen (2004) adalah film adaptasi dari DC Comics. Ini telah terpilih sebagai film superhero wanita terburuk di dunia. Isu ini bukan tentang menjadi #kucing hitam yang sering dipandang sebagai stigma untuk dilewatkan. Tapi film itu sendiri yang buruk di setiap elemen. Dia bahkan memenangkan empat Razzie Awards (penghargaan terburuk), termasuk film terburuk. Aktris Terburuk sutradara terburuk dan skenario terburuk

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 7.5 / 10 (4806832)
Genre: Film, informasi

Film Terkait