Penyewaan Paling Populer Selama 20 Tahun DVD Netflix

Penyewaan Paling Populer Selama 20 Tahun DVD Netflix – Pada tahun 1997, bisnis persewaan/penjualan video rumahan mencapai $18 miliar per tahun, dan didominasi oleh beberapa rantai ritel batu bata dan mortir besar yang sudah mapan, termasuk Blockbuster.

Penyewaan Paling Populer Selama 20 Tahun DVD Netflix

mydvdtrader – Reed Hastings dan temannya Marc Randolph memutuskan untuk memulai bisnis penjualan dan persewaan film pesanan lewat pos. Randolph sebelumnya memulai bisnis komputer pesanan melalui pos (di antara banyak perusahaan lain), jadi dia mengetahui cara kerja bisnis semacam itu.

Hastings adalah pengagum penjual buku internet berusia tiga tahun di Seattle yang menggunakan web untuk pemasaran dan pemrosesan pesanannya. Hastings dan Randolph memutuskan untuk menerapkan versi model itu ke bisnis video.

Pada bulan April 1998 (itu 20 tahun yang lalu bagi Anda yang menghitung di rumah), setelah memastikan DVD akan bertahan dalam proses pengiriman, mereka melakukan peluncuran penuh usaha baru mereka, Netflix. Mereka menggunakan metode yang sangat ilmiah untuk mengujinya mereka mengirimkan sendiri beberapa DVD. DVD bertahan dengan baik, dan usaha amplop merah lahir.

Baca Juga :  Cara Membuat Film Dokumenter Yang Terbaik

Sejak awal, terlihat jelas bahwa film yang disukai orang di bioskop belum tentu merupakan film yang disewa di rumah dari Netflix. Perbedaan ini terlihat pada tahun pertama keberadaannya. Raja box office tahun 1998 adalah drama Perang Dunia II Steven Spielberg yang memilukan, Saving Private Ryan . Film Netflix terbesar di tahun yang sama? The Big Lebowski , komedi eksentrik brilian dari Joel Coen dan Ethan Coen , yang berada di urutan ke-98 dalam pendapatan kotor box office teater tahun itu.

Faktanya, salah satu ciri khas pengguna Netflix adalah mereka menyukai film-film unik, yang biasanya jauh dari arus utama blockbuster. Pada tahun 1999, persewaan Netflix teratas adalah tipu muslihat Mike Judge tentang kehidupan di sebuah perusahaan teknologi, Office Space. Pada tahun 2000, persewaan Netflix teratas adalah film thriller gelap dan aneh karya Christopher Nolan , Memento. Basis pelanggan DVD tampaknya senang menentang apa yang diharapkan Hollywood untuk mereka sewa.

Saat Netflix membangun perpustakaan filmnya di DVD, jutaan pelanggan mendaftar, ditarik oleh bisnis yang tidak mengharuskan Anda masuk ke mobil untuk menyewa film atau mengemudi kembali untuk mengembalikannya sebelum tenggat waktu (tidak ada biaya keterlambatan !) Berikut adalah persewaan DVD Netflix paling populer dari sepuluh tahun pertama keberadaannya dan status box office yang sesuai untuk tahun itu.

  • 1998: The Big Lebowski (peringkat ke-98 box office)
  • 1999: Ruang Kantor (peringkat ke-121)
  • 2000: Gladiator (peringkat ke-4)
  • 2001: Memento (peringkat ke-88)
  • 2002: Identitas Bourne ( peringkat ke-21)
  • 2003: Mystic River ( peringkat ke-33)
  • 2004: Notebook (peringkat ke-32)
  • 2005: Kecelakaan (peringkat ke-49)
  • 2006: The Departed (peringkat ke-15)
  • 2007: The Bucket List ( peringkat ke-31)

Sejauh yang saya ketahui, selain The Notebook , semua ini adalah film yang bagus dan menarik. (Jangan buat saya membuka Buku Catatan dan perhitungannya, menjemukan, dan sentimental Oh, tunggu. Lihat apa yang telah Anda lakukan? Anda membuat saya membuka Buku Catatan dan banyak hal yang saya benci. Mengutip salah satu putri saya yang menjadi sasaran kata-kata kasar ini; “Kamu seperti orang jahat yang tidak mengerti betapa hebatnya film itu dan sebaiknya berhenti bicara sekarang, oke?”)

Ini adalah daftar yang mengesankan dan canggih, selain The Notebook . Anda memiliki trio komedi unik dan berkesan ( The Big Lebowski , Office Space , dan The Bucket List ) , beberapa drama kejahatan Boston yang mencekam ( Mystic River dan The Departed ), sepasang film yang menumbangkan metode penceritaan normal ( Memento and Crash ), salah satu film aksi terbaik yang pernah ada ( The Bourne Identity ) , dan pemenang Penghargaan yang berani dengan skor fantastis ( Gladiator ). Dan cibiran, cibiran, cibiran Buku Catatan .

Kami akan masuk ke sini pada tahun 2007 karena pada bulan Februari tahun itu Netflix mengirimkan DVD yang ke satu miliar. Tetapi ada sesuatu yang akan berubah secara dramatis dalam model bisnis perusahaan. Netflix memperkenalkan layanan streamingnya.

Meskipun DVD mungkin bukan hal pertama yang dipikirkan orang saat mendengar “Netflix” akhir-akhir ini, perpustakaan disk kini telah berkembang menjadi sekitar 70.000 film dan pertunjukan. Jika Anda mencari sesuatu, kemungkinan besar DVD.com memilikinya dan dapat mengirimkannya kepada Anda dalam salah satu amplop merah yang menyenangkan itu.

Berikut adalah film paling populer dari setiap tahun dalam dekade kedua bisnis DVD Netflix.

  • 2008: Loker Terluka
  • 2009: Sisi Buta
  • 2010: Awal
  • 2011: Pengacara Lincoln
  • 2012: Hunger Games
  • 2013: Kapten Phillips
  • 2014: Pria Monumen
  • 2015: Mars
  • 2016: Sulli
  • 2017: Wanita Ajaib

Salah satu film terbesar yang pernah dirilis secara box office adalah Avatar (2009) . Dan film itu tidak dapat ditemukan di daftar ini. Itu adalah persewaan paling populer ke-4 untuk anggota DVD Netflix selama tahun rilis media rumahnya. Perbedaan antara apa yang ingin ditonton pelanggan Netflix di teater versus apa yang ingin mereka tonton di rumah pasti berlanjut hingga dekade kedua keberadaan perusahaan.

Apa yang tampaknya beresonansi dengan pemirsa rumahan adalah tema “Pahlawan Tidak Konvensional”. Lihatlah para pahlawan yang mendominasi film-film di atas: pemimpin regu bom Jeremy Renner di Irak di The Hurt Locker , Michael Oher yang kesepian dan miskin yang menemukan tempat dalam hidup sebagai pemblokir di tim sepak bola sekolah menengah di The Blind Side , Perampokan impian Leonardo DiCaprio dalam Inception karya Christopher Nolan . Pengacara Matthew McConaughey yang cepat bicara dan mencukur sudut di The Lincoln Lawyer , Katniss Jennifer Lawrence di The Hunger Games , kapten kapal yang tenang dan tegas diperankan oleh Tom Hanks di Captain Phillips , dan, yah, Anda mengerti.

Dekade ini hanya menghasilkan satu film yang dipertanyakan sebagai persewaan teratas: The Monuments Men . Memang, film ini gagal karena alasan yang sama sekali berbeda dari The Notebook , tapi itu masih cukup buruk dalam buku saya. Di samping catatan, saya sedang berbicara dengan salah satu putri saya ketika saya menulis ini dan saya sekali lagi menyebutkan penghinaan saya Buku Catatan . Dia menuduh saya memiliki “semacam masalah psikologis.” Dia mungkin mengetahui sesuatu di sana, tetapi menurut saya kekesalan belum sepenuhnya diterima sebagai diagnosis.

Tom Hanks dan Christopher Nolan sama-sama muncul beberapa kali di daftar Penyewaan Paling Populer kami. Hanks memimpin di kedua Kapten Phillips dan Sully . Christopher Nolan menduduki puncak daftar dua kali dengan Memento dan Inception . Meskipun film-film ini memiliki kualitas terbaik, belum tentu film-film tersebut langsung terlintas di benak Anda saat memikirkan karier mereka.

Ketika saya memikirkan Tom Hanks, saya memikirkan Forrest Gump dan dengan Nolan saya memikirkan trilogi The Dark Knight ( Batman Begins , The Dark Knight , The Dark Knight Rises ). Tetapi pelanggan DVD Netflix yang sangat cerdas memilih film yang kurang terkenal, tetapi sama bagusnya, sebagai favorit mereka. Ini adalah tren mapan di antara pelanggan DVD Netflix yang telah berlangsung selama 20 tahun sekarang. Anda sekelompok yang menarik! Terus mengejutkan kami.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 7.5 / 10 (6841965)
Genre: Film, informasi, Movie

Film Terkait