Movie Poster lan Font Watch the Best Legal Free Movies.

Movie Poster lan Font Watch the Best Legal Free Movies – Seperti apakah ketika Anda melihat Movie Poster ? Latar belakang? Atau karakter? Bagaimana dengan judul filmnya? Bahkan, Anda akan selalu melihat judul film dan melihat bahwa ada cara berbeda untuk menampilkan film berdasarkan font yang dipilih untuk menulis judul film di poster.

Movie Poster lan Font Watch the Best Legal Free Movies

mydvdtrader – Dengan perkembangan pesat teknologi ,font telah menjadi alat yang digunakan oleh pembuat film untuk menggambarkan seperti apa film jika dilihat dari logo atau judul film. Font bervariasi dan dirancang untuk membuat eksplorasi sejarah Anda menarik. Berikut adalah empat font populer yang dapat Anda gunakan untuk logo atau judul film Anda.

Futura

Futura didasarkan pada gaya geometris tipografi sans-serif yang dikembangkan oleh Paul Renner pada tahun 1927. Font ini biasa digunakan dalam judul film dan acara televisi. Film yang menggunakan font ini termasuk 1999 American Beauty, Gravity, Interstellar, dan Gone Girl. Font ini juga termasuk dalam semua adaptasi dari seri VforVendetta. Font ini adalah favorit Wes Anderson dan Stanley Kubrick. Font ini juga merupakan fitur umum dalam film Wes Anderson. Font ini gratis dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Baca Juga : Review Film Cat Woman

Helvetica

Helvetica mungkin adalah font paling terkenal di dunia dan font paling populer. Dikembangkan oleh Eduard Hoffmann dan Max Miedinger pada tahun 1957, sering digunakan dalam logo merek terkenal seperti Toyota, Apple dan American Airlines. Helvetica sendiri sering digunakan dalam poster film. Film yang menggunakan Helvetica untuk logo dan font poster mereka termasuk Hard Candy, On the Water, dan Funny Games. Uniknya, Helvetica memiliki film sendiri yang mendokumentasikan penggunaan font Helvetica untuk berbagai keperluan.

Bodoni

Bodoni adalah jenis huruf yang dirancang oleh Giambattisa Bodoni pada tahun 1798. Banyak yang terinspirasi oleh jenis huruf Baskerville yang dibuat oleh John Baskerville, karakter yang memengaruhi Bodoni. The Bodoni juga merupakan salah satu pilihan yang paling sering digunakan dalam film, terutama poster film Mamma Mia. 2008 adalah film bergenre komedi musikal. Selain itu, aksara Bodoni juga digunakan oleh band legendaris Nirvana untuk menuliskan nama band tersebut. Di sebelah Mama Mia! Font ini juga ditampilkan dalam poster film “Home Again”, “Holiday”, dan “Water for Elephants”.

Trajan

Anda mungkin belum pernah mendengar tentang font Trajan, tetapi Anda dapat melihatnya di poster film seperti Bodyguard, Scent of a Woman, Green Destiny: Hidden Dragons. Font ini ada di mana-mana. Font ini dirancang oleh Carol Twombly pada tahun 1989 dan terinspirasi oleh sebuah artikel di Trajan’s Column.

Font ini adalah salah satu dari font standar yang digunakan oleh Adobe dan telah mengubah cara Adobe membuat poster film hari ini. Poster film pertama yang menggunakan font ini adalah “Play in God’s Square” pada tahun 1991. Pada tahun 1992, ada juga poster Pengawal yang menampilkan Kevin Costner dan mendiang Whitney Houston. Digunakan di berbagai poster film pada tahun 1994.

iflix

Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis genre, mulai dari film Indonesia, Barat, Thailand, Korea hingga Jepang. Yakinlah bahkan jika Anda tidak terbiasa dengan bahasa Inggris. iflix hadir dengan subtitle dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Untuk pengguna gratis, beberapa film mungkin tidak dapat diakses. Namun, masih banyak film bagus yang bisa ditonton dengan resolusi yang lumayan.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 8.5 / 10 (4407597)
Genre: informasi, Movie

Film Terkait