Dia Akan Mati Dalam 5 Menit Pertama (Irreplaceable You)

Dia Memberitahu Anda Dia Akan Mati Dalam 5 Menit Pertama (Irreplaceable You)Abbie, seorang wanita berusia awal 30 tahun, mengetahui bahwa dia menderita kanker stadium 4. Seperti yang bisa Anda bayangkan, mempelajari hal ini cukup tragis, terutama karena hidupnya sudah diatur dengan baik.

Dia Akan Mati Dalam 5 Menit Pertama (Irreplaceable You)

mydvdtrader.com – Dia memiliki karir bekerja, tampaknya, dalam menerbitkan buku untuk anak-anak; kekasih masa kecilnya dan dia akan menikah, dan sebelum dia mengetahui dia memiliki tiga tumor, dia pikir dia hamil.(Alur Cerita Film Irreplaceable You).

Jadi, untuk mempersiapkan mantannya menghadapi hal yang tak terhindarkan, dia memutuskan untuk mencoba mencarikannya pacar berikutnya. Sesuatu yang tidak dipahami atau dianggap sehat oleh siapa pun, tetapi dengan dia menjauh dari pekerjaan dan melakukan perawatan, itu memberinya terlalu banyak waktu untuk khawatir. Sial, bahkan mempertanyakan apa yang dia lewatkan dengan bersama Sam sejak mereka masih kecil.

Untungnya, ada orang seperti Myron yang mencoba membuka matanya terhadap peluang sebelum semuanya berakhir. Tapi, tahukah Anda, berteman dengan mereka yang sekarat juga, ada peringatannya. Sama seperti mencoba untuk memiliki harapan bahwa cinta pertama Anda, seseorang yang tumbuh bersama Anda dan menjadi segalanya pertama bagi Anda, suatu hari dapat pergi ketika Anda berada di titik puncak dari sesuatu yang indah.

Pertanyaan Tidak Terjawab

  • Mengapa Sam dan Abbie menunggu lama untuk menikah?
  • Di mana orang tua Sam selama seluruh situasi?
  • Apa sebenarnya yang terjadi antara Mira dan Sam?

Anda Masih Akan Menangis Selama 5 Menit Terakhir

Sangat aneh bagi saya bahwa sebuah karakter dapat memberi tahu Anda bagaimana film ini akan berakhir di awal, namun ada sesuatu tentang cara aktor tersebut menampilkannya yang memungkinkan Anda menipu diri sendiri. Karena, tampaknya cukup jelas Abbie sudah mati dan pergi seperti yang dia ceritakan di menit-menit pertama film. Namun, cara Mbatha-Raw memerankannya, karena pesona wanita itu, Anda tidak percaya mereka akan membunuhnya. Akan ada keajaiban atau apa pun, dan dia dan Sam akan hidup bahagia selamanya.

Baca Juga : Ulasan Always Be My Maybe komedi romantis Netflix

Salah. Tidak terjadi, dan itu sangat mengejutkan sehingga sulit untuk diproses. Itulah sebabnya saya mendapati diri saya menonton banyak film yang dibintangi Mbatha-Raw – terutama jika dia dibintangi. Karena ada kualitas pada pekerjaannya yang jarang Anda lihat.

Sekarang, memang, saya tidak tahu apakah dia bisa menjadi apa pun selain karakter yang simpatik, tetapi dalam peran seperti itu, dia membuat film seperti The Cloverfield Paradox dapat ditoleransi untuk Anda sehingga mudah terhubung dengannya. Ke titik di mana, bahkan jika Anda tahu yang tak terhindarkan, perjalanan yang Anda lakukan dengannya membuat Anda berharap bisa mendapatkan akhir yang ideal.

Abbie dan Myron

Bagian terbaik dari film ini adalah interaksi Abbie dan Myron. Kalau saja karena Walker sebagai Myron tidak tahan dengan omong kosong Abbie. Dia tidak menghiburnya atau menyembunyikan perasaannya. Dia bahkan memanggilnya bodoh pada satu kesempatan.

Namun, ini adalah satu-satunya hubungan yang dia miliki di mana Anda benar-benar berinvestasi. Karena, meskipun Sam adalah tunangannya dan ibunya ada di sekitar, mereka tidak fokus pada titik di mana mereka bisa lebih dari sekadar lengan baju untuk Anda masuki.

Namun dengan Myron, dia tidak dibuat untuk menjadi orang yang generik tetapi orang yang nyata yang memiliki kehidupan di luar Abbie dan berbagi waktu yang tersisa karena dia menikmatinya. Membuatnya jadi Walken membuat Anda khawatir tentang karakternya hampir sama seperti Mbatha-Raw membuat Anda khawatir tentang Abbie.

Hubungan Terdekat Abbie Juga Tampaknya Menjadi Yang Terlemahnya

Saya tidak tahu mengapa, tetapi ketika berbicara tentang hubungan Abbie dengan Sam dan ibunya, saya hampir tidak merasa tersentuh. Dengan Sam, saya merasa sangat bergantung pada mereka sebagai kekasih masa kecil. Yang membuat mereka tampak sangat imut pada awalnya, tetapi dengan Abbie berbicara tentang penyesalan, yang sebagian berhubungan dengan menjadi eksklusif dengan Sam, itu membuat Anda bertanya-tanya tentang sesuatu.

Seperti, apakah mereka pernah berkencan dengan orang lain atau eksklusif satu sama lain selama 20 tahun yang aneh? Juga, bisakah mereka bersama selama itu menjelaskan mengapa mereka tampak seperti pasangan tua dan belum tentu baik? Maksud saya dalam hal mereka tampak bersama karena mereka sudah begitu lama dan karena mereka memiliki rutinitas yang tidak ingin mereka hentikan.

Tapi itu tidak membantu bahwa Sam juga merasa sangat umum. Namun, saya akan mengatakan, dengan dia yang ditulis dengan sangat tipis, itu memungkinkan Anda untuk masuk ke posisinya dan membentuk hubungan Anda sendiri dengan Abbie. Anda diizinkan untuk memicu perasaan Anda sendiri tentang situasi tersebut daripada mengandalkan bagaimana perasaan bleh Sam ditulis dan dilakukan.

Masalah yang sama juga terlihat pada ibu Abbie. Dia adalah seorang wanita yang kehilangan anaknya yang berusia 30 tahun. Kemudian, sebagai tambahan, dia kehilangan suaminya karena kanker dan sepertinya tidak berkencan sejak saat itu.

Mempertimbangkan betapa anehnya premis itu muncul, akan menyenangkan untuk menunjukkan kepada Jane, ibu Abbie, menjalani kehidupan yang ditakuti Abbie untuk Sam, tanpa seorang anak untuk mencurahkan dirinya sendiri. Oleh karena itu menjelaskan, selain ketakutan Sam berakhir dengan pelacur atau dengan pacar yang buruk, mengapa dia melakukan yang terbaik.

Benji

Anehnya dalam film ini, Sam tidak berbicara kepada orang tuanya tentang apa yang dia alami melainkan Benji. Itulah sumber kenyamanannya dan sejujurnya, Anda pasti bertanya-tanya bagaimana pria ini mendapatkan posisi itu. Benji sepertinya tidak seperti Sam dan dengan itu sepertinya dia tidak berhubungan dengan Abbie atau bahkan berteman dengannya, Anda dibiarkan menggaruk-garuk kepala tentang bagaimana Benji mendapatkan tempatnya dalam kehidupan Sam. Bahkan jika mereka adalah teman masa kecil atau teman di perguruan tinggi, masih ada pertanyaan tentang bagaimana, selama bertahun-tahun, mereka tetap terhubung dan Benji tetap menjadi teman dekat Sam?

Kesimpulan

Ada bagian yang kuat dari diri saya yang ingin memberi label positif ini, tetapi saya tahu itu bukan film yang bagus. Pesona Mbatha-Raw dan Walken pasti membuatnya cukup layak untuk ditonton, tetapi pemeran lainnya dapat Anda ambil atau tinggalkan.

Bahkan Kate McKinnon, yang merupakan bagian dari kelompok pendukung kanker tempat Abbie bertemu Myron, tidak terlalu mendukung di sini. Ya, dia menunjukkan bahwa dia, seperti banyak komedian, mungkin memiliki masa depan dalam peran yang lebih dramatis, tetapi itu tidak begitu bagus sehingga perlu dicatat sebagai nilai jual.

Oleh karena itu label campuran. Penggemar Walken atau Mbatha-Raw akan merasa film ini sepadan dengan waktunya. Namun, jika Anda juga tidak terpikat, film ini akan terasa membosankan. Itu di atas gagasan tentang seorang wanita yang mengatur cinta dalam hidupnya yang terlalu aneh untuk dipahami.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 7.5 / 10 (1830885)

Film Terkait