Mengulas Film Romantis “To All the Boys I’ve Loved Before”.

Mengulas Film Romantis “To All the Boys I’ve Loved Before” – Bagaimana jika semua orang yang pernah Anda sukai mengetahui perasaan Anda tentang mereka sekaligus? Kehidupan cinta Lara Jean Song Covey (Lana Condor) berubah dari imajiner menjadi di luar kendali ketika surat cinta untuk setiap anak laki-laki yang pernah dia cintai – semuanya berlima – dikirim secara misterius.

Mengulas Film Romantis “To All the Boys I’ve Loved Before”

mydvdtrader.com – Film percintaan biasanya bukan jenis film yang akan saya tonton untuk dihibur.Jangan salah paham,pasti ada beberapa film romantis yang hebat di luar sana,tetapi sebagian besar dari mereka juga sangat penuh dengan klise dan terlalu murahan untuk dianggap serius.Beberapa favorit pribadi saya termasuk Don Jon,When Harry Met Sally,dan,percaya atau tidak,The Notebook.Itu adalah film yang sangat lucu dan kuat secara emosional.

Tapi seperti yang saya katakan,kebanyakan film romantis dianggap membosankan bagi saya.Jika Anda memberi saya tiga film Blu-ray dalam tiga genre berbeda – aksi,misteri,atau romansa – saya akan memilih romansa terakhir.Mereka hanya tidak terlalu membuatku terkesan.

Namun demikian,saya agak penasaran dengan semua hype tentang seputar To All the Boys I’ve Loved Before karya Susan Johnson,sebuah film fitur yang diadaptasi dari novel dengan nama yang sama oleh Jenny Han.Saya ingat dengan jelas semua teman saya terobsesi dengan film ini dan saya sangat terkejut melihat seberapa baik film ini diterima tidak hanya oleh penonton,tetapi juga para kritikus.

Setelah menontonnya untuk pertama kali minggu ini,dengan senang hati saya dapat melaporkan bahwa ini adalah salah satu film romantis terbaik yang pernah saya tonton dalam beberapa waktu.Bukan apa-apa dari dunia ini dan ini bukan salah satu film terhebat sepanjang masa (bahkan tidak mendekati),tapi ini pasti salah satu rom-com remaja terbaik yang pernah saya lihat.

Sebagian besar alasan mengapa film ini berhasil adalah karena dua penampilan utama oleh Lana Condor sebagai Lara Jean Song Covey dan Noah Centineo sebagai Peter Kavinsky.Langsung dari beberapa adegan pembuka,Condor memancarkan energi dan kehangatan.Karakternya adalah salah satu jenis orang buangan sosial.Dia tidak benar-benar merasa cocok di mana saja,tetapi dia sangat suka menulis.Sedemikian rupa sehingga dia menulis lima surat cinta kepada lima anak laki-laki yang dia cintai dalam hidupnya.

Salah satu dari surat-surat ini secara tidak sengaja berakhir di tangan Peter Kavinsky – kekasih sekolah menengah yang tampaknya disukai semua orang.Dia tampan,memiliki kepribadian yang ceria,dan sangat percaya diri dalam segala hal yang dia lakukan.Setiap kali Lara dan Peter pertama kali bertemu,mereka langsung tertarik satu sama lain.Sejak saat itu,To All the Boys I’ve Loved Before menjadi film yang sangat imut dan menggemaskan yang selalu menghibur.

Kimia di layar antara Condor dan Centineo adalah beberapa yang terbaik yang pernah saya lihat dalam film roman remaja.Mereka benar-benar merasa seolah-olah sudah saling kenal selama bertahun-tahun dalam kehidupan nyata sebelum syuting film ini.Setiap kali mereka tampil di layar,cara mereka berbicara satu sama lain secara alami sangat menawan dan membuat beberapa adegan sangat menghibur.

Baca Juga : 10 Film Netflix Dan Santai Terbaik Untuk Ditonton Pasangan Di Malam Kencan

Namun kekuatan film lainnya terletak pada naskahnya yang ditulis oleh Sofia Alvarez.Itu dipenuhi dengan rasa kehangatan dan kegembiraan dan memiliki hati yang begitu besar sehingga sulit untuk tidak menyukainya.Namun,pada awalnya,naskah dan dialognya agak salah.Ada satu baris dialog khususnya di beberapa adegan pembuka yang membuat saya merinding.

Itu juga sesuatu yang lain.Film ini,kadang-kadang,mungkin agak terlalu murahan.Saya mengerti.Itu film percintaan.Mereka hampir selalu murahan secara alami.Tapi film ini memang memiliki beberapa momen yang membuat Anda tertawa dan geleng-geleng kepala karena hanya cengeng.Tapi untungnya,itu tidak pernah menjadi terlalu cengeng sampai Anda tidak bisa menontonnya.Ini adalah film yang sangat manis untuk sebagian besar.

Hal lain tentang film yang perlu diperhatikan adalah film ini cukup mudah ditebak.Jika Anda pernah melihat film romansa,Anda mungkin dapat mengetahui bagaimana semuanya akan berjalan relatif awal,dan oleh karena itu,tidak ada dalam film yang benar-benar mengejutkan karena kami telah melihat beberapa alur cerita ini selesai sebelum waktu dan waktu lagi.

Tapi apa yang membuat film ini begitu bagus dan menyenangkan adalah naskahnya yang sangat menawan dan manis,sinematografinya yang sangat indah oleh Michael Fimognari,dan dua penampilan utamanya dari Condor dan Centineo.Ini bukan film yang sempurna.Tetapi dalam hal menjadi jam tangan yang manis,menyenangkan,dan berangin,itu berhasil dan beberapa lainnya.

To All the Boys I’ve Loved Before adalah film yang sangat manis dan menawan dengan penampilan hebat dan chemistry dari Lana Condor dan Noah Centineo.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 8.5 / 10 (470814)
Genre: Film, Movie

Film Terkait