Biara Downton: Era Baru

Biara Downton: Era Baru – Serial ITV “ Downton Abbey ” yang memulai ini semua berjalan selama enam musim dengan total 52 episode. Sebuah opera sabun Inggris kelas atas multi-generasi yang berpusat pada lokasi judul, master aristokratnya, dan pelayannya yang setia, itu membanggakan pemeran besar yang memainkan karakter yang memerankan segala macam intrik, mengalami suka dan duka karena memilikinya cukup bagus di awal abad ke-20. 2019 membawa sebuah film, karena serinya telah berakhir, dan sekarang kami memiliki film lain, satu yang digembar-gemborkan, nah, Anda bisa membaca judulnya.

Biara Downton: Era Baru

mydvdtrader – Maksud saya, sejauh yang saya miliki, adalah bahwa banyak yang telah terjadi dalam kisah ini. Sebagai pengakuan atas hal ini, “Downton Abbey: A New Era” dimulai dengan Kevin Doyle , yang berperan sebagai kepala pelayan yang berubah menjadi guru sekolah Molesley, secara langsung menyapa penonton dan memberi mereka sedikit perhatian. Ini terasa agak konyol, karena memang begitu.

Baca Juga : Movie Poster lan Font Watch the Best Legal Free Movies 

Di sisi lain, dalam opera ruang angkasa, pengejaran biasanya dilakukan melalui perayapan tercetak dan untuk rekap ini perayapan tercetak mungkin mencapai panjang Proustian. Bagaimanapun. Saya menemukan semuanya agak serampangan karena sementara pembukaannya cukup bagus tentang siapa-siapa, dua alur cerita yang mendorong film ini relatif tidak terkait dengan apa yang terjadi sebelumnya.

Thread satu: Maggie Smith ‘s Violet, Janda Countess dari Biara dan ibu dari Earl yang banyak dipakai, Robert ( Hugh Bonneville ) diberitahu bahwa dia telah menginginkan seluruh vila di Prancis Selatan oleh seorang kenalan lama . Sangat tua—mereka terakhir bertemu pada tahun 1860-an, dan sekarang sekitar tahun 1928. Sebagian besar keluarga diundang untuk memeriksa tempat itu dan ada beberapa kekhawatiran bahwa kerabat dari kenalan lama mungkin tidak mau menyerahkan tempat itu. Jadi Robert, istri kelahiran Amerika Cora ( Elizabeth McGovern ), dan kepala pelayan Robert yang sangat tepat, Carson ( Jim Carter ) berangkat ke Nice atau sekitar itu.

Mereka senang bepergian karena kru film akan mengambil alih Biara selama sebulan. Semua kerak atas, dan Carson, bergidik melihat prospek menjadi tuan rumah bagi orang-orang “kinema” vulgar, tetapi para pelayan mengatasinya. Produksi membayar biaya yang besar, dan sebagai Lady Mary ( Michelle Dockery ), salah satu putri Robert, yang menjalankan tempat, menunjukkan, atap dapat menggunakan memperbaiki dan uang saat ini terlalu ketat untuk disebutkan.

Jadi datanglah para pembuat film: sutradara tampan Jack Barber (sebuah permainan Hugh Dancy ), pria terkemuka yang gagah Guy ( Dominic West ), dan Myrna yang glamourpuss ( Laura Haddock )). Sementara Guy berbicara dengan nada yang sangat bulat dan lembut, Myrna, meskipun sikapnya, memiliki klakson Cockney yang tepat. Anda dapat melihat ke mana arah utas ini.

Nah jika Anda tidak bisa, lebih banyak kekuatan untuk Anda mungkin. Tetapi jika Anda adalah bagian dari demo inti waralaba ini, Anda pasti ingat (peringatan spoiler?) “ Singin’ in the Rain .” Boks skrip Julian Fellowes dari klasik itu, tanpa malu-malu sehingga agak menawan.

Sementara itu, di Prancis Selatan, Nathalie Baye —yang pernah menjadi mitra Johnny Hallyday , dua kali bekerja sama dengan Godard, tiga kali bekerja sama dengan Truffaut—bersinar sebagai seorang janda yang memang menginginkan orang Inggris ini keluar dari halaman vilanya. Dan bahkan saat dia melotot, Robert dan teman-temannya mencoba membuka misteri mengapa vila itu diserahkan kepada Violet sejak awal.

Seperti yang saya katakan — hal-hal yang cukup mandiri. Namun demikian, film ini juga memajukan banyak alur cerita individu atau ganda dari karakter tercinta yang mencari pemenuhan, sebagian besar dari jenis romantis. Sutradara Simon Curtis dan editor Adam Recht pantas mendapat banyak pujian karena mengemas banyak sekali cerita ke dalam gambar yang hanya sehelai rambut selama 120 menit, termasuk pembukaan itu.

Akan sedikit kejam untuk menyebut dunia “Downton Abbey” sebagai Marvel Cinematic Universe untuk set senior. Tapi itu tidak akan sepenuhnya tidak akurat. Saya sendiri hampir memenuhi syarat untuk mengumpulkan Jaminan Sosial, jadi saya bisa mengatakannya. Bagaimanapun, film ini mewakili pekerjaan yang sangat baik dari layanan penggemar di beberapa tingkatan. Semua karakter ini diperankan dengan meyakinkan, tentu saja.

Saya menyebutkan penanganan alur cerita. Dan film ini benar-benar enak untuk dilihat. Kenyataan pahit tentang cuaca Inggris meskipun, selalu cerah di Downton Abbey, dan masih lebih cerah di Prancis Selatan. Orang-orang yang mengeluh tentang bagaimana film benar-benar gelap saat ini (dan kebanyakan orang-orang ini sudah tua) (dan sekali lagi, saya dapat mengatakan itu) harus dipaksa untuk memeriksa ini. Ini seperti memiliki kerudung yang diangkat dari mata Anda.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 9.5 / 10 (5343690)
Genre: Film

Film Terkait