11 Film Korea Baru Tahun 2021 Yang Akan Membuat Anda Tertawa

11 Film Korea Baru Tahun 2021 Yang Akan Membuat Anda Tertawa – Film Korea baru di tahun 2021 Pandemi mungkin telah mengganggu pembuatan film tahun lalu, tetapi tahun ini, industri film Korea sedang berputar.

11 Film Korea Baru Tahun 2021 Yang Akan Membuat Anda Tertawa

mydvdtrader – Perusahaan telah mengumumkan beberapa rilis film dengan pemain bertabur bintang. Berikut 11 film Korea di tahun 2021 yang ditunggu-tunggu.

1. The Box

Tanggal Rilis: 24 Maret 2021
Pemeran Utama:
Park Chanyeol
Jo Dal-hwan
Genre: Drama

Dikutip dari thesmartlocal, The Box adalah 2021 Korea Selatan musik , film yang jalan disutradarai oleh Yang Jung-woong untuk Yeonghwasa Ambil Co, Ltd Film yang dibintangi Chanyeol dan Jo Dal-hwan, adalah tentang calon penyanyi dan produser musik yang terdampar dan perjalanan musik mereka. Film ini dirilis secara teatrikal pada 24 Maret 2021 oleh Cine Pilwoon Co., Ltd.

Chanyeol EXO memainkan peran utama, seorang penyanyi bercita-cita tinggi yang hanya bisa bernyanyi dengan sebuah kotak di atas kepalanya. Dia bertemu dengan produser musik ambisius yang hanya memikirkan kesuksesan, dan mereka berdua melakukan perjalanan mengamen. EXO-L sangat menantikan perilisan film ini karena ini akan menjadi peran utama pertama Chanyeol di layar lebar.

Baca juga : 10 Film Dokumenter Teratas yang Akan Dirilis Tahun 2021

2. Hipnosis

Tanggal Rilis: 24 Maret 2021
Pemeran Utama:
David Lee
Jo Hyeon
Kim Do Hoon
Nam Min Woo
Kim Nam Woo
Genre: Horor

Do-hyeon, seorang mahasiswa, diperkenalkan dengan hipnosis oleh Jin-ho, seorang mahasiswa pindahan. Setelah dihipnotis oleh Profesor Choi, Do-hyeon dan teman-temannya mulai melihat ilusi mengerikan dari ingatan yang tidak diketahui, dan mereka mencoba mencari penjelasan untuk ingatan misterius itu. Ini adalah film yang akan menarik bagi penggemar horor.

3. SEOBOK

Tanggal Rilis: 15 April 2021
Pemeran Utama:
Gong Yoo
Park Bo Gum
Genre: Aksi, Fiksi Ilmiah

Seo Bok adalah 2021 Korea Selatan sci-fi film action yang disutradarai oleh Lee Yong-ju dan dibintangi Gong Yoo , Taman Bo Gum dan Jang Young-nam . Film ini berkisah tentang mantan agen intelijen Gi-heon (Gong Yoo), yang terlibat dengan kloning manusia pertama, Seo Bok (Park Bo-gum). Pengambilan gambar utama dimulai pada Mei 2019. Film dengan biaya produksi 16,5 miliar diperkirakan rilis pada Desember 2020 tetapi rilisnya ditunda karena munculnya kembali pandemi COVID-19. Akhirnya film ini dirilis serentak di bioskop dan melalui media streaming TVING pada 15 April 2021. Di Vietnam, film ini tayang perdana secara eksklusif di iQiyi pada 22 April 2021.

Menurut data Dewan Film Korea, film ini berada di peringkat 10 di antara seluruh film yang diluncurkan pada tahun 2021 di Korea Selatan, dengan penghasilan kotor US$3,27 juta dan 385.325 penonton, pada 18 Juni 2021 menghasilkan hasil yang buruk. Mantan agen intelijen Gi-hyeon sedang mencoba untuk memulihkan diri dari peristiwa traumatis masa lalu ketika dia menerima misi terakhir yang tidak dapat dia tolak – mengawasi pengangkutan manusia kloning secara genetik bernama “Seo Bok”.

Serangan tak terduga terjadi dan keduanya berhasil melarikan diri. Seo Bok melihat dunia untuk pertama kalinya dan ingin menjelajah, tapi Gi-hyeon ingin segera mengakhiri misinya. Perlahan-lahan, mereka berdua mengembangkan persahabatan yang mengharukan saat dalam pelarian dari pengejar yang ingin mendapatkan Seo Bok.

4. Salvation

Tanggal Rilis: April 2021
Pemeran Utama:
Kim Dae-geon
Lee Sang-in
Go Gwan-jae
Genre: Thriller

Seorang wanita bernama Jin-sook ditemukan tewas di sebuah danau dan polisi menganggapnya sebagai bunuh diri. Tapi Choi Seok-jae, seorang detektif, tidak yakin dan memutuskan untuk menyelidiki kasus ini sendirian. Suatu malam, dia mengalami kecelakaan mobil dan tidak sadarkan diri. Ketika dia bangun, dia menemukan dirinya di aula doa yang aneh. Dia melihat orang-orang berdoa dengan sungguh-sungguh untuk keselamatan dan menemukan bahwa seorang pria bernama Ban Hyo-jung memimpin mereka.

Kebenaran mengejutkan tentang kematian Jin-sook terungkap saat Choi Seok-jae menggali lebih dalam dan mengetahui lebih banyak tentang tempat dia berada, serta ritual aneh yang diadakan oleh orang-orang yang mengunjungi aula.

5. Dust-Man

Tanggal Rilis: 7 April 2021
Pemeran Utama:
Woo Ji-hyeon
Shim Dal Gi
Genre: Drama

Tae-san adalah seorang tunawisma yang tidak memiliki keinginan untuk hidup sampai dia menemukan lukisan debu. Dia meninggalkan lukisan debu di permukaan seperti jendela dan pintu. Lambat laun, lukisan debunya mendapatkan pengakuan publik dan dia dijuluki “Manusia Debu”.

6. The Witch: Part 2

Tanggal Rilis: 2021
Pemeran Utama:
Shin Si-ah
Kim Da-mi
Jo Min-su
Jin Goo
Park Eun Bi
Lee Jong Suk
Genre: Misteri, Aksi, Fiksi Ilmiah

Film ini merupakan sekuel dari The Witch: Part 1, yang dirilis pada tahun 2018. Di Part 1, karakter utama, Ja-yoon, mengetahui bahwa dia berbeda – dia bukan manusia biasa. Ini membawanya ke fasilitas rahasia di mana dia belajar kebenaran tentang dirinya sendiri. Shin Si-ah, seorang aktris pemula, akan memainkan peran utama dalam The Witch: Part 2. Lee Jong-suk adalah tambahan penting untuk pemain karena ia baru saja keluar dari militer – ini akan menjadi salah satu penampilan pertamanya di layar lebar setelah menyelesaikan wajib militernya. Sinopsis The Witch: Part 2 belum dirilis.

7. Soulmate

Tanggal Rilis: 2021
Pemeran Utama:
Kim Da-mi
Jeon Soni
Byeon Woo-seok
Genre: Drama, Romance

Soulmate adalah adaptasi Korea dari film Tiongkok 2016 Soul Mate. Dalam versi Cina, film ini tentang 2 teman masa kecil yang jatuh cinta pada pria yang sama. Adaptasi Korea ini juga akan menceritakan kisah 2 sahabat yang bertemu saat mereka berusia 13 tahun, dan perjalanan persahabatan mereka selama ini. Sinopsis lengkapnya belum dirilis.

8. Wonderland

Tanggal Rilis: 2021
Pemeran Utama:
Park Bo Gum
Bae Suzy
Gong Yoo
Tang Wei
Choi Woo-shik
Jung Yu-mi
Genre: Drama, Roman, Fiksi Ilmiah

Dunia simulasi AI yang disebut “Wonderland” memungkinkan orang untuk terhubung kembali dengan orang yang dicintai yang tidak dapat berinteraksi dengan mereka dalam kehidupan nyata. Dalam cerita, seorang wanita meminta untuk melihat pacarnya yang koma, dan seorang pria meminta untuk bertemu dengan istrinya yang sudah meninggal. Film ini sedang dalam pembicaraan untuk dirilis di Netflix di seluruh dunia.

9. Concrete Utopia

Tanggal Rilis: 2021
Pemeran Utama:
Park Seo-jun
Park Bo-young
Lee Byung-hun
Genre: Thriller, Drama

Seoul berada dalam reruntuhan setelah gempa kuat menghancurkan kota, dan para penyintas mulai berkumpul di apartemen terakhir yang tersisa, Apartemen Hwang Goong. Sinopsis lengkapnya belum dirilis.

10. Dream

Tanggal Rilis: 2021
Pemeran Utama:
Park Seo-jun
IU
Genre: Drama, Komedi

Pemain sepak bola top Hong-dae, diperankan oleh Park Seo-joon, mendapati dirinya melatih tim tunawisma untuk Piala Dunia Tunawisma setelah terjerat dalam kasus penyerangan. IU akan memerankan Lee So-min, seorang produser yang ingin mendokumentasikan Piala Dunia Tunawisma dengan harapan menemukan kesuksesan jurnalistik.

Baca juga : 20 Film Korea Selatan Terbaik Abad 21

11. The Pirates: Goblin Flag

Tanggal Rilis: 2021
Pemeran Utama:
Kang Ha-neul
Han Hyo Joo
Lee Kwang Soo
Kwon Sang-woo
Genre: Aksi, Petualangan, Komedi

The Pirates: Goblin Flag adalah sekuel dari The Pirates: Bandits Going to the Sea, yang dirilis pada tahun 2014. Sebuah tim bajak laut menjalankan misi untuk memulihkan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo, yang menghilang setelah Dinasti Joseon. didirikan. EXO-Ls akan senang mengetahui bahwa anggota EXO lain akan muncul di layar lebar tahun ini karena Se-hun akan mengambil peran sebagai salah satu bajak laut.

Kami memiliki harapan yang tinggi untuk 11 film Korea baru di tahun 2021 ini meskipun belum semua tanggal rilis telah dikonfirmasi, dan belum semua sinopsisnya keluar. Akan ada lebih banyak pengumuman dan detail dari lebih banyak rilis film Korea baru pada tahun 2021 dalam beberapa bulan mendatang, jadi pantau dan periksa kembali secara teratur untuk pembaruan.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 9.5 / 10 (3524125)
Genre: Film, Movie

Film Terkait