10 Film Netflix Dan Santai Terbaik Untuk Ditonton Pasangan Di Malam Kencan

10 Film Netflix Dan Santai Terbaik Untuk Ditonton Pasangan Di Malam Kencan – Apakah Anda ingin Netflix dan bersantai dengan seseorang yang spesial? Maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Netflix adalah tempat yang bagus untuk film kencan malam yang cocok untuk ditonton pasangan di sofa. Dalam artikel ini, kami mencantumkan film terbaik untuk pasangan dan film kencan malam ketika Anda hanya ingin Netflix dan bersantai. Nikmatilah!

10 Film Netflix Dan Santai Terbaik Untuk Ditonton Pasangan Di Malam Kencan

Apa Arti Netflix and Chill?

mydvdtrader – Arti asli dari “Netflix and chill” adalah menonton Netflix dengan seseorang dengan harapan bisa terhubung. Namun, artinya berubah tergantung pada siapa Anda bertanya karena beberapa orang menafsirkannya sebagai relaksasi secara harfiah. Namun, umumnya dipahami sebagai malam kencan Netflix: baik dengan pasangan Anda atau orang baru.

Netflix memiliki banyak film romantis untuk ditonton, dan bahkan beberapa film untuk ditonton jika Anda lajang. Tetapi jika Anda sedang dalam suasana romantis, berikut adalah film kencan malam terbaik atau Netflix dan film keren untuk ditonton di layanan streaming, apakah Anda sedang menonton film romantis dengan pacar, pacar, atau teman…

1. To All The Boys I’ve Loved Before

To All The Boys I’ve Loved Before menjadi hit ketika rom-com remaja 2018 dan sekuelnya di tahun 2020 dirilis. Trilogi diakhiri dengan perilisan To All The Boys: Always and Forever di tahun 2021. Berdasarkan novel dengan judul yang sama, ceritanya mengikuti seorang siswa sekolah menengah yang cenderung menulis surat kepada orang yang dia sukai yang tidak pernah dia kirim. Namun, dunianya terbalik ketika adik perempuannya menemukan simpanan suratnya dan mengirimkannya ke setiap orang yang dia taksir termasuk pacar lama kakak perempuannya.

Baca Juga : 10 Film Dokumenter Star Wars Yang Harus Anda Lihat

Untuk menghindari berurusan dengan orang yang dia sukai, dia mulai berpura-pura berkencan dengan teman sekolah yang ingin membuat mantannya cemburu. Sementara drama remaja benar-benar mencapai puncaknya dalam film ini, ceritanya memiliki beberapa momen indah dan lembut yang datang dengan menemukan cinta pertama Anda. Ini menjadi film romantis yang hebat dan awal dari trilogi untuk kencan malam.

2. Falling Inn Love

Falling Inn Love adalah sentuhan yang sedikit berbeda pada pengaturan rom-com kota gadis di kota kecil. Christina Milian berperan sebagai Gabriela, seorang Amerika yang, setelah kehilangan pekerjaan dan pacarnya, memenangkan penginapan Selandia Baru melalui kompetisi online. Namun, penginapan tersebut ternyata dalam keadaan rusak dan Gabriela perlu meminta bantuan kontraktor lokal. Harapkan banyak ketegangan romantis dan perjalanan penemuan jati diri untuk Gabriela.

3. Always Be My Maybe

Always Be My Maybe menggabungkan bakat komedi Ali Wong dan Randall Park dalam kisah menawan tentang sahabat masa kecil yang terhubung kembali meskipun hidup mereka mengambil arah yang sangat berbeda. Sasha dan Marcus (masing-masing diperankan oleh Wong dan Park) tidak dapat dipisahkan sampai pertengkaran sengit setelah kematian ibu Marcus memisahkan mereka.

Namun, keduanya terhubung kembali ketika Sasha sekarang menjadi koki selebriti kembali untuk membuka restoran baru. Saat Sasha putus dengan tunangannya, Marcus melihat kesempatan untuk melanjutkan hubungan yang dia sabotase saat mereka masih remaja. Segalanya menjadi lebih kompleks ketika Keanu Reeves muncul sebagai pacar baru Sasha. Ceritanya dipenuhi dengan banyak tawa, momen mengharukan, dan salah satu akting cemerlang Keanu Reeves terbaik yang pernah Anda lihat.

4. Irreplaceable You

Jika Anda sedang mencari kisah cinta yang pahit dan berbeda, Irreplaceable You diisi dengan momen-momen yang mengharukan dan renungan yang tulus tentang cinta sejati. Ceritanya mengikuti Abbie dan Sam, kekasih masa kecil yang akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Tapi apa yang menurut Abbie tanda-tanda kehamilan ternyata adalah kanker stadium empat.

Pengungkapan yang memilukan membuat seluruh hidup mereka tertahan. Abbie memutuskan untuk mengatasinya dengan mencari cinta baru untuk Sam. Namun, ini hanya membuat Sam menjauh dalam waktu singkat yang mereka tinggalkan bersama. Film ini memiliki beberapa pelajaran penting tentang memanfaatkan waktu yang Anda miliki sebaik mungkin dan Anda akan beruntung jika berhasil melewatinya dengan mata kering.

5. The Lovebirds

Jika Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit lebih ringan, The Lovebirds dibintangi Issa Rae dan Kumail Nanjani sebagai pasangan di ambang putus yang tanpa disadari terjebak dalam konspirasi pembunuhan. Film ini dipenuhi dengan kejenakaan saat pasangan tersebut mencoba membersihkan nama mereka dengan menyelidiki kejahatan itu sendiri sambil menghindari hukum dan si pembunuh. Tapi seperti yang diharapkan, semuanya tidak berjalan sesuai rencana.

6. Metal Lords

Jika Anda berminat untuk cerita dewasa yang konyol dan ringan, maka Metal Lords mungkin film yang bagus untuk ditonton pada malam kencan. Film ini mengikuti dua teman ketika mereka mencoba untuk memulai sebuah band metal dan memenangkan kompetisi pertempuran band sekolah mereka yang akan datang. Sepanjang jalan, persahabatan mereka diuji oleh cinta baru, band yang bersaing, dan rasa sakit yang khas di sekolah menengah. Jika Anda penggemar musik metal tahun 80-an, Anda akan menikmati soundtrack film ini dan versi baru dari klasik lama.

7. Alex Strangelove

Komedi romantis berperingkat tinggi ini mengikuti siswa sekolah menengah Alex Truelove, yang berada di tengah romansa sekolah menengah biasa dengan sahabatnya. Namun, saat pasangan tersebut berdiskusi untuk membawa hal-hal ke level berikutnya, kepastian Alex terhapus saat dia mulai merasakan hubungan dengan seseorang yang baru.

Tangkapannya: orang baru ini adalah pria lain, Elliot. Hal ini tak hanya membuat Alex mempertanyakan hubungannya, tapi juga seksualitasnya. Perjalanan pencarian jati diri Alex dipenuhi dengan tawa, kelembutan, dan sentuhan segar dari film romansa remaja yang khas.

8. When We First Met

Tiga tahun lalu, Noah dari Adam DeVine bertemu dengan Avery dari Alexandra Daddario untuk pertama kalinya. Meskipun Noah merasakan cinta pada pandangan pertama, Avery berpikir sebaliknya. Saat ini, di pesta pertunangan Avery dengan pria lain, Noah mengingat kembali saat mereka berdua bertemu dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak pernah berkencan. Sebuah kesalahan aneh dengan bilik foto membawa Noah kembali ke masa lalu, untuk melihat apakah tindakan yang berbeda dapat membuatnya dan Avery berakhir bersama. Tapi hal-hal tidak semudah yang dia harapkan.

9. The Half of It

The Half of It adalah kisah menyentuh hati tentang persahabatan dan penerimaan diri yang terinspirasi oleh drama Cyrano de Bergerac. Namun, ini diperbarui dengan pandangan modern untuk fokus pada dua remaja yang tinggal di kota terpencil. Paul mendekati Ellie untuk menulis surat kepada Aster, gadis yang dia sukai. Ellie dikenal karena kepiawaiannya dalam bertutur kata sementara Paul berjuang untuk mengartikulasikan perasaannya. Namun, seiring waktu menjadi jelas bahwa Ellie sendiri juga mengembangkan perasaan terhadap Aster.

10. Wedding Season

Jika Anda menikmati pengaturan dua orang yang berpura-pura berkencan, hanya untuk mulai mengembangkan perasaan yang sebenarnya, Musim Pernikahan cocok untuk Anda. Film ini tentang Asha dan Ravi, yang bertemu setelah orang tua mereka membuat profil kencan online untuk mereka dan menekan mereka untuk berkencan. Mereka akhirnya setuju untuk berpura-pura berkencan selama musim pernikahan setempat agar orang tua mereka tidak mengganggu mereka. Namun, hal-hal tidak berjalan seperti yang mereka harapkan.

Nikmati Netflix dan Malam Berkencan Anda

Jadi begitulah. Kami telah menyediakan Netflix, sekarang yang harus Anda lakukan hanyalah bersantai. Ada banyak film tentang cinta dan romansa di Netflix, dengan tambahan lebih banyak setiap bulan. Film-film yang disebutkan di atas seharusnya membuat Anda tertawa, tersenyum, dan jika malam Anda berjalan sesuai rencana, beruntunglah.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 9.5 / 10 (1731911)
Genre: Film, informasi

Film Terkait