Review film The Venom – Let There Be Carnage

Review film The Venom – Let There Be Carnage – Trailer film The Venom: Let There Be Carnage mengungkapkan pandangan pertama pada sekuel mendatang Sony, menampilkan Tom Hardy kembali sebagai Eddie Brock.Sony merilis trailer film Venom: Let There Be Carnage . Diumumkan secara resmi pada Januari 2019, Venom 2 akan menampilkan kembalinya Tom Hardy sebagai Eddie Brock, reporter keberuntungannya yang menyatu dengan symbiote alien, memberinya kekuatan manusia super. Setelah diperkenalkan di adegan pasca-kredit Venom , Cletus Kasady (Woody Harrelson) alias Carnage diharapkan menjadi penjahat utama sekuelnya. Venom: Let There Be Carnage juga menampilkan kembalinya Michelle Williams sebagai mantan pacar Eddie, Anne Weying dan Reid Scott sebagai Dan Lewis, pacar baru Anne. Bergabung dengan waralaba adalah Naomie Harris sebagai Shriek, yang merupakan minat cinta Carnage di Marvel Comics.

Review film The Venom – Let There Be Carnage

 

mydvdtrader – Walaupun Ruben Fleischer menyutradarai Racun, Andy Serkis direkrut untuk memimpin Venom: Let There Be Carnage , dengan Kelly Marcel mengambil alih tugas skrip tunggal setelah ikut menulis film pertama dengan Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Awalnya direncanakan untuk rilis Oktober 2020, Venom: Let There Be Carnage tanggal rilis ditunda satu tahun hingga 2021 karena pandemi COVID-19. Saat ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 24 September 2021. Sekarang, studio telah meluncurkan cuplikan pertama dari sekuel yang akan datang.

Hari ini, Sony merilis trailer dan poster film Venom: Let There Be Carnage , menawarkan pandangan pertama pada film lanjutannya. Rekaman yang ditampilkan mengungkapkan Eddie serta Venom telah menjalani semacam tradisi wajar, dengan symbiote memasak makan pagi untuknya serta keduanya mengunjungi bodega yang dijalankan oleh Nyonya Chen (Peggy Lu). Ada juga banyak pengaturan untuk bentrokan antara Venom serta Carnage , dengan trailer yang menunjukkan Cletus Harrelson berdialog dengan Eddie dan setelah itu ia bereksperimen di Ravencroft, saat sebelum akhirnya terbongkar dalam wujud symbiote- nya.

Ketika film Venom pertama dirilis pada tahun 2018, itu disambut oleh ulasan beragam hingga negatif dari para kritikus, dengan banyak yang mengkritik sifat film yang kacau balau, dan beberapa menyamakannya dengan film superhero awal 2000-an. Namun, Venom adalah hit yang tak terbantahkan dengan penonton bioskop, meraup $856,1 juta dengan anggaran $100-$116 juta, memastikan itu menghasilkan keuntungan. Dengan demikian, Sony beranjak maju dengan Venom 2, menindaklanjuti akad segmen pasca- kredit serta menghasilkan antagonis Venom yang sangat populer – Carnage – tokoh sentral dalam sekuelnya. Nah berdasarkan trailer Let There Be Carnage , sepertinya Serkis dan Marcel belum mengambil ulasan negatif Venomterlalu banyak ke hati, dan malah condong ke dalam kekacauan film pertama.

Mempertimbangkan seberapa sukses Venom dengan penonton bioskop biasa, itu mungkin langkah yang tepat. salah satu bagian film awal yang dinikmati banyak pemirsa adalah hubungan Eddie dan Venom, yang kembali diperlihatkan dengan seluruh keanehannya di trailer. Jika dinamika mereka di seluruh Venom: Let There Be Carnage serupa, sepertinya sekuelnya akan menghadirkan kejenakaan teman polisi yang lebih aneh. Adapun Carnage, wig merah Harrelson yang mengerikan hilang, yang meningkatkan desain manusianya dari film pertama, dan bentuk symbiote-nya terlihat bagus dan menyeramkan untuk beberapa saat di layar. Secara keseluruhan, trailer film Venom 2 menggoda film yang akan menghibur mereka yang menikmati yang pertama, tetapi mereka yang tidak menyukai Venomtidak mungkin dimenangkan. Lebih banyak akan terungkap ketika tanggal rilis Venom: Let There Be Carnage semakin dekat.

Siapa Pembantaian? Penjahat Venom 2 Woody Harrelson Dijelaskan

Sementara Venom mungkin musuh terburuk Spider-Man, Carnage adalah musuh terbesar Lethal Protector. Pelajari semua tentang siapa Carnage dan perannya di Venom 2.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Carnage – penjahat Venom 2 yang diperankan oleh Woody Harrelson. Ketika karakter Venom pertama kali dibuat pada tahun 1988, ia dimaksudkan untuk menjadi musuh paling berbahaya Spider-Man yang pernah ada. Popularitasnya dengan penggemar, bagaimanapun, membunuh rencana awal untuk melihat Venom hancur dalam pertempuran klimaks. Hal ini membuat penulis Spider-Man memiliki pertanyaan tentang apa yang harus dilakukan untuk menjaga Venom tetap ada sambil juga memberinya tujuan lain selain menghancurkan Spider-Man.

Baca Juga : Beberapa Film Dokumenter Tebaik

Akhirnya mereka menemukan ide untuk menciptakan penjahat baru yang akan sangat berbahaya sehingga Venom dan Spider-Man tidak punya pilihan selain bekerja sama untuk menghadapi kejahatan yang lebih besar. Enter Carnage – pembunuh berantai gila dengan kekuatan yang sama seperti Venom dan Spider-Man, ditambah kemampuan lain yang membuatnya menjadi salah satu penjahat paling berbahaya di Marvel Comics. Pengenalan Carnage juga membantu memperkuat Venom dalam peran barunya sebagai anti-pahlawan – pelindung mematikan yang membantu para tunawisma dan berjuang untuk melindungi yang tidak bersalah tetapi masih membenci Spider-Man dan melihatnya sebagai ancaman bagi orang-orang baik di mana-mana.

Dengan Venom 2 dalam perjalanan – dan berpotensi mengincar rilis akhir 2020 – penonton bioskop pada akhirnya akan melihat Carnage sendiri di layar lebar yang diperankan oleh Woody Harrelson. Tapi siapa sebenarnya Carnage? Apa yang membuat karakter Spider-Man menjadi penjahat yang ideal untuk Eddie Brock/Venom yang diperankan oleh Tom Hardy?

Sama berbahayanya dengan Eddie Brock seperti Venom, Carnage bahkan lebih mengancam, setelah mengembangkan kekuatan baru yang tidak pernah dimiliki orang tuanya. Menurut symbiote Venom, ini karena symbiote Carnage telah berkembang biak di atmosfer asing, yang mengubah perkembangannya. Karena itu, Carnage secara fisik lebih kuat daripada Spider-Man dan Venom jika digabungkan. Carnage juga memiliki kemampuan unik untuk membentuk kembali bagian dari bentuk simbiosisnya menjadi senjata dan bahkan dapat mengubah pecahan dirinya menjadi proyektil, yang dapat mempertahankan bentuknya hingga sepuluh detik setelah terputus dari tubuhnya. Dia juga memiliki kekuatan untuk mengubah pikiran dan ingatan orang, dengan asumsi dia dapat melakukan kontak dengan otak mereka melalui sulur.

Di luar itu, Carnage memiliki semua kekuatan simbiosis standar lainnya, termasuk perubahan bentuk dan penyembuhan cepat. Dia dapat mengubah penampilannya untuk meniru segala bentuk pakaian, meskipun Carnage jarang melakukan ini karena membaur dan tidak diperhatikan biasanya merupakan hal terakhir yang ingin dia lakukan. Lebih sering Kasady menggunakan kekuatan ini untuk menumbuhkan sayap atau anggota tubuh ekstra – kekuatan unik lain yang tampaknya hanya dimiliki oleh symbiote Carnage. Symbiote Carnage juga terkenal karena ikatannya dengan Cletus Kasady adalah yang terkuat dan terlengkap dari semua symbiote dalam sejarah Marvel Comics. Symbiote hidup dalam aliran darah Kasady ketika tidak bertindak sebagai kostum lapis bajanya dan dapat diregenerasi dari setetes darah Kasady..

Carnage juga memiliki semua kekuatan yang disalin Symbiote Venom dari Peter Parker, memungkinkannya untuk melekat pada permukaan apa pun dan dengan cepat merangkak melintasi dinding dan langit-langit. Carnage juga telah mengembangkan bentuk Spider-Sense, mampu merasakan serangan fisik langsung yang datang berkat bentuk visi omni-directional. Seperti Venom, Carnage juga tidak terlihat oleh Spider-Man’s Spider-Sense, karena terlalu dekat dengan Peter Parker untuk dianggap sebagai ancaman. Terlepas dari semua kekuatan ini, Carnage jauh dari tak terkalahkan. Dia masih memiliki kelemahan symbiote standar terhadap panas yang ekstrem dan koneksinya ke host-nya terganggu oleh frekuensi sonik tertentu. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa Carnage jauh lebih rentan terhadap panas dan api daripada Venom, namun jauh lebih tahan terhadap serangan berbasis sonik daripada orang tuanya,karena ikatan yang lebih kuat yang dia tempa dengan Cletus Kasady.

Bagaimana Venom 2 Dapat Mengatur Cerita Multiverse Spider-Man 3

Spider-Man: Homecoming 3 akan memiliki cerita multiverse, dan Sony dapat membantu mengaturnya dengan Venom: Let There Be Carnage . Spider-Man menghabiskan bertahun-tahun di luar Marvel Cinematic Universe sebelum Sony dan Marvel Studios mencapai kesepakatan untuk berbagi karakter. Namun, keberhasilan iterasi baru Spider-Man Tom Holland, menghidupkan kembaliharapan Sony untuk membangun alam semesta bersamamereka sendiri. Itu dimulai pada 2018 dengan Venom dan akan berlanjut dengan Venom 2, meskipun filmnya sejauh ini tidak terhubung ke MCU.

Kemungkinan Sony Pictures Universe of Marvel Characters menyeberang dengan Holland’s MCU Spider-Man tampaknya lebih mungkin sekarang daripada sebelumnya. Perkembangan Spider-Man: Homecoming 3 telah membawa banyak rumor tentang karakter dari film Spider-Man sebelumnya yang muncul. Sekarang jelas bahwa film tersebut akan menangani multiverse dalam beberapa cara, terutama dengan Doctor Strange yang muncul sebelum Doctor Strange di Multiverse of Madness . Dan sementara penggemar melihat bagaimana properti MCU lainnya dapat menggoda cerita multiverse Spider-Man 3 , Venom 2 dapat melakukannya dengan beberapa cara.

Salah satu rumor terbesar tentang Venom 2 adalah bahwa Tom Holland akan muncul dalam beberapa bentuk. Desas-desus serupa beredar sebelum rilis Venom , tetapi itu ternyata salah. Penampilan Holland di Venom 2 masih jauh dari dikonfirmasi, tetapi penampilan seperti itu dapat dikaitkan dengan multiverse. Marvel dan Sony hanya memiliki beberapa pilihan untuk membuat peran seperti itu sesuai dengan cerita dan akan agak mengejutkan jika Venom 2 menjadikan SPUMC secara resmi menjadi bagian dari realitas utama MCU dengan cameo Holland. Sebaliknya, Holland bisa muncul sebagai Spider-Man dari alam semesta Venom . Ini bisa membingungkan dengan Holland memainkan dua versi Spider-Man yang berbeda, tetapi itu akan menjadi benih yang menarik untuk ditanam sebelumnya Spiderman 3 .

Venom 2 dapat menampilkan Holland sebagai iterasi baru Spider-Man, tetapi pertemuan yang ingin dilihat lebih banyak adalah antara Eddie Brock dari Tom Hardy dan MCU Spidey dari Holland. Ini masih bisa dicapai dalam sekuel Venom dan menyiapkan Spider-Man 3 dalam beberapa cara. Cameo Holland berpotensi melihatnya muncul sebentar dalam realitas alternatif dan bingung dengan apa yang terjadi sebagai ikatan dengan petualangan multiverse-nya. Bahkan ada kemungkinan kemunculan Holland bisa digunakan untuk membuat Venom bergabung dengan ansambel Spider-Man 3 . Adegan pasca-kredit potensial di mana Venom dibawa ke realitas baru setelah mengalahkan Carnage akan sangat membantu dalam menyiapkan Spider-Man 3 dan menggoda penampilannya di film tersebut.

Kemungkinan apa yang bisa dilakukan Venom 2 untuk mengikat Spider-Man 3 sangat besar, karena bahkan tidak harus membutuhkan penampilan dari Holland. Trailer untuk Morbius mengkonfirmasi Vulture (Michael Keaton) dan termasuk poster yang menampilkan Spider-Man Tobey Maguire. Tidak ada yang tahu apa yang akan dilakukan Sony dengan Venom: Let There Be Carnage , tetapi mungkin melampaui Belanda. Sekuelnya dapat menampilkan atau merujuk versi lain dari Spider-Man atau menyertakan karakter lain yang akan muncul di Spider-Man: Homecoming 3 .

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 9.5 / 10 (6050196)
Genre: Movie

Film Terkait