Inilah 5 Film Series Netflix Terbaru 2021

Film serial merupakan film yang terdiri dari beberapa episode. Film ini biasanya menceritakan tentang kehidupan manusia dan juga tentang sejarah tertentu yang dikemas dengan berbagai drama yang menarik. Berikut adalah 5 film Series Netflix terbaru yang rilis pada tahun 2021.

1. Outside the Wire
Film ini menceritakan tentang perang saudara antara Rusia dan Ukraina yang terjadi pada tahun 2036. Perang ini dilakukan oleh tentara manusia dan juda robot yang menampilkan laga yang seru. Film bertajuk fiksi ilmiah ini mengisahkan tentang seorang pilot pesawat bernama Thomas Harp yang akan dikirim ke zona perang yang sangat mematikan. Ia harus bekerja sama dengan tentara unit khusus bernama kapten Leo. Mereka berkerja sama untuk menuntaskan misi khusus yang telah diberikan dan saling melindungi satu sama lain. Namun, ditengah misi yang sedang dijalankan mereka mendapatkan sebuah informasi penting bahwa orang-orang yang mereka sayangi terancam nyawanya. Untuk dapat menyelamatkan orang tersebut mereka harus mengalahkan teroris bernama Koval.

2. Pieces of a Woman
Film ini mengisahkan tentang seorang ibu yang memendam luka karena kehilangan bayinya. Martha merupakan anak dari keluarga berada yang sangat menjunjung tinggi harkat kebangsawanan sedangkan Sean merupakan seorang anak pekerja. Kedua pasangan ini bak langit dan bumi yang kehidupan pribadi mereka sangat bertolak belakang. Kehidupan rumah tangga mereka sangat harmonis dan baik-baik saja hingga kehadiran bayi pertama mereka. Namun sangat disayangkan, bayi mereka meninggal sesaat setelah dilahirkan. Hal ini berujung pada kehidupan keluarga mereka yang mulanya harmonis berubah menjadi petaka. Sean berubah menjadi pribadi yang sangat emosional namun Martha sangat mencintainya. Film ini menyajikan drama keluarga yang sangat menyentuh emosi penontonnya.

Baca juga : Drama Korea Pembelaan Terhadap Ayah

3. The White Tiger
Film ini mengisahkan pemuda yang lahir dan tumbuh dalam lingkungan kemiskinan yang berada di desa terpencil di India. Balram Halwai merupakan seorang pengusaha di daerah Bangalore. Ia menulis surat kepada perdana menteri China Wen Jiabao yang pada saat itu hendak berkunjung ke India. Dalam suratnya ia menuliskan bahwa keingan yang sangat besar untuk bertemu dengan perdana menteri tersebut. Ia menceritakan bahwa Bangalore merupakan kota yang besar dan hampir sama dengan kota Silicon Valley, Amerika. Ia bahkan mengemukakan bahwa India akan lebih maju dari China dan Amerika. Film ini akan menceritakan bagaimana cara Balram mengubah daerah yang miskin menjadi sangat maju.

4. Night Stalker : The Hunt for a Serial Killer
Film ini menceritakan tentang seorang pembunuh berantai Ramirez yang bertanggung jawab atas berbagai macam kasus pembunuhan kejam yang terjadi pada sekitar tahun 1984 sampai 1985. Pembunuhan ini merupakan salah satu teror terbesar bagi masyarakat Los Angeles dan San Francisco. Pembunuhan ini sangat kejam yang disertai dengan pemerkosaan. Ramirez juga mengaku bahwa dirinya adalah titisan iblis. Film ini akan mengguncang emosi dari penontonnya untuk merasakan apa yang dirasakan oleh korban kekejaman Ramirez.

Baca juga : 5 Film Hollywood Terlaris Sepanjang Sejarah

5. Firefly Lane
Film ini merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama karangan Kristin Hannah. Film ini menceritakan tentang dua remaja wanita yang saling berbagi kehidupannya. Film yang mengisahkan lika-liku persahabatan kedua remaja tersebut yang melewati saat suka maupun duka dan dapat melewati semua permasalahan yang mereka temui. Film ini sangat menginspirasi bagaimana persahabatan dapat berlangsung dalam waktu yang sangat lama.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 7.5 / 10 (4500401)

Film Terkait