20 Film Hiu Terbaik Di Netflix Dan Seterusnya

20 Film Hiu Terbaik Di Netflix Dan Seterusnya – Film hiu terkenal intens, campy, berdarah, dan terkadang tidak masuk akal. Justru itulah yang membuat mereka sangat menyenangkan. Jadi, jika Anda mencari cara yang menyenangkan untuk menghabiskan malam, Anda mungkin ingin tahu film hiu apa yang ada di Netflix.

20 Film Hiu Terbaik Di Netflix Dan Seterusnya

mydvdtrader – Anda akan menemukan beberapa film hiu yang bagus dan beberapa yang buruk di daftar kami. Apa pun yang mengapungkan perahu Anda (tidak ada permainan kata-kata!). Untuk membuat semuanya menjadi menarik, kami tidak menyertakan film Jaws . Itu akan sedikit terlalu mudah.

Berikut daftar 20 film terbaik kami tentang hiu di Netflix (dan seterusnya), tanpa urutan tertentu.

1. Deep Blue Sea (1999)

Para ilmuwan sedang mempelajari hiu Mako di fasilitas bawah air dengan tujuan menemukan obat untuk penyakit Alzheimer. Rekayasa genetika membuat hiu sangat cerdas, dan begitu mereka memberontak, kru fasilitas harus menemukan cara untuk bertahan hidup. Film klasik ini wajib ditonton jika Anda baru saja menonton film hiu.

Baca Juga :  Ulasan Blaze – Debut Australia Adalah Jeritan Primal Yang Sangat Menyedihkan

2. 47 Meters Down: Uncaged (2019)

Dua saudara perempuan memutuskan untuk menjelajahi kota bawah laut. Namun, mereka segera mengetahui bahwa mereka berada di wilayah spesies hiu paling mematikan. Terperangkap dalam labirin gua yang terendam, mereka harus menemukan cara untuk kembali ke pantai.

3. Great White (2021)

Lima penumpang akhirnya terjebak di rakit ketika pesawat amfibi mereka hancur. 100 mil jauhnya dari pantai, dengan ketegangan meningkat dan hiu putih besar bersembunyi di bawah, mereka harus menemukan cara untuk bertahan hidup.

4. USS Indianapolis: Men of Courage (2016)

Sebuah kapal angkatan laut Amerika tenggelam selama Perang Dunia II. 890 awak kapal terdampar di laut Filipina. Dengan tidak adanya cara untuk kembali ke pantai dan hiu mengitari lokasi mereka, mereka tidak memiliki apa-apa selain keberanian untuk membuat mereka tetap hidup.

5. The Shallows (2016)

Seorang peselancar terdampar di batu yang terisolasi, tidak dapat mencapai pantai karena hiu putih besar yang mengancam. Dia harus mencari cara untuk bertahan hidup sebelum air pasang mempertemukannya dengan hiu. Film ini sangat intens dan bisa dibilang salah satu yang terbaik dalam genre ini.

6. Open Water (2003)

Di Australia, pasangan Amerika pergi scuba diving dan terdampar ketika perahu mereka meninggalkan mereka. Pasangan itu segera mengetahui bahwa, selain diisolasi, mereka juga diburu oleh hiu pembunuh. Jika ini tampak seperti alur cerita yang usang, Anda mungkin terkejut bahwa film ini didasarkan pada kisah nyata.

7. The Meg (2018)

Dalam upaya untuk menyelamatkan para peneliti yang terdampar di dasar Samudra Pasifik, Jonas Taylor (Jason Statham) bertarung dengan hiu megalodon besar, sejenis hiu yang sudah lama dianggap punah. Film ini didasarkan pada novel 1997 oleh Steve Alten.

8. Shark Tale (2004)

Dalam film animasi ini, seekor ikan muda yang kurang berprestasi mengarang cerita bahwa ia mengeluarkan putra seorang bos mafia hiu yang terkenal kejam. Ketidakjujurannya segera membawanya ke perairan yang bermasalah. Pemeran bertabur bintang memimpin hit box office ini, yang juga dinominasikan untuk Academy Award.

9. The Reef (2010)

Dalam perjalanan ke Indonesia, sebuah perahu yang penuh dengan teman-teman terbalik, meninggalkan penumpang tanpa pilihan selain berenang ke pantai terdekat. Mereka segera menyadari hiu putih besar sedang memburu mereka. Anda tidak akan bisa tidur setelah klasik instan ini.

10. Mega Shark Versus Giant Octopus (2009)

Dua makhluk laut prasejarah membuat kekacauan di pantai California untuk melihat mana yang bisa mengendalikan laut. Film B yang terkenal ini memulai seri Mega Shark dan bisa dibilang salah satu film terbaik yang bisa Anda temukan.

11. Sharknado 2: The Second One (2014)

Fin kembali dalam angsuran kedua dari seri film Sharknado ini. Kali ini, banjir membawa hiu ke New York. Saat tornado meningkatkan drama, Fin dan teman-temannya mencoba bertahan dari serangan hiu yang mengerdilkan yang ada di angsuran pertama.

12. Planet of the Sharks (2016)

Jika Anda pernah melihat salah satu film Planet of the Apes , maka Anda tahu plot yang satu ini. Ini adalah masa depan, dan hiu yang sangat maju telah mengambil alih planet ini. Beberapa manusia yang tersisa di Bumi harus menemukan cara untuk mengalahkan pemimpin hiu jika mereka ingin bertahan hidup. Absurd? Ya. Seru? Sebaiknya kau mempercayainya.

13. Blue Demon (2004)

Sebuah proyek sains yang didukung pemerintah berjalan serba salah dan melepaskan hiu putih besar di garis pantai California. Jika itu tidak menjual Anda di film B-perkemahan murni ini, maka Anda harus tahu bahwa tujuan hiu kepala adalah meledakkan Jembatan Golden Gate dengan melepaskan bom neutron. Sama-sama.

14. Sharknado 4: The Fourth Awakens (2016)

Fin kembali dalam angsuran keempat dari franchise Sharknado . Kali ini, dia melawan hiu pasir dan mencoba menyelamatkan dunia dari musuh bebuyutannya. Daftar akting cemerlang yang hampir tak ada habisnya dan schtick yang familiar akan menyenangkan para penggemar serial ini.

15. Open Water 2: Adrift (2007)

Sekelompok teman terdampar di laut setelah perjalanan kapal pesiar ulang tahun berubah menjadi yang terburuk. Tidak seperti pendahulunya, “Open Water 2: Adrift” bukanlah kisah nyata, yang mungkin akan Anda perhatikan segera setelah memulai gaya misteri yang menyenangkan ini dalam genre film hiu.

16. Raging Sharks (2005)

Pecinta film B akan menikmati invasi alien / film hiu hibrida tentang tim peneliti kelautan yang dimangsa oleh sekelompok hiu putih besar yang jahat. Tidak selalu jelas apakah pembuat film menyadari betapa konyolnya film itu, yang biasanya menghasilkan film B yang lebih baik (kecuali semua hal Sharknado).

17. Dark Tide (2012)

Halle Berry berperan sebagai instruktur selam yang menderita serangan hiu putih besar yang traumatis. Meskipun dia tidak lagi merasa nyaman di dalam air, dia menerima kesempatan yang tidak dapat dia tolak ketika seorang jutawan dan putranya mencari pemandu melalui Shark Alley yang terkenal kejam. Setiap film yang mendapat 0% di Rotten Tomatoes ditakdirkan untuk kebesaran kultus-klasik, terutama ketika penonton tampaknya benar-benar menikmatinya.

18. Open Water 3: Cage Dive (2017)

Angsuran gaya Blair Witch dari franchise Open Water ini menceritakan kisah tiga teman saat mereka menjelajah ke kandang hiu untuk mengikuti audisi untuk acara TV realitas. Seperti yang Anda duga, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Pendekatan found-footage menyuntikkan kehidupan baru ke dalam seri film hiu populer dan seluruh genre.

19. Shark Night (2011)

Tujuh teman kuliah melakukan perjalanan ke danau Louisiana, hanya untuk diteror oleh sekelompok hiu. Meskipun para kritikus awalnya menjadwalkan film tersebut, penonton lebih menerimanya sebagai tambahan yang solid untuk genre film hiu.

20. The Life Aquatic with Steve Zissou (2004)

Seorang ahli kelautan pembuat film yang terdampar berusaha membalas dendam pada hiu yang membunuh rekannya. Anda mungkin tidak akan menemukan pilihan out-of-the-box ini di daftar film hiu lainnya, dan Anda bahkan mungkin memperdebatkan apakah itu benar-benar film hiu. Namun demikian, klasik kultus Wes Anderson adalah semua tentang pencarian Bill Murray untuk menemukan (dan menghancurkan) hiu jaguar.

Satu hal terakhir: mengapa memilih hiu?

Beberapa film hiu adalah film bagus yang dipuja oleh kritikus dan penggemar. Yang lain sangat gila sehingga Anda tidak bisa tidak menikmatinya. Genre film hiu dipenuhi dengan horor, komedi, ketegangan, dan misteri.

Film-film ini memicu obsesi kami terhadap hiu dan memberi pembuat film perangkat plot yang terus memukau semua penggemar film. Apakah Anda hanya menyukai film apa pun yang menampilkan hiu atau hanya menyukai yang sesuai dengan satu subgenre tertentu, kami harap daftar ini dapat mengarahkan Anda ke perairan film hiu favorit Anda berikutnya.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 7.5 / 10 (2505677)
Genre: DVD, informasi, Movie

Film Terkait