Ulasan Film Avengers Endgame

Ulasan Film Avengers EndgameEpik pamungkas dari siklus besar pertama galaksi Marvel di bioskop menjanjikan tiga jam yang intens.

Ulasan Film Avengers Endgame

mydvdtrader – Tidak pernah terdengar untuk perusahaan. Masih ada rasa takut berlebihan, tentu saja. Tapi, melawan segala rintangan, saudara-saudara Russo menggagalkan banyak jebakan, dimulai dengan one-upmanship yang ditakuti. Mereka menandatangani kesimpulan / sintesis sempurna untuk sebelas tahun pemerintahan.

Ringkasan: Setelah kekalahan Thanos, yang memusnahkan separuh alam semesta dengan menjentikkan jari, Avengers yang tersisa menghadapi ujian terbesar: menemukan kekuatan dalam diri mereka untuk bangkit kembali, dan menemukan cara untuk mengalahkan Thanos sekali. dan untuk semua.

Pendapat kami: Setelah cliffhanger paling gelap dan paling kejam di MCU (Marvel Cinematic Universe), kami harus bangkit kembali. Banyak teori jelas berkembang, termasuk yang paling logis, perlunya perjalanan waktu. Hipotesis antara dua episode tepat sasaran dan memang merupakan salah satu inti cerita untuk mengubah masa kini dari masa lalu.

Baca Juga : Tentang Informasi Film Legenda La Llorona

Tapi apa yang kurang diharapkan oleh penggemar/pemirsa adalah bentuk evakuasi langsung dari taruhan film ini untuk fokus pada argumen SF yang layak untuk Kembali ke Masa Depan (disebutkan secara luas di tempat lain). Bahkan sebelum kredit bergulir, pahlawan super yang “bertahan” melacak dan mengirim Thanos ke neraka yang telah dijanjikan kepadanya. Karena itu, dia tidak akan menjadi iblis besar yang harus dibantai, seperti yang sudah ada di Infinity War.

Kejutannya total dan lebih jauh, karena untuk menggagalkan konflik nuklir yang diumumkan, itu juga untuk menggagalkan misteri naskah yang sudah terdaftar di otak para puritan. Jadi tidak ada keburukan besar kecuali salah satu kejahatan paling menonjol di alam semesta: limpa.

Separuh dari populasi yang bertahan hidup dengan demikian menyeret penyakitnya sebaik mungkin. Jam pertama film ini terasa lebih seperti The Leftovers daripada blockbuster Marvellambda. Tentu saja, kita tidak akan pergi sejauh eksperimen gila Lindelof, tapi sekali lagi foto pucat dan melankolis tak habis-habisnya yang mengambil kendali Sejarah dengan modal H.

Dan semua orang bereaksi dengan cara mereka untuk berkabung universal yang dipaksakan oleh titan biru: Thor minum dan membiarkan dirinya pergi, Captain America mengambil bagian dalam kelompok diskusi untuk meningkatkan moral pasukan karena dia tahu bagaimana melakukannya dengan baik, Hawkeye menjadi “pembalas dendam” sejati tanpa iman atau hukum seperti Punisher… Singkatnya , kekacauan memerintah, bahkan jika orang yang bertanggung jawab untuk itu telah digulingkan.

Bukan balas dendam yang melunakkan moral, justru sebaliknya. Drama hadir dan tatapan emosional Black Widow memiliki sesuatu untuk menggelitik hati sanubari yang paling keras. Tapi Marvel mewajibkan,

Inilah kekuatan besar dari karya sintesis ini: untuk menyelam kembali ke alam semesta dari banyak pahlawan yang dikembangkan sejak 2008. Mengingat banyaknya karakter dan film, tidak semua diperlakukan sama, tetapi kami masih menemukan aspek kepribadian hebat yang hadir sejak awal (Iron Man, Captain America dalam ikon absolut).

Dan berkat ide yang cukup brilian untuk menjelajahi koridor waktu, kita akan dapat menjelajahi film-film yang sepenuhnya dikuasai oleh para penggemar dan bahkan menulis ulang adegan-adegan simbolis tertentu (dengan klimaks dari parodi adegan lift). Untuk setiap pahlawan super, jejak sonik, visual, dan bahkan tematik dari alam semesta mereka sendiri dipanggil (dengan dominasi luar biasa dari soundtrack Guardians of the Galaxy).

Dengan demikian, kami memiliki kesan berjalan di bawah perlindungan di alam semesta yang luas yang dikembangkan di layar lebar oleh Marvel. Menyenangkan penggemar adalah semboyan nomor 1, di sini dengan terampil dibawakan oleh struktur cerita. Oleh karena itu, ini adalah bentuk perburuan harta karun meta yang membawa cerita, lebih menyukai pencarian temporal daripada aksi (yang – oh keheranan besar! – bukanlah pusat utama film). Kekecewaan tidak bisa dihindari jika Anda mengharapkan urutan pertarungan yang panjang, layak untuk Dragon Ball lebih dari tiga jam.

Namun untuk memberikan dampak pada adegan yang sudah dilihat dan diulang ribuan kali, Anda harus membangun sebelum mengirim yang berat. Begitulah Endgame inimeluangkan waktu untuk melakukan: membangun dan mendekonstruksi, mengesampingkan wajah-wajah baru, untuk memberi hormat kepada mereka yang mengabdi pada era besar pertama mereka. Penghargaan inilah yang bergema secara emosional di hati para penggemar jam pertama, begitu banyak yang berlaku untuk menawarkan jalan keluar paling indah bagi pembawa standar galaksi yang memulai tahap baru pematangannya.

Kapten Marvel, Black Panther, dan Spider-Man lainnya adalah pahlawan baru dan dengan elegan meninggalkan sorotan kepada para pemain lama. Sebuah dimensi baru kemudian terbuka untuk sepuluh tahun ke depan, dalam bentuk pembaruan, tetapi bukan kebangkitan. Selamat tinggal perunggu, perak atau zaman keemasan? Kami belum bisa mengatakan itu hari ini.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 7.5 / 10 (9508462)
Genre: DVD, Film

Film Terkait