Ulasan Film The Journey

Ulasan Film The Journey – Dalam The Journey , bertekad untuk membunuh satu sama lain untuk mengakhiri pernikahan mereka, pasangan berangkat ke kabin terpencil, tetapi segera menghadapi ancaman yang lebih besar.

Ulasan Film The Journey

mydvdtrader – Disutradarai oleh Tommy Wirkola, film ini dibintangi oleh Noomi Rapace ( Millenium 1: The Girl with the Dragon Tattoo ) dan Aksel Hennie ( Mars ), bersama Atle Antonsen, Christian Rubeck, André Eriksen, Nils Ole Oftebro dan Stig Frode Henriksen. Film ini tayang perdana di Netflix pada 15 Oktober 2021.

Tommy Wirkola tidak mengecewakan penggemarnya

Mereka yang mengetahui filmografi pembuat film Norwegia Tommy Wirkola akan tahu bahwa dia adalah sutradara dengan hasrat untuk darah dan humor hitam, telah mengukir ceruk untuk dirinya sendiri di hati gelap penggemar horor yang menyukai kombinasi yang baik antara gore dan humor hitam, seperti franchise Nazi Zombies -nya yang luar biasa dan bahkan Hansel and Gretel yang lebih komersial : Pemburu Penyihir , belum lagi Seven Sisters yang luar biasa.

Film-filmnya telah secara berurutan memasuki apa yang bisa kita katakan adalah sinema kultus dalam genre ini, dan dengan The Journey ia mengulangi dengan bintang mutlak Seven Sisters, Noomi Rapace, untuk menunjukkan kepada kita perjalanan yang penuh darah, kekerasan, pesta pora, dan banyak humor hitam.

Dalam film tersebut, sedikit sisa-sisa cinta yang menyatukan Lars ( Aksel Hennie ) dan Lisa ( Noomi Rapace ). Sekarang, menjaga pernikahan dan ambisi pribadinya di jalurnya membutuhkan banyak usaha. Karier Lars sebagai sutradara terhenti, bertahan di sinetron, dan Lisa tidak mendapatkan peran selama bertahun-tahun. Dia merasa diabaikan, curiga istrinya tidak setia dan memiliki masalah keuangan. Dia pikir Lars adalah seorang pengecut egois yang salah.

Tidak ada dalam hidup mereka yang berjalan seperti yang mereka pikirkan, terutama pernikahan mereka. Jadi, menghabiskan akhir pekan di kabin keluarga di hutan sepertinya kesempatan yang sempurna untuk saling menyingkirkan…pasti.

Tetapi bahkan itu tidak berjalan sesuai rencana: perjalanan itu menyimpan lebih banyak kejutan bagi mereka daripada yang pernah mereka bayangkan, dan ancaman yang lebih besar akan memaksa mereka untuk mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja sama untuk bertahan hidup di malam hari dari neraka.

Baca Juga : Tentang Informasi Film Legenda La Llorona

Perjalanan yang tak terkendali dan tanpa rem

Kita dapat mengatakan bahwa perjalanan ini adalah versi yang lebih berdarah dari The War of the Roses , tetapi lebih baik untuk berbicara sedikit tentang plot karena, dengan jumlah belokan yang ada di sepanjang film, dari awal hingga akhir, semakin sedikit detail Jika itu terjadi, itu akan lebih baik agar tidak merusak kejutan yang menunggu kita, yang tidak sedikit.

Meskipun hampir dua jam, itu tidak terlalu lama, tetapi itu bisa menjadi sedikit lebih hingar bingar jika mengalami pemotongan di ruang pengeditan. Bahkan dengan durasinya menjadi santai dan menyenangkan untuk melihat apa yang disimpannya untuk kita, menyusun informasi sedikit demi sedikit, berkat adegan yang kita jalani secara real time dengan protagonis dan fragmen kecil sebagai kilas balik yang memperjelas bagaimana kita telah tiba untuk beberapa situasi, membuat tindakan terungkap secara episodik.

Sebuah komedi hitam sangat gelap

Rapace dan Hennie secara mengejutkan memesona dalam peran mereka sebagai pasangan dalam krisis, dan jumlah panah dan tikaman (nyata dan metaforis) yang dilemparkan satu sama lain membuat hubungan mereka jauh lebih menarik daripada yang bisa kita bayangkan sejak awal dengan plot gila. kita tahu apa yang menanti kita Mereka berdua jelas bersenang-senang dengan karakter mereka, dan sebagian besar humor yang bagus datang dari mereka dan chemistry yang muncul baik dalam percakapan mereka dan ketika mereka berkelahi.

Noomi Rapace kami tahu bahwa dia mampu masuk ke kulit wanita mana pun, dan sangat dihargai untuk melihatnya dalam peran gaya tetapi di mana dia juga menunjukkan kemampuannya untuk keluar dari nada serius seperti yang kita lakukan terbiasa dan melonggarkan begitu banyak yang bersenang-senang dan yang ditampilkan di layar. Dialah yang bersinar paling terang dalam film, menyeimbangkan hubungan yang bergejolak dengan suaminya Lars dengan satu-satunya kesempatan mereka untuk bertahan hidup ketika Anda kalah jumlah dengan pembunuh.

Sarat dengan frase kasar, hampir lebih membunuh daripada tembakan dan tikaman kita harus menodai kamera dengan darah, dialog asam meningkatkan tingkat kesenangan mereka saat rekaman berlangsung dan membawa situasi ke titik kekonyolan yang hanya meningkatkan tingkat keterkejutan kita dan menyenangkan, tetapi tanpa kehilangan kemanusiaan mereka, bahkan berhasil menunjukkan beberapa momen mengharukan dalam pasangan dan di tengah kekacauan.

di luar rasa tidak enak

Tommy Wirkola terkadang melewati batas selera, menginvestasikan sebagian besar anggaran untuk menawarkan segala macam anggota badan yang diamputasi dan situasi yang tidak menyenangkan, tidak terkecuali cairan tubuh yang keluar dari seluruh bagian tubuh.

Meskipun tidak mengejutkan kita bahwa dia menyukai rasa tidak enak itu, yang jauh di lubuk hati kita, dengan referensi eksplisit dari semua jenis untuk mencari rasa jijik, dan tidak hanya dengan darah, bagian dari tindakan kedua mematahkan skema kita dengan berfokus pada ancaman penyerangan seksual, menyebabkannya keluar dari nada film, terbawa ke nada yang terlalu gelap bahkan untuk komedi hitam. Untungnya, kemudian mereka tahu bagaimana meluruskan cerita lagi dan membawanya ke nada yang membuat rasa terakhir yang membuat film itu membuat kita tidak menikmatinya.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 7.5 / 10 (555994)
Genre: Film, informasi

Film Terkait