Sinopsis & Review Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island

Sinopsis & Review Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island – Movie Doraemon Movie 2018: Extending Treasure Island adalah film Doraemon ke-38, yang juga dikenal sebagai Doraemon’s Treasure Island. Film ini merupakan adaptasi dari novel Treasure Island karya Robert Louis Stevenson. Kisah berkisar pada kisah Doraemon dan Nobita cs, yang berlayar menuju laut dan memulai petualangan.

Sinopsis & Review Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island

mydvdtrader – Mereka berlayar karena penasaran dengan legenda “Pulau Harta Karun”. Namun ketika Shizuka diculik, nasib mereka sangat disayangkan dan mereka harus menghadapi badai. Lebih Seru: Mini Robot Dora membantu perjalanan Nobita cs. Bagaimana dengan petualangan seru Doraemon dan Nobita cs ini? Di bawah ini adalah peringkat dan ulasan yang telah kami baca dan rangkum.

Baca Juga : Biara Downton: Era Baru 

Sinopsis

Nobita dan teman-temannya berkumpul di taman untuk mendengar tentang bajak laut Dekisugi dan Treasure Island. Nobita bermimpi pergi ke Treasure Island, tapi Giant dan Suneo menertawakannya. Nobita tidak menerima ini dan bersikeras untuk menemukan pulau itu.

Nobita bergegas pulang dan meminta bantuan Doraemon untuk pergi ke Treasure Island. Dengan kekuatan alat magis, Pulau Harta Karun tiba-tiba muncul, dan informasi tentang pulau itu juga muncul di berita. Doraemon melihat tekad kuat Nobita dan membantu Nobita. Kaca pembesar digunakan untuk memperbesar kapal yang dirakit oleh Novita. Doraemon kemudian berinisiatif menggunakan topi kapten agar petualangannya semakin seru. Nobita mengajak Shizuka berpetualang bersama, namun secara tidak sengaja “mengejar” Giant dan Suneo di tengah jalan.

Setelah beberapa petualangan, para perompak tiba-tiba menyerang kapal yang dinavigasi Nobita CS setelah mendekati pulau. Namun, tiba-tiba salah satu perompak, Bibi, menculik Shizuka. Nobita cs mencoba mengejar para perompak tetapi tidak berguna dan pulau itu menghilang. Setelah kembali ke kapal, Nobita cs bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Flock dan robot Aum bernama Quiz milik Flock. Kawanan berbicara tentang pulau yang dilihat Nobita dan teman-temannya. Pulau ini adalah kapal besar yang berlayar ke berbagai lokasi untuk menyelamatkan harta karun di dasar laut.

Misi terakhir Doraemon CS adalah menyelamatkan Shizuka dan menggagalkan rencana John Silver. Raksasa dan Suneo mencoba menghentikan dan melawan bajak laut yang mengejar mereka.Sementara itu, Doraemon, Nobita, Herd, Sarah, dan Quiz mencoba menyelamatkan Shizuka dan menggagalkan rencana John Sliver. Bisakah mereka menyelamatkan Shizuka dan menggagalkan rencana John Silver?

Petualangan Nobita CS Mencari Pulau Harta Karun

Film Doraemon ini menceritakan tentang petualangan Nobita cs dalam mencari pulau harta karun. Namun, pulau harta karun yang ditemukan bukan hanya pulau harta karun. Alih-alih menemukan pulau harta karun, saya menemukan pulau misterius yang tiba-tiba muncul.

Namun, pulau itu ternyata menjadi kapal yang indah untuk berlayar dan bergerak di bawah laut untuk mencari harta karun. Doraemon dan Nobita cs harus berhadapan dengan sekelompok bajak laut yang tiba-tiba menyerang mereka dan menculik Shizuka. Akhirnya petualangan dimulai dengan misi untuk menyelamatkan Shizuka. Tidak hanya itu, mereka berusaha menggagalkan rencana Kapten Bajak Laut yang ingin menggunakan energi Bumi untuk menyelamatkan diri.

Visual dan cerita yang menarik

Baca Juga : Alur Cerita Film The Game

Lihat keindahan visualisasi dan sinematografi yang tak perlu dipertanyakan lagi selama 1 jam 49 menit. Dengan menampilkan keindahan alam dan kecanggihan teknologi, pemain dan lainnya tervisualisasi dengan baik. Tidak hanya itu, film yang disutradarai oleh Kazuaki Imai dan diproduseri oleh Genki Kawamura ini memiliki cerita yang menarik. Alur ceritanya cukup solid, tetapi masih menyenangkan untuk mengikuti beberapa komedi aksi yang menyenangkan. Bahkan, film tersebut, seperti beberapa film Doraemon sebelumnya, juga menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga planet dan lingkungannya.

Sentuh akhir yang bahagia

Dalam film Doraemon ini, cerita berakhir dengan happy ending. Saya senang dengan endingnya, tetapi masih memiliki cerita yang menginspirasi. Dia tidak hanya berbicara tentang petualangan Doraemon dan Nobita cs, tetapi juga menunjukkan ikatan persahabatan dan ikatan orang tua dan anak. Oleh karena itu, di akhir film, kita dapat menarik kesimpulan bahwa harta yang sebenarnya bukan hanya materi, tetapi bisa bertemu dengan orang yang dicintai adalah harta yang sesungguhnya.

Hal ini dijelaskan oleh karakter Flock dan Sarah yang merindukan orang tua mereka yang selalu ada untuk mereka. Seperti yang dikatakan Nobita dalam film ini, dia selalu melawan orang tuanya, tetapi ketika dia melawan orang tuanya, dia sedih. Dan Nobita percaya bahwa meskipun bertengkar, orang tuanya sangat peduli padanya.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 7.5 / 10 (5526706)
Genre: Film, Movie

Film Terkait