Review Film Spongebob

Review Film Spongebob – Spons laut paling terkenal di dunia kembali dengan babak baru dari kisah film pribadinya setelah SpongeBob Film 2004 dan sekuel SpongeBob Keluar dari Air 2015 : kali ini di arah kita menemukan Tim Hill , terkenal dengan Garfield 2 dan Alvin Superstar tetapi sudah terlibat dalam storyboard film aslinya.

Review Film Spongebob

mydvdtrader  – Bab ketiga dari sebuah saga yang anehnya kembali ke asal-usul televisi dari layar lebar : dirancang untuk rilis pada tahun 2019 pada kesempatan ulang tahun ke-20 serial TV SpongeBob SquarePants , ditayangkan untuk pertama kalinya pada tahun 1999, SpongeBob Amici di Fuga tiba di Netflixdi tahun 2020 yang tidak menguntungkan ini di mana Paramount terpaksa menjual hak distribusi internasional kepada raksasa streaming tersebut.

Didedikasikan untuk mengenang pencipta Stephen Hillenburg , yang meninggal pada 27 November 2018 karena ALS, episode baru saga bergerak di tengah-tengah antara sekuel dan prekuel, mengingat bahwa selain melanjutkan cerita dari bab-bab sebelumnya, itu menggali masa kecil SpongeBob juga mengungkapkan kelahiran persahabatannya dengan Gary.

Di dasar laut

Animasi 3D yang luar biasa disediakan oleh Mikros Image (ini adalah film pertama dari waralaba yang dibuat dengan teknik ini), yang telah diperhatikan di bidang film animasi, sedikit plot dan segala sesuatu di sekitarnya. SpongeBob – Amici di Fuga sebagian menceritakan peristiwa sebelum dua film pertama , menunjukkan bagaimana protagonis spons dan siput laut setianya, Gary, bertemu untuk pertama kalinya.

Gary, bagaimanapun, tiba-tiba menghilang, diculik oleh Poseidon, dan master kuningnya, jelas bersama dengan temannya Patrick Stella dan seluruh geng Bikini Bottom , akan pergi mencari siput sampai dia menemukan dirinya di Lost City of Atlantic City, sebuah tempat kebinasaan yang luar biasa.

Di sini para protagonis terpesona oleh kesenangan yang dapat ditawarkan oleh kota metropolitan yang gemerlap, termasuk makanan lezat, perjudian, penjahat Danny Trejo dan Snoop Dogg .

Baca Juga : Tentang Informasi Film Legenda La Llorona

Tapi apakah itu Keanu Reeves?

Diketahui bahwa di setiap bab dari serial film SpongeBob ada bintang kelas satu yang dibawakan , direkrut bukan sebagai pengisi suara tetapi hanya sebagai aktor live-action dalam daging dan darah: jika akting cemerlang sebelumnya telah mencuri hati para penggemar, terima kasih dengan kehadiran David Hasselhoff dan Antonio Banderas , kali ini—selain Snoop Dogg yang disebutkan di atas —tidak lain adalah Keanu Reeves .

Superstar yang paling dicintai dan diminta oleh penggemar Hollywood: dalam perjalanan film jalan psikedelik yang tidak biasa dan aneh ini, dia benar-benar akan muncul dalam bentuk semak ajaib memori alkitabiah yang merespons nama Sage .

Ketika dia di sana, tawa dijamin, karena untuk bagaimana kehadirannya dikandung (atau lebih tepatnya desain karakternya) film pada saat itu mulai bergoyang antara sampah paling berwarna dan kultus instan : seperti yang dikatakan Reeves, dia mengingat “soprigismo” Ted Logan dari kisah Bill & Ted , hanya berlatar semak-semak dan dengan janggut mesianik yang lucu.

Sayangnya, bagaimanapun, tingkat ketertarikan penonton yang lebih dewasa berakhir di sini: penulis skenario tampaknya tidak terlalu banyak berusaha untuk melahirkan plot yang kohesif atau konsekuen, memang dari sudut pandang naratif Amici di Fuga tampak seperti itu. yang paling lemah dari trilogi., yang episode-episode sebelumnya juga tampil mengagumkan di sisi komedi.

Di sini plotnya hampir sepenuhnya hilang , itu hanya kanvas yang digunakan untuk menyatukan berbagai macam karakter aneh dan bahkan situasi asing yang akan terisi, tetapi tanpa penemuan besar atau ide humor yang orisinal.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 7.5 / 10 (8010145)
Genre: Film, informasi

Film Terkait