Review Film Ambra

Review Film Ambra – Malam tanggal 21 Desember, saat titik balik matahari musim dingin, dianggap sebagai malam terpanjang dalam setahun.

Review Film Ambra

mydvdtrader  – Matahari membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya untuk terbit dan jam-jam malam berlalu tanpa henti, tidak meninggalkan jalan keluar bagi mereka yang menunggu cahaya hari baru. Mereka pasti lolos untuk karakter protagonis hantu debut Simone Aleandri ( di sini wawancara kami), setelah beberapa latihan yang baik dalam film dokumenter.

Malam terpanjang dalam setahun bergerak dengan latar belakang Kekuatan hantu, sunyi dan diselimuti kegelapan, skenario kota yang tidak biasa dan menarik yang biasanya tidak difilmkan. Namun lanskap tidur itu adalah saksi dari latihan penyutradaraan ini yang terkadang, terlepas dari niatnya, gagal mencapai tujuan awal.

Mereka tidak benar-benar hantu, protagonis. Mereka memiliki daging dan tulang, pikiran dan emosi, tetapi keberadaan mereka mau tidak mau menjadi tipis dan tidak terlihat, kaki tangan dari tempat yang tidak menawarkan kemungkinan untuk melarikan diri, berlalunya waktu dan banyak jalan kehidupan yang sempit dengan setiap belokan yang diambil.

Seperti dalam semacam stasis abadi, mereka terjebak dalam rutinitas yang sepertinya tidak meninggalkan mereka jalan keluar. Ada seorang kubisme berusia empat puluh tahun dan ayahnya yang sakit, seorang politisi korup, seorang pemuda yang jatuh cinta dengan mantan gurunya yang sudah menikah, dan tiga anak laki-laki yang suka bersenang-senang yang berkeliling kota dengan mobil jenazah. Aleandri mempercayakan sejarah paduan suara kepada nama-nama besar seperti Ambra Angiolini, Massimo Popolizio dan Alessandro Haber.

Di beberapa tempat, bagaimanapun, Malam Terpanjang Tahun menyentuh berlebihan dan akhirnya membungkuk sendiri, mencerminkan protagonis. Kehidupan para pengelananya yang malang tidak pernah menyentuh, juga tidak menyentuh: mereka hanya ada di sana untuk menunjukkan bahwa sesuatu yang ideal dan fana mengikat mereka, kegelisahan eksistensial yang ditemukan di setiap cerita mereka.

Baca Juga : Tentang Informasi Film Legenda La Llorona

Film Aleandri banyak berpikir, antara kilasan asli dan beberapa retorika tentang korupsi kelas politik, pada generasi baru dan jaringan sosial, pada arus masyarakat saat ini. Untuk film yang begitu bijaksana, hanya ada sedikit kata dan banyak yang tersisa untuk ekspresi dan penampilan, yang seharusnya menjelaskan semuanya. Wajib bersyarat, karena kepalsuan tertentu dari dialog tidak membantu.

Namun, di lain waktu, film ini berhasil mengejutkan. Beberapa contoh? Ketika seorang politisi yang telah menghabiskan hidupnya dengan menurunkan tanggung jawabnya mencari perlindungan di sebuah gereja atau ketika seorang pemuda yang tenggelam dalam kedinginan menyadari bahwa cerita yang dia buat sebenarnya adalah lelucon.

Selebihnya, mukjizat yang akan memperbaiki kehidupan mereka tidak diberikan, dan bahkan fajar pertama pun tidak dapat meringankan beban. Kehidupan yang kita ketahui hanya setengah jalan, bagaimana setengah jalan narasi yang dibuat oleh Aleandri bekerja.

Latihan gaya yang hampir eksperimental, yang tidak mengungkapkan semua urgensi untuk menceritakan kisah yang seharusnya dipancarkan. Itu selalu ada, satu langkah menjauh dari apa yang diinginkannya, tetapi dalam 91 menit durasinya hampir tidak pernah berhasil menjadi satu.

Disajikan keluar dari kompetisi di Festival Film Turin edisi ke-39 , karya Aleandri membuat petugas pompa bensin di persimpangan jalan kemanusiaan yang akan bercabang melalui jalan raya Potenza mencari dalam kegelapan untuk kenyamanan yang sering kurang dan bahwa film sebaliknya tahu bagaimana menemukan dan memberi kembali. Kontradiksi adalah kekuatan pendorong di balik The Longest Night of the Year.

Yang terus-menerus menempatkan karakternya dalam kondisi bahaya potensial, tetapi yang setiap saat mengarah pada kemungkinan kelembutan. Ketakutan yang dirasakan publik terhadap karakter-karakter yang tampaknya sangat ingin keluar dari kondisi mereka meskipun tidak tahu bagaimana melakukannya, tetapi yang berhasil merasakan rasa manis yang ekstrem dari pihak yang menulis dan mengarahkan mereka yang membelai wajah mereka yang menggemaskan.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 9.5 / 10 (9085257)
Genre: Film, informasi

Film Terkait