Review: An Amityville Poltergeist

mydvdtrader – Dalam persaingan untuk film terburuk tahun 2021, sejauh ini tidak ada kontes. Film pemerkosaan kanibal yang aneh,Scavenger tetap tak tersentuh sebagai hal terburuk yang pernah kulihat tahun ini. Amityville Poltergeistadalah satu-satunya film sejauh ini yang bisa mendekati menantang judulnya. Amityville Poltergeist bagaimanapun, hampir tidak membenci dalam kengeriannya seperti Scavenger. Amityville Poltergeist lebih tidak kompeten daripada Scavenger , entah bagaimana, tetapi fakta bahwa itu tidak menampilkan serangan seksual tanpa akhir dan tampaknya memiliki struktur tiga babak, membuat Scavenger tetap terdepan dalam kengerian murni.

Review: An Amityville Poltergeist – Amityville Poltergeist bermain seperti proyek video sekolah menengah yang beberapa produser pemalu mendapatkan tangannya dan menampar judul di atasnya yang mungkin membingungkan orang untuk berpikir itu film nyata. Dan itulah yang terjadi secara sah. Film ini disebut No Sleep dalam pembuatan awalnya. Itu menjadi Don’t Sleep sebelum dibeli untuk didistribusikan dan dirilis dalam upaya untuk memanfaatkan judul-judul horor klasik masa lalu yang dikenal disalahgunakan sebagai sekuel.

Review: An Amityville Poltergeist

Review: An Amityville Poltergeist

Bintang Amityville PoltergeistParris Bates sebagai Jim. Membutuhkan uang tunai cepat, Jim mencari online dan menemukan peluang. Seseorang telah memasang iklan mencari seseorang untuk bertindak sebagai pengasuh rumah selama beberapa hari dengan bayaran $500,00 per hari. Rumahnya biasa saja, milik seorang wanita tua(Rebecca Kimble) yang dipaksa oleh putranya, Jason (Jon Ashley Hall) untuk mengosongkan rumah selama beberapa hari untuk menemui spesialis.

Wanita tua itu tidak tidur, dia mengklaim bahwa dia terus terjaga di malam hari oleh entitas yang tidak terlihat. Saat dia semakin menghindar dan bingung, Jason menjadi cukup khawatir untuk membuatnya dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Mengapa rumah, tingkat split yang agak menjemukan, membutuhkan pengasuh rumah yang mahal tidak didirikan. Bagaimanapun, Jim mengambil pertunjukan dan segera dia juga mendengar hal-hal di dalam rumah yang tidak bisa dia jelaskan.

Baca Juga : Review THE DAY OF THE LIVING DEAD

Bergabung dengan Jim untuk membantu menenangkan sarafnya dan merokok ganja adalah teman-temannya, Collin (Conor Austin) dan Alyson (Sydney Winbush). Jim dan Collin telah berteman sejak masa kanak-kanak, tetapi itu tidak mencegah Jim dari bernafsu pada Alyson yang membalas kasih sayangnya meskipun dia tidak memiliki rencana untuk putus dengan Collin. Alyson datang untuk menghabiskan malam bersama Jim saat dia duduk di rumah dan hubungan mereka berubah menjadi fisik sampai keduanya terancam oleh makhluk apa pun yang menghantui rumah itu.

Percayalah ketika saya memberi tahu Anda bahwa deskripsi saya hanya masuk akal dari usaha saya. Saya telah memberi Anda apa yang saya yakini dimaksudkan oleh film itu, tetapi banyak di antaranya adalah dugaan di pihak saya. Amityville Poltergeist sangat tidak kompeten sehingga membutuhkan penonton untuk menyiratkan banyak dari apa yang kita asumsikan plotnya. Bahwa film tersebut menggunakan plot yang diilhami oleh sekitar selusin film horor buruk lainnya membuat memaksa film untuk masuk akal sedikit kurang dari tugas tapi masih jauh lebih banyak pekerjaan daripadaAmityville Poltergeist bernilai.

Jika Anda mencari contoh bagus tentang betapa beraninya distributor Amityville Poltergeist mencoba memanfaatkan sejarah horor nama-nama tersebut.Amityville dan Hantu, tidak ada satu pun penyebutan Amityville atau Poltergeist di seluruh 70 menit lebih waktu berjalan Amityville Poltergeist . Bukan berarti dimasukkannya baik lokasi bersejarah atau mengambil hantu terkenal akan meningkatkan produksi busuk Amityville Poltergeist.

Amityville Poltergeist berbatasan dengan parodi lebih dari beberapa kali. Film ini menghasilkan tawa besar ketika dibuat untuk ketakutan yang sungguh-sungguh. Film ini menampilkan hantu jahat yang jahat, sejenis poltergeist, yang pada dasarnya adalah versi sewa rendah dari gadis itu.Cincinlengkap dengan desain suara tulangnya yang berderak dan kepala yang basah. Mengapa? Mungkin karena pembuat Amityville Poltergeist sama orisinalnya dengan distributor yang memberi judul film yang dimaksudkan untuk mengelabui orang agar mengira itu adalah bagian dari dua waralaba terkenal.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 7.5 / 10 (9550007)
Genre: Film

Film Terkait