Review THE DAY OF THE LIVING DEAD

mydvdtrader – The Day of the Living Dead adalah film horor komedi Amerika tentang hilangnya seorang penyelidik asuransi; sayangnya, sepertinya dia telah menemukan awal dari kiamat zombie!

Review THE DAY OF THE LIVING DEAD – Diberi judul ulang pada tahun 2021, film ini sebelumnya telah dirilis sebagai Lazarus: Day of the Living Dead dan Lazarus: Resurrection . Ini menerima distribusi DVD oleh Origin/Phase 4 Films – dengan komentar audio sutradara di bawah judul yang terakhir pada tahun 2014. Sebagian besar dalam warna hitam dan putih, itu berubah menjadi warna setiap kali ada adegan zombie.

Review THE DAY OF THE LIVING DEAD

Review THE Review THE DAY OF THE LIVING DEADDAY OF THE LIVING DEAD

Ditulis dan disutradarai oleh Thomas J. Churchill. Diedit dan diproduksi oleh Thomas J. Churchill dan David M. Parks. Film The Apothecary Entertainment-Church Hill Productions dibintangi oleh Natalie Victoria, Ray Capuana ( Lazarus: Apocalypse ; The Emerging Past ), Kevin Eugene Franklin, Josh Hammond dan Brian Andrews. Stephen Geoffreys ( 976-EVIL ; Fright Night ) memiliki peran cameo.

Plot: Pada tahun 1957, penyelidik asuransi George Lazarus (Ray Capuana) ditugaskan untuk mewawancarai dua belas karyawan Perusahaan Rokok Dosa Mematikan ketika perusahaannya Asuransi Topaz menerima klaim asuransi yang mencurigakan. Dia mengetahui bahwa kedua belas telah dilepaskan setelah tertular penyakit misterius.

Namun, sebelum dia bisa melaporkan kembali, Lazarus hilang tanpa jejak. Setelah kepergiannya, tunangannya yang sakit hati Bethany (Natalie Victoria) dan temannya Chip (Kevin Eugene Franklin) berangkat untuk menemukannya – tetapi apa yang mereka temukan sebenarnya menandakan akhir dari seluruh umat manusia.

Ulasan: “Sudut miring dan bayangan memberikan suasana ancaman, dan kefanatikan tahun 1950-an ditangani dengan cara yang menarik dalam adegan restoran. Desain set adalah salah satu poin kuat film ini karena ia melakukan pekerjaan yang mengagumkan untuk menciptakan kembali Americana tahun 1950-an dengan mobil-mobil tua yang ramping dari era itu dan si brengsek soda yang menyarankan bahwa ketakutan Ed Gein baru-baru ini di Wisconsin harus menginspirasi sebuah buku.

Saya penggemar berat film tentang zombie. Di dunia sebelum The Walking Dead, saya terobsesi dengan film zombie dan slashers. Ketika saya masih di sekolah menengah saya ingat film-film tersangkut seperti Meat Market, Dead and Breakfast, Shaun of the Dead, Land of the Dead, dan Dawn of the Dead remake bersama dengan film klasik seperti Night of the Living Dead, Dawn of the Dead , dan Hari Kematian. Meat Market akan menjadi salah satu yang benar-benar melekat pada saya dan saya segera menemukan diri saya mencari film zombie indie. Sebagian besar dari yang saya temukan bukanlah film zombie anggaran dengan banyak hati.

Sub-genre zombie terlalu jenuh setelah The Walking Dead menjadi fenomena budaya pop, tetapi saya masih menemukan diri saya mencari mereka sesekali ketika saya keluar dan berbelanja. Beberapa minggu yang lalu saya berjalan melalui Walmart ketika saya melihat blu untuk The Day of the Living Dead. Saya memutar mata saya pada judulnya tetapi mendapati diri saya tertarik olehnya. Saya mengambilnya dan memutuskan untuk mencobanya ketika saya punya kesempatan. Setelah maraton Sindrom Cuka saya baru-baru ini, saya memutuskan bahwa saya ingin bersenang-senang dengan zombie indie.

Spoiler Alert – Film ini mengikuti penyelidik asuransi yang sedang menyelidiki klaim $ 13 juta dolar terhadap produsen rokok. Beberapa karyawan perusahaan menjadi sakit di tempat kerja dan kemudian dipecat. Setelah mewawancarai beberapa dari mereka, dia menemukan bahwa mereka terinfeksi dan perlahan-lahan berubah menjadi mayat hidup. Namun, pada saat ia menemukan ini sudah terlambat dan menjadi korban salah satu dari mereka. Istrinya dan asisten mereka pergi mencarinya tetapi terus menemui jalan buntu sampai mereka berhadapan dengan mayat hidup juga. – peringatan spoiler

Saya cukup bersemangat untuk melihat film zombie lain, tetapi terbukti sejak awal bahwa film ini bukan untuk saya. Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, saya suka film zombie tanpa anggaran yang bagus tapi yang ini sedikit malas. Saya benci menonton film horor indie dan tidak menyukainya, tetapi ini adalah film yang tidak bisa saya ikuti.

Akting dalam film ini secara mengejutkan dilakukan dengan sangat baik. Faktanya, itu satu-satunya aspek film yang menyenangkan. Seluruh pemerannya brilian dari protagonis film hingga cameo sutradara. Semua orang benar-benar luar biasa dan pantas dipuji.

Baca Juga : Review The Evil Next Door

Cerita untuk yang satu ini bisa saja menjadi film horor noir yang menyenangkan tapi berantakan, kacau, dan sangat membosankan. Memiliki penyelidik yang mencari orang hanya untuk menemukan mereka sebagai zombie bisa menjadi film horor yang cukup menyenangkan. Namun, cara pengambilan gambarnya dan adegan-adegan yang sangat panjang yang dipenuhi dengan dialog yang membosankan membuat jam tangan menjadi sangat sulit. Juga, saya memiliki waktu yang sulit untuk menganggap serius film yang menyebut karakter George A. Lazarus. Saya telah melihat karakter yang dinamai ikon horor berkali-kali dan setiap kali saya merasa ngeri.

Terakhir, film ini memiliki efek make-up khas zombie dan beberapa adegan gigitan di sana-sini dengan efek minimal. Jika Anda mencari film zombie berdarah dan berdarah, Anda tidak akan menemukannya di sini. Namun, jika kisah zombie yang digerakkan oleh karakter lebih mempercepat Anda, maka yang ini cocok untuk Anda. Secara keseluruhan, The Day of the Living Dead tidak seperti yang saya harapkan. Judulnya seharusnya merupakan hadiah mati tentang seberapa buruk yang akan terjadi. Saya seorang juara film indie tapi yang satu ini adalah salah satu film terberat untuk ditonton yang pernah saya lihat dalam beberapa saat.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 8.5 / 10 (3353061)
Genre: Film

Film Terkait