Informasi Film Balap Terbaik

Informasi Film Balap Terbaik – Anda menyukai mobil dan kecepatan tetapi tidak dapat menemukan film untuk ditonton?

Informasi Film Balap Terbaik

mydvdtrader – Jangan khawatir, kami telah mengumpulkan banyak film balap penuh aksi untuk Anda, dengan kecepatan dan mobil sebagai pusatnya! Mari kita lihat 15 film balap terbaik sepanjang masa.

Death Race IMDb: 6.3

Death Race, yang dibintangi Jason Statham, aktor film aksi yang tak tergantikan, dirilis pada 2008. Di dunia yang korup, administrasi penjara berlomba dengan narapidana sampai mati untuk mendapatkan uang. Jensen Ames yang sudah tiga kali juara di balapan ini sebelumnya menjadi incaran para manajer. Jensen terpaksa membunuh tahanan lain dalam perlombaan untuk tetap hidup. Death Race, dalam genre aksi, fiksi ilmiah dan thriller, adalah salah satu film favorit pecinta kecepatan.

Need For Speed ​​IMDb: 6.4

Diadaptasi dari game balap mobil paling dicintai di dunia Need For Speed, Passion for Speed ​​dirilis pada tahun 2014. Peran utama film ini adalah Aaron Paul, yang dikenal di seluruh dunia dengan penampilannya yang sukses dalam serial Breaking Bad. Tobey Marshall, yang menjalankan bengkel mobil keluarganya, berpartisipasi dalam balapan mobil ilegal di malam hari untuk melunasi hutang setelah kematian ayahnya. Saat Tobey bergabung dengan balapan, dia memutuskan bahwa ini adalah hasratnya yang sebenarnya.

Baca Juga : Tentang Informasi Film Legenda La Llorona

Malam Talladega: Balada Ricky Bobby IMDb: 6.6

Film komedi dan aksi ini dirilis pada tahun 2006. Pemeran film termasuk Will Ferrell, John C. Reilly, dan Sacha Baron Cohen. Ricky Bobby, seorang pembalap NASCAR yang sukses, memenangkan hampir setiap balapan. Ricky, yang akrab dengan teman masa kecilnya Cal Naughton, ditantang oleh pembalap Formula 1 Prancis Jean Girard. Kedua sahabat itu melakukan segala yang mereka bisa untuk memenangkan perlombaan ini.

Taksi (Taksi) IMDb: 7.0

Taxi, salah satu film Prancis yang paling terkenal, dirilis pada tahun 1998. Berhasil memadukan aksi dan komedi, Taxi berubah menjadi lima seri film. Pemeran film termasuk Samy Naceri, Frédéric Diefenthal dan Marion Cotillard . Daniel, yang adalah penggila kecepatan, berhenti dari pengiriman pizza dan mulai bekerja sebagai sopir taksi.

Mobil Daniel sangat cepat sehingga tidak tertangkap radar polisi ! Daniel bertemu petugas polisi Emilien suatu hari. Karena tidak lulus ujian SIM, Emilien meminta Daniel menjadi sopirnya. Dia menambahkan bahwa jika tidak, dia akan mengambil mobilnya darinya! Dengan putus asa menerima tawaran itu, Daniel didorong ke dalam petualangan penuh aksi.

Logan Lucky (Logan Beruntung) IMDb: 7.0

Lucky Logan, yang mencakup banyak bintang dalam stafnya, dirilis pada tahun 2017. Film tersebut dibintangi oleh nama-nama penting seperti Channing Tatum, Adam Driver dan Daniel Craig. Merencanakan pencurian di salah satu balapan NASCAR terbesar, Jimmy Logan membawa saudara-saudaranya Clyde dan Mellie ke dalamnya. Mereka juga menyewa ahli pembongkaran Joe Bing untuk membantu mereka melakukan pencurian. Sementara keluarga Logan masih merencanakan pencurian, seorang agen FBI mulai menyelidiki mereka.

Mobil IMDb: 7.1

Cars, salah satu film animasi paling populer, dirilis pada tahun 2006. Setelah film pertama lepas landas, dua film lagi datang! Mobil menggantikan orang-orang dalam produksi bersama Disney dan Pixar. Mobil balap Lightning McQueen, yang sedang dalam perjalanan ke California untuk Piala Piston, datang ke kota Radiator Springs karena beberapa kecelakaan. Dia berhasil merusak jalan kota dan dirinya sendiri. McQueen, yang harus tinggal di kota sebentar untuk menebus kerusakan, berteman dan mengalami perubahan besar di sini.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 8.5 / 10 (2440174)
Genre: Film, Movie

Film Terkait