Ulasan Flim Brittany Runs A Marathon

Ulasan Flim Brittany Runs A Marathon – Pertama kali saya melihat judul dan sinopsis “Brittany Runs a Marathon” di Sundance, saya merinding. Saya tidak ingin melihat beberapa versi perjuangan kesehatan saya sendiri pada saat saya tidak tidur nyenyak, tidak makan sehat dan tidak berolahraga selain mengantre untuk film saya berikutnya.

Ulasan Flim Brittany Runs A Marathon

mydvdtrader – Untungnya, ketika saya akhirnya menonton film itu berbulan-bulan kemudian, saya sangat terpesona. Ya, judul  film ini menjelaskan semuanya ada karakter bernama Brittany ( Jillian Bell) yang menjalankan maraton (New York, salah satu acara lari terbesar di negara ini). Tapi ada sejumlah nuansa yang mengejutkan dalam cerita Brittany.

Film ini membongkar beban emosional tentang bagaimana masyarakat memperlakukan Anda secara berbeda ketika ukuran pakaian Anda dua digit, bagaimana bekas luka hubungan buruk di masa lalu (jika Anda pernah memiliki hubungan sama sekali) dapat mengumpulkan rasa tidak aman dan bagaimana kebencian diri yang tak ada habisnya dapat meringkuk menjadi sikap yang menyakiti orang lain.

Jauh dari sekadar komedi sederhana tentang kebugaran dan penurunan berat badan, perjalanan Brittany mencakup penyembuhan dan pengampunan yang diperlukan untuk benar-benar memenuhi tujuan tersebut.

Baca Juga : Ulasan Film Paling Inspiratif Jurnalis: Cry Freedom (1987)

Sebelum Brittany adalah seorang pelari, dia adalah seorang gadis pesta yang suka begadang, minum dan makan dan mencoba obat-obatan yang kebanyakan dokter tidak suka. Setelah pemeriksaan realitas dari dokter yang bersangkutan, Brittany memutuskan untuk membentuk kembali hidupnya dengan sesuatu yang biasanya tidak akan pernah dia lakukan: lari.

Dengan bantuan seorang tetangga ( Micaha Watkins ) yang dulu dia benci dan teman larinya yang berubah bentuk ( Micah Stock ), Brittany belajar untuk menjaga dirinya sendiri dan orang-orang yang penting baginya.

Di luar montase pelatihan yang jelas dan adegan langkah-langkah pertama yang menyakitkan ke dalam rutinitas kebugaran, jelas bahwa Brittany memiliki lebih banyak pekerjaan daripada hanya tekanan darah tinggi.

Perjuangannya mirip dengan banyak milenium lainnya: dia hari hujan jauh dari bangkrut, puas dengan ekonomi pertunjukan bergaji rendah, situasi teman sekamarnya kurang ideal dan romansa menghindarinya di aplikasi kencan.

Salah satu masalah akan menjadi ketegangan dramatis yang cukup untuk dia atasi, tetapi ketika digabungkan dengan perubahan kesehatannya yang ekstrem dan latar belakang yang tragis, itu memberi komedi ini beberapa keaslian.

Karena dia menghadapi begitu banyak, pertahanan diri Brittany selalu waspada, siap menyerang mereka yang mencoba membantunya. Dia bahkan bisa menjadi kejam atau egois, yang bukan karakteristik yang biasanya Anda lihat di film olahraga yang menyenangkan.

Untungnya, Bell dan penulis dan sutradara Paul Downs Colaizzoberempati dengan perjuangan karakter utama mereka, memberikan kamarnya menjadi berantakan dan tidak sempurna tetapi juga kesempatan untuk penebusan. Downs Colaizzo mendasarkan Brittney pada seorang teman dekatnya namun tidak menyisihkan versi sinematiknya dari beberapa momen yang kurang bagus.

Mungkin itulah alasan mengapa film ini terasa kurang seperti buatan seorang pria tentang bagaimana rasanya bagi seorang wanita untuk mengalami apa yang dialami Brittany. Performa Bell menyeimbangkan karakternya dari terlalu bersungguh-sungguh atau terlalu keras pada dirinya sendiri dan benar-benar mendapatkan rasa tidak aman yang dia rasakan tentang kemampuan atletiknya, situasi keuangannya, dan kehidupan pribadinya.

Dia bisa ceria atau pahit, ditentukan atau dikalahkan. Bell menunjukkan jangkauan yang tidak pernah diberikan oleh banyak peran sebelumnya. Dalam banyak cara yang sama pelari berpengalaman membuat maraton terlihat mudah,

Karena sebagian besar drama diputar di trotoar dan jalur taman Kota New York yang tidak pernah berakhir, sinematografer Seamus TierneyLanskapnya terlihat lebih kabur, dengan close-up karakter utama kami dan warna cerah dari perlengkapan lari yang muncul di setiap bingkai. Film ini masih memiliki scrappiness independen yang utuh, yang paling jelas selama peta maraton yang ditampilkan secara digital melacak kemajuan Brittany melalui balapan.

Tapi itu tidak mengurangi emosi kuat yang ditangkap pada acara klimaks: ribuan pelari dalam skala besar mengalir melalui lima wilayah kota, ratusan sukarelawan tersebar di seluruh jalur dan bermil-mil orang asing bahkan mungkin beberapa wajah ramah bersorak  selama berjam-jam saat orang-orang melewati garis finis. Ini adalah momen yang dikemas dengan sempurna dalam bagian akhir “Brittany Runs a Marathon,” sehingga mendapat tempat di antara beberapa film olahraga terbaik.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 9.5 / 10 (2679448)
Genre: Film, informasi, Movie

Film Terkait