Review Film Tinker Bell

Review Film Tinker Bell – Karakter Tinker Bell didasarkan pada drama terkenal JMBarrie Peter Pan. Disney membuat versi ceritanya sendiri pada tahun 1953. Namun, Peter Pan dari Disney tidak pernah menjadi favorit saya.

Review Film Tinker Bell

mydvdtrader – Saya pribadi berpikir bahwa keseluruhan karakter Disney’s Tinker Bell adalah ikon Disney yang telah merusak banyak cara orang modern melihat peri (kecil dengan sayap, makhluk seperti anak kecil). Dalam mitologi dan cerita rakyat di seluruh dunia, peri pada awalnya adalah makhluk yang sangat berbeda dan jauh lebih gelap. Dalam abad terakhir peri telah “dipercantik” terutama di Inggris Victoria. Sayap awalnya diberikan oleh ilustrator buku anak-anak pertama di abad ke-19.

Pada tahun 1953 film Tinker Bell adalah karakter sampingan yang aktif. Dia iri pada Wendy karena dia bisa menghabiskan begitu banyak waktu dengan Peter. Dalam film 1953 Tinker Bell tidak berbicara tapi dia sangat ekspresif dan terkadang karakter lucu. Film Tinker Bell muncul pada tahun 2008 dan merupakan animasi CG I komputer berkualitas tinggi yang dibuat oleh DisneyToons Studios. Ada juga beberapa sekuel yang dibuat untuk film tersebut.

plot

Bayi mungil itu tertawa dalam buaian. Angin meniup benih bunga melintasi langit dan angkasa sampai ke Never-Never Land dan ke Pixie Hollow. Gadis peri kecil bernama Tinker Bell lahir dari tawa. Semua peri dari Pixie Hollow ada di sana untuk menyambut kedatangan baru. Setiap peri baru harus memasuki cincin ajaib dan mencari tahu apa kekuatan magis mereka nantinya. Tink mencoba menghindari palu peri tetapi sihirnya terlalu kuat. Tink menjadi salah satu peri Tinker.

Dia berteman dengan peri-peri Bobble dan Clank. Mereka menceritakan kisahnya tentang dunia manusia, Tinkerbell menjadi terobsesi untuk bepergian ke dunia manusia. Namun, peri tinker tidak diperbolehkan bepergian ke sana hanya peri alam yang bisa.

Tinkerbell bertemu dengan peri alam yang disebut Silver-mist (peri air) Rosetta (peri Taman) Iridessa (peri cahaya) Fawn (peri binatang) dan Vidian (peri angin). Vivian adalah salah satu penerbang terbaik di Pixie hollow. Dia egois dan tidak menyukai Tinkerbell yang dia anggap sebagai pencari perhatian.

Baca Juga : Review Film Encanto

Tinker Bell mencoba menemukan jalannya sendiri dan selalu mendapat masalah. Setelah satu bencana dia melarikan diri ke pantai dan menemukan kotak musik yang rusak. Dia memperbaiki kotak musik dan teman-teman perinya mengatakan kepadanya bahwa menjadi seorang pengotak adalah bakatnya yang sebenarnya.

Tinker Bell menolak untuk mempercayainya. Dia ingin melakukan perjalanan ke dunia manusia. Dia mengelola peri alam untuk mengajarinya bakat mereka. Segera dia menemukan bahwa dia tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi peri air atau membuat pelangi. Harapan terakhir dia meminta Vidian untuk mengajarinya terbang cepat. Vidian menipu Tinker Bell untuk menangkap semua onak, tetapi sebagai hasilnya, Tinker Bell berhasil menghancurkan semua reparasi pegas Pixie Hollow.

Tink memutuskan untuk meninggalkan Pixie hampa. Kemudian dia bertemu Terrence, Peri yang menjaga debu peri. Dia berhasil meyakinkan Tinker Bell betapa semua pekerjaan itu penting. Tinker Bell kembali ke peri dan kali ini dia membawa peralatan yang dirancang sendiri untuk mempercepat perbaikan pegas.

Ratu Clarion terkesan dengan tekad Tink dan memberinya dan peri peri tinker lainnya untuk mengunjungi dunia manusia. Tugas pertama Tinker Bell adalah mengembalikan kotak musik itu kepada pemiliknya yang sah, yaitu seorang gadis kecil di London. Namanya Wendy Sayang.

Tinker Bell

Saya sangat suka Tinker Bell-Film Tinker Bell ini. Sama seperti Tinker Bell di film tahun 1953 Tinker Bell ini adalah gadis peri muda yang bandel dan nakal. Saya tidak pernah benar-benar memahami Tinker Bell di film tahun 1953. Mungkin karena dia tidak mengatakan sepatah kata pun dan dia tidak punya banyak waktu layar. Tinker Bell the Movie mengambil waktu sebelum Tink bertemu Peter Pan dan itu membuat film menjadi menarik. Tinker Bell di film terbaru ini juga lebih simpatik dan karakternya lebih lembut. saya

Penampilan Tinker Bell tentu saja merupakan versi 3D dari Tinker Bell tahun 1953. CGI Tinker Bell memiliki mata yang lebih bulat sedangkan Tinker Bell tahun 1953 memiliki lebih banyak “mata kucing”. Gaun Tinker Bell 3D berwarna hijau terang dan gaun Tinker Bells tahun 1953 berwarna hijau muda.

Sudah di Peter Pan Disney, kita bisa melihat bakat Tink untuk bekerja dengan tangannya. Saya pikir ada adegan di mana dia terkunci di laci Wendy dan mengotak-atik kunci untuk keluar (Sudah lama sejak saya menonton Peter Pan). Penentuan karakter juga bisa dilihat di film Tinker Bell dimana dia mulai mati-matian mencari bakat baru untuk dirinya sendiri sehingga dia bisa mengunjungi dunia manusia.

Animasi

Gaya animasi dan kualitas animasi dalam film Tinker Bell benar-benar menakjubkan. Film ini penuh dengan warna. Ada empat musim di Pixie hollow karena peri juga membawa musim ke dunia manusia. Saya sangat terkesan dengan detail rumah peri dan rumah juga pohon peri besar tempat ratu tinggal dan tempat debu peri disimpan. Animasi debu peri dan bagaimana ia jatuh seperti air terjun sangat ajaib. Saya sangat menyukai adegan yang menunjukkan Pixie hollow di malam hari dan semua lampu misterius muncul. Mereka mengingatkan saya pada pengalaman ringan Disney di Fantasia di Nutcracker Ballet — episode.

Cukup aneh sepanjang film saya terus menunggu Peter Pan muncul tapi dia tidak. Saya juga sedikit terkejut dengan akhir film ketika Tinker Bell membawa Kotak Musik ke Wendy. Karena di film Peter Pan Tinker Bell selalu cemburu pada Wendy dan cukup jahat padanya. Saya telah mendengar teori bahwa Tink akan jatuh cinta dengan Peter. Saya percaya bahwa teori ini dimulai pada tahun 1991 film Hook di mana Robin Williams memainkan Peter Pan dewasa dan Julia Roberts memainkan Tinker Bell. Di Hook, Tinker Bell mengatakan kepada Peter bahwa dia mencintainya.

Musik

Ada musik yang sangat bagus di film itu. Saya terkejut ketika saya mendengar bahwa salah satu penyanyi favorit saya Loreena McKennitt membawakan beberapa lagu dalam film tersebut. McKennitt adalah musisi Kanada dan melakukan banyak musik berdasarkan musik rakyat Celtic. Film dimulai dengan menyanyikan lagu Untuk peri yang mereka dekati. Ada juga musik rakyat Irlandia dan Celtic dalam film.

Mitologi Peri

Seperti yang saya sebutkan, pada awalnya, Tinker Bell mungkin adalah peri paling terkenal yang pernah ada. Popularitas Disney’s Tinker Bell dan citranya sebagian telah menciptakan idealisme satu dimensi yang dimiliki orang modern terhadap peri. Saya sangat terkejut betapa akuratnya mitologi peri dan pengetahuan cerita rakyat yang ada di film ini. Cara peri lahir ketika anak-anak tertawa, bunga terbuka untuk mekar untuk pertama kalinya, sinar matahari menyentuh rumput dan embun pagi berkilauan.

Ada beberapa spesies peri yang berbeda di seluruh Eropa dan sering kali setiap negara dan wilayah juga memilikinya sendiri (misalnya dalam mitologi Skandinavia ada makhluk mirip gnome Nisser dan makhluk lvan yang lebih mirip dengan elf Lord of the ring seukuran manusia dengan telinga runcing dan sebagainya).

Tinker Bell adalah bagian dari alam peri bunga (dan saya kira peri Tinker adalah salah satu ras peri bunga). Secara tradisional peri bunga adalah peri terkecil dengan sayap dan lahir dari bunga dan tawa anak-anak. Juga di zaman kuno, orang percaya bahwa perubahan musim diciptakan oleh roh alam yang berbeda. Mereka akan melukis dedaunan musim gugur dan sprite salju akan meniupkan angin musim dingin.

Kesimpulan

Saya tidak pernah berpikir saya akan menyukai karakter Tinker Bell tetapi setelah melihat film ini hal ini terjadi dan saya sekarang menjadi penggemar Tink! Saya sangat suka cara karakter Tinker Bell tumbuh di film. Dia belajar memahami dan menghargai dirinya sendiri. Saya pikir adegan favorit saya adalah adegan di mana dia mengotak-atik segala macam hal. Karakter Vidian menurut saya sangat menarik. Saya pikir kebenciannya terhadap Tinker Bell agak terlalu jelas. Saya berharap akan ada lebih banyak karakter yang ditampilkan dalam film Tinker Bell berikutnya dan mungkin Peter muncul di beberapa titik juga.

Jika Anda menikmati membaca konten saya, pertimbangkan untuk berlangganan feed saya. Juga, jika Anda bukan anggota Medium dan Anda ingin mendapatkan akses tak terbatas ke platform, pertimbangkan untuk menggunakan tautan rujukan saya di sini untuk mendaftar. Ini $5 per bulan dan Anda mendapatkan akses tak terbatas ke artikel saya dan banyak lainnya seperti milik saya. Terima kasih

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 7.5 / 10 (7512969)
Genre: Film, informasi

Film Terkait