Film Bollywood di Tahun 2021

mydvdtrader – Seperti halnya industri lainnya, virus corona baru telah mengacaukan setiap rencana untuk merilis film di bioskop terkait dengan industri film Hindi. Film telah diletakkan di kaleng selama dua tahun sekarang ketika virus COVID19 menyebar dan bermutasi, menenggelamkan negara itu dalam gelombang kedua yang menghancurkan.Ada beberapa film di Selatan yang telah dirilis seperti Karnan karya Dhanush dan Vakeel Saab karya Pawan Kalyan . Kedua film ini tampil sangat baik di Box Office, mengingat skenario saat ini. Adapun Bollywood, memposting keputusan untuk mengizinkan pemutaran film di bioskop, beberapa film seperti Roohi , Sania dan Indoo Ki Jawanidirilis di bioskop.

Film Bollywood di Tahun 2021 – Sementara filmfilm ini menghadapi persaingan hampir nol dari film lain, mereka tidak tampil baik di Box Office karena alasan belaka bahwa orang terlalu takut untuk keluar dari rumah mereka, apalagi pergi ke bioskop.Mengingat situasi ini, banyak film memilih rilis langsung ke OTT. Laxmii Akshay Kumar , Shakuntala Devi dan Ludo karya Vidya Balan ditayangkan perdana di platform OTT. Ada pembicaraan bahwa film mendatang Salman Khan, Radhetelah dibeli oleh platform streaming dengan jumlah yang tidak pernah terdengar yang menyebabkan organisasi teater mengirim surat ke “Bhai”, memintanya untuk merilis film di bioskop. Salman menyadari kekhawatiran mereka dan mulai hari ini, film tersebut akan dirilis dalam berbagai format.

Film Bollywood di Tahun 2021

Film Bollywood di Tahun 2021

1. Radhe: Bhai . You Most Wanted
Salman Khan mengumumkan rilis multi-format Radhe: Your Most Wanted Bhai pada Idul Fitri 2021. Ini akan merilis penghibur yang telah lama ditunggu-tunggu di ZEE5 dengan layanan bayar per tayang ZEEplex, di semua operator DTH utama, serta ruang operasi di India dan pasar luar negeri utama.
Seperti disebutkan sebelumnya, Kahn juga telah memutuskan untuk merilis film di bioskop, membawa industri film keluar dari keterpurukan dan menghidupkan kembali rantai pemutaran dan distribusi.
Sebuah sumber perdagangan mengatakan kepada filmfare: “Salman Khan menepati janjinya kepada pemilik teater dan peserta pameran yang telah meminta rilis teater Rade. Selanjutnya, dia memberi tahu penonton dan penggemar bahwa itu aman dan hati-hati di pusat tempat teater dibuka. Terus menarik perhatian untuk melihat. Keputusan ini kurang berani karena risiko keuntungan pribadi sambil memberikan pekerjaan kepada ribuan orang. platform DTH.

2. Pemeran Thalaivi
Kangana Ranaut telah menjadi berita cukup lama dan akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 23 April. Pembuat film juga merilis trailer film dan video lagu. Ranaut terus menyatakan Thalaivi akan dirilis di bioskop dan mengutuk pembuat film tertentu dengan menunda rilis film tersebut.
“Mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk mengeluarkan saya dari industri. Hari ini Bollywood melecehkan Kedder. Karan Johar dan Adiya Chopra mulai menyembunyikan semua pahlawan hebat, tetapi Kangana. Larnout menemukan film anggaran 100cr dengan timnya Save Bollywood,” Kangana tweet pada 31 Maret.
“Sejarah mungkin menulis dalam huruf emas seorang wanita yang merupakan anak tiri lahiriah ditakdirkan untuk menjadi penyelamat mereka. Anda tidak pernah tahu bahwa hidup memiliki banyak cara untuk menghibur kita. Hmm..
Namun, mengingat meningkatnya jumlah kasus COVID19, pencipta mengeluarkan pernyataan bahwa filmnya akan ditunda beberapa hari kemudian. Saya sangat berterima kasih atas reaksi dan cinta tanpa syarat. Sebagai sebuah tim, kami telah membuat banyak pengorbanan untuk membuat film ini dan mendukung kami melalui perjalanan yang menantang namun luar biasa ini. Saya Saya berterima kasih kepada semua anggota pemeran dan kru,” kata mereka dalam sebuah pernyataan.
“Karena film ini dibuat dalam berbagai bahasa, kami ingin merilisnya dalam semua bahasa pada hari yang sama. Tetapi dengan peningkatan kasus Covid19 yang mengkhawatirkan, tindakan pencegahan dan penguncian berikutnya, meskipun film kami siap dirilis pada 23 April, kami ingin memberikan semua dukungan terhadap peraturan dan regulasi pemerintah dan telah memutuskan untuk menunda rilis Thalaivi Meskipun kami menunda tanggal rilis, kami yakin bahwa kami akan menerima banyak cinta dari kalian semua saat itu juga. Tetap aman dan nantikan dukungan semua orang,” lanjut pernyataan itu.

3. Gangubai Kathiawadi
Film Sanjay Leela Bhansali ini adalah salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2021. Sejak diumumkan, Gangubai Kathiawadi telah menikmati berbagai liputan media. Menurut laporan media, Bansari akan memilih Priyanka Chopra sebagai aktris utama, tetapi peran itu akhirnya jatuh ke aktris Alia Bhatt. Bat menulis untuk peran Gambai, kekasih Kamashipra yang paling ditakuti dan dihormati. Dia dikatakan sangat dihormati, jadi jangan main-main. Film ini akan dirilis dalam bahasa Hindi dan Telugu pada 30 Juli tahun ini.
Namun, baik Bhansali dan Bhatt telah dinyatakan positif COVID19 meskipun mereka sekarang telah pulih. Oleh karena itu, tidak pasti apakah tanggal rilis aslinya masih berlaku. Berita terbaru tentang Gangubai Kathiawadi adalah bahwa Bhansali sedang mempertimbangkan rilis OTT jika semua jalan lain ditutup karena virus dan dampaknya.

Baca Juga : Review Film The Tokoloshe

4. Satyameva Jayate 2
Sampai hari ini, pembuat film telah merilis pernyataan yang mengatakan bahwa film tersebut telah ditunda mengingat gelombang kedua virus corona baru. Waralaba Satyameva Jayate kedua, Satyameva Jayate 2, dijadwalkan akan dirilis pada 13 Mei tahun ini.
“Dalam masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan dan kesehatan warga negara dan orang tua kita. Film kita Satyameva Jayate 2 akan dirilis di kemudian hari. Sampai saat itu, aku mencintaimu dengan topengmu. Lakukan yang terbaik untuk lindungi diri Anda dan orang lain dari bahaya Jai ​​Hind. “Tim SMJ2” dan sutradara Milap Zaveri mengumumkan di Instagram. Sebelum terlambat, Satyameva Jayate 2 bertabrakan dengan Radhe. Oleh Salman Khan, konflik bisa dihindari.
“Ini EID JOHN vs. JOHN sebagai # Satyameva Jayate2 akan dirilis pada 13 Mei 2021! LADENGE iss SAAL, dono BHARAT MAA KE LAAL!” Zaveri mengumumkan ini pada bulan Maret tahun ini. Satyameva Jayate 2 dibintangi oleh John Abraham dan Divya Khosla Kumar. Abraham memainkan peran ganda dalam film ini.

5.Toofan
Setelah membintangi The Sky Is Pink 2019 , aktor Farhan Akhtar akan muncul di Toofan . Sementara film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis teater, Toofan sekarang akan dirilis di Amazon Prime Video mulai tanggal 21 Mei tahun ini. “Setelah bekerja dengan Farhan di Bhaag Milkha Bhaag , saya yakin dia akan menjadi protagonis yang sempurna untuk Toofan. Hal terbaik tentang dia adalah dia tidak memerankan bagian itu, tetapi menjalaninya sepenuhnya,” Rakeysh Omprakash Mehra sebelumnya mengatakan kepada ANI.
“Toofan adalah kisah yang akan memotivasi dan menginspirasi kita semua untuk keluar dari zona nyaman dan berjuang untuk mencapai impian kita. Kami tidak sabar untuk mempresentasikan film kami kepada pemirsa di seluruh dunia,” tambahnya. “Di Excel Entertainment, kami selalu mencoba untuk menceritakan kisahkisah yang menyentuh hati dan jiwa penonton. Kami secara konsisten berusaha untuk mengembangkan konsepkonsep baru yang dapat menghibur dan mencerahkan pemirsa. Dengan Toofan , kami menghadirkan drama olahraga inspiratif yang menyajikan cerita. tentang seorang penjahat dari jalanan Dongri dengan latar belakang tinju, kejatuhannya, dan kebangkitannya yang penuh kemenangan melawan segala rintangan dalam hidup.”

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 8.5 / 10 (8410054)
Genre: Film

Film Terkait