Birds of Prey Sukses Tampilkan Aksi Gila Harley Quinn

Birds of Prey Sukses Tampilkan Aksi Gila Harley Quinn – Saat ini kehadiran Harley Quinn sudah lepas dari bayang-bayang Joker yang diceritakan dalam film sebelumnya. Kini dirinya tampil dalam film Birds of Prey sebagai pemeran utama dan melepaskan keterkaitannya dengan Joker. Film ini mengisahkan perjalanan baru yang dialami oleh Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie. Dalam Birds of Prey diceritakan jika Harley Quinn putus dari Joker dan memiliki tekad untuk melepaskan segala bayang-banyang sang mantan kekasih yang melekat pada dirinya. Hal tersebut dikarenakan setelah putus dari Joker, Harley Quinn selalu diremehkan oleh banyak orang yang menganggapnya tak bisa hidup jika tanpa kehadiran sang mantan kekasih. Ia pun mulai mencoba untuk move on dan memilih melupakan sang mantan kekasih dengan melakukan berbagai aktivitas gila.

Sehingga ia pun memutuskan untuk menjalani kehidupan yang baru dengan memelihara seekor hyena yang diberi nama Bruce. Namun, kabar putusnya Harley Quinn dan Joker inipun disambut baik oleh musuh-musuh Joker dan mulai mengincar Harley. Dari sinilah mulai muncul rentetan aksi gila Harley Quinn dalam melawan para musuh yang ingin membunuhnya. Di film ini Harley Quinn sukses membuktikan dirinya yang bisa mandiri meskipun tanpa kehadiran Joker di sisinya. Menyajikan Harley Quinn sebagai pencerita, film ini sukses menyita perhatian banyak orang dengan berbagai cara jenaka yang ditampilkan oleh Harley saat menceritakan alur ceritanya.

Ada banyak kejutan yang ditampilkan dalam Birds of Prey ini. film solo pertama Harley Quin ini pun cenderung lebih menceritakan kelompok wanita pemberani yang siap memberantas ketidakadilan yang ada di depan matanya. Mereka bekerja sama untuk melawan Black Mask dan Victor Zsasz yang sangat jahat yang mengincar keselamatan Harley Quinn. Tak hanya penampilan Harley Quinn saja yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar dalam film Birds of Prey ini. Pasalnya di film ini juga terdapat pemeran lain yang tak kalah menarik dan ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Deretan aktris dan aktor Hollywood pun tampak sukses memerankan tokoh yang ada di film tersebut. Mereka adalah Mary Elizabeth Winstead yang berperan sebagai Huntress, Rosie Perez yang berperan sebagai Renee Montoya, Chris Messina yang berperan sebagai Victor Zsasz, Ella Jay Basco yang berperan sebagai Cassandra Cain, Ewan McGregor berperan sebagai Black Mask, dan masih banyak lagi. Menceritakan emansipasi wanita, film ini sukses menarik perhatian banyak orang yang dibalut dengan genre action, petualangan, dan kriminal ini. Film ini sukses membentuk tim perempuan yang klasik dengan anggota inti Black Canary, Huntress, dan Barbara Gordon. Film ini menceritakan aksi kelompok wanita dalam menyelamatkan Cassandra Cain yang menjadi sasaran Black Mask. Aksi gila Harley Quinn dengan berbagai senjata nyelenehnya sukses menjadi daya tarik tersebdiri dalam film yang diproduksi oleh DC ini.

Birds of Prey Sukses Tampilkan Aksi Gila Harley Quinn

Dalam film Birds of Prey ini menampilkan sosok Harley Quinn dengan penampilan yang lebih sopan. Jika di film Suicide Squad ia divisualisasikan sebagai wanita yang seksi, namun di Birds of Prey dirinya tampil lebih sopan. Pasalnya pihak DC ingin menggambarkan sosok Harley Quinn menjadi wanita yang lebih menyenangkan dan tidak terlihat sangat seksi. Ceritanya yang dikemas dengan apik pun sukses membuat para penonton terbawa suasana. Banyak adegan lucu yang mengocok perut ketika menonton film yang satu ini. Harley Quinn dengan aksi gilanya sukses melepaskan bayang-bayang Joker pada film Suicide Squad pada tahun 2016.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 9.5 / 10 (9243843)
Genre: Blog, Film, Movie

Film Terkait