Ulasan Eiffel – film biografi yang tidak masuk akal yang ditopang oleh cinta yang berapi-api

Ulasan Eiffel – film biografi yang tidak masuk akal yang ditopang oleh cinta yang berapi-api – Sebagai latihan fiksi sejarah yang dibuat-buat, Eiffel mungkin menjadi bukti bahwa bioskop cepat kehabisan ide-ide bagus. Tapi sementara premis film tampaknya tergores dari bagian bawah tempat tawar-menawar biopic – tidak semuanya membutuhkan backstory, tolong, terutama bukan menara logam – ada sesuatu yang menarik tentang dua lead film pada tingkat kimia belaka.

Ulasan Eiffel – film biografi yang tidak masuk akal yang ditopang oleh cinta yang berapi-api

mydvdtrader – Dibintangi oleh Romain Duris sebagai Gustave Eiffel, pria yang bertanggung jawab atas salah satu landmark paling ikonik di dunia, dan Emma Mackey sebagai kekasihnya Adrienne Bourgès, Anda segera memaafkan dan melupakan konsep yang tidak masuk akal ketika formula romansa periode yang sudah usang menghasilkan keajaiban yang kuat.

Kisah kami dimulai dengan Eiffel segera setelah ia berhasil berpartisipasi dalam desain dan konstruksi Patung Liberty, pemerintah Prancis sekarang menginginkannya untuk merancang struktur ikonik yang serupa untuk Pameran Dunia Paris 1889. Dengan kemejanya yang tidak dikancingkan dan ketampanannya yang memukau, segera terlihat jelas bahwa kita tidak akan menghabiskan dua jam mengarungi perairan mendebarkan teknik sipil.

Baca Juga : Review GANGSTER CARDBOARD: Thriller Kejahatan Irlandia Sangat Efektif 

Tidak mungkin juga, bahwa Eiffel akan berhasil sampai di luar Prancis untuk penonton internasional jika tidak dibintangi Emma Mackey dari Sex Education , di sini melenturkan keterampilan bilingualnya untuk memainkan seorang wanita borjuis muda yang, setelah hubungan cinta yang lalu, muncul kembali dalam kehidupan Eiffel untuk menginspirasi proyek barunya ini.

Belum pernah begitu banyak nafsu digali dari skenario yang melibatkan pembangunan monumen. Ketika dua karakter kita pertama kali mengunci mata, mereka duduk mengelilingi meja yang diterangi cahaya lilin, sang insinyur terpaku oleh decolletage sarat permata milik Adrienne. “Kita harus lebih berani,” katanya dengan bisikan libido.

Mereka sedang mendiskusikan kisi-kisi besi. “Itu pasti seluruhnya terbuat dari logam,” jawabnya, tampak terangsang oleh komentarnya. Ada sesuatu yang cukup lucu tentang latar belakang yang diciptakan ini di mana seorang kekasih yang ditolak benar-benar membangun sebuah bangunan phallic yang tidak dapat dihancurkan sebagai tanggapan terhadap patah hati, dengan sengaja dalam bentuk inisial pertama kekasihnya (ya, sungguh). Audacieux.

Untungnya, dua pemeran utama kami memiliki chemistry yang kuat. Terlepas dari beberapa celah temporal yang aneh (Mackey yang berusia 26 tahun memainkan dirinya sendiri di masa lalu, dan dua puluh tahun di masa depan, di mana dia dianggap berusia … empat puluhan?), menyenangkan untuk menonton Duris dan Mackey terlibat dalam olahraga yang sehat. jumlah robekan korset duniawi – satu-satunya adegan yang benar-benar menarik dalam film yang berdurasi hampir dua jam ini.

Eiffel menghadapi masalah yang biasa dalam usahanya untuk membangun struktur 330m ini. Pekerjanya mungkin mogok! (film ini berbahasa Prancis). Dan dia mungkin memulai perselingkuhan yang mesum! (sekali lagi, film ini Prancis).

Sementara hari-hari ini menara Eiffel yang asli dikunjungi oleh turis Amerika yang kembung dan pedagang yang menjual gantungan kunci plastik, di sini Paris tidak berwarna dan tidak menarik; suasana umum pengaturan Belle poque ini terasa kurang dari sudut pandang desain produksi.

Memang, secara visual, Eiffel mengingat film biografi lain yang membosankan, berlatar Paris, film Marie Curie Radioactive , di mana interior dengan penerangan yang buruk, plot yang diformulasikan, dan pengertian umum tentang apa yang menjadi intinya adalah ennui.

Memang, Eiffel bukanlah epik yang megah, luas, dan romantis seperti yang diharapkan. Tetapi cara film itu membangun (maaf) ceritanya, dan bagaimana film itu mendekati prinsip-prinsip dasar waktu dan fakta dengan mengangkat bahu Galia yang acuh tak acuh, membuatnya mudah untuk menikmati film untuk kesenangan dasarnya.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 7.5 / 10 (8329493)
Genre: DVD, Film, informasi

Film Terkait