Film terbaik di layar lebar 2021

mydvdtrader – Bioskop resmi kembali. Kami di sini untuk menemukan nilai terbaik untuk pendapatan box office karena penawaran film perlahan kembali ke layar lebar dibandingkan dengan layanan streaming dan berbagai toko rental digital. Akhir pekan ini, Judas & Black Messiah akhirnya meninggalkan layar lebar dan kembali ke HBO.Max, dan Shiva Baby juga meminjamkan humor pahitnya berdasarkan permintaan. Sebagai gantinya, komedi / pembalas Mads Mikkelsen Riders of Justice dan dokumenter Nazi Final Account akan diperkenalkan. Kutipan dari Paste Magazine, tentu saja, mengandalkan penilaian Anda ketika memutuskan apakah akan kembali ke bioskop, tetapi persentase orang yang pergi ke bioskop yang divaksinasi terus bertambah ketika mereka kembali ke layar lebar. Dan kami sangat senang untuk mengatakan bahwa kami kembali untuk membantu.

Film terbaik di layar lebar 2021 – Tetapi hal-hal menjadi agak aneh dalam distribusi teater baru-baru ini, jadi selain beberapa blockbuster baru-baru ini, rilis, indie, dan klasik pemenang Academy Award yang ada sedang dalam urutan. Tentu saja, itu tergantung pada bioskop. Paket lama tidak dihitung hanya karena bergantung pada lokasi, tetapi Anda dapat menemukan beberapa entri dari papan peringkat di layar lebar.

Film terbaik di layar lebar 2021

Film terbaik di layar lebar 2021

1. Nomadland

Tanggal Rilis: 29 Januari 2021
Sutradara: Chloe Zhao
Bintang: Frances McDormand, David Strathairn, Linda May, Swankey, Bob Wells
Genre: Drama
Peringkat: r
Waktu: 108 menit

Chloe Zhao Nomadland melihat bagian bawah mimpi Amerika dengan cara yang menyedihkan dan mendalam, dan buku non-fiksi Jessica “Brother Nomadland: Survive America in the 21st Century” (dan berapa banyak temanya) A) , kelangsungan hidup di jalan umum, kebanggaan dan keindahan abadi. Berfokus pada orang Amerika yang lebih tua yang entah bagaimana ditinggalkan atau diusir dari rumah tradisional yang tidak bergerak ke dalam van dan LED, film ini mencerminkan segala sesuatu yang membawa mereka ke titik ini Masu (gudang Amazon yang jelek dan penuh sesak yang menjulang di atas lanskap alam). .. ) Dan semua orang menunggu mereka karena mereka ada di sini.

Sumber beberapa saudara telah muncul di film mengancam untuk mencuri perhatian Fern fiksi (Frances McDormand) setiap waktu-dan McDormand Telah terbukti menjadi salah satu pertunjukan terbaik dari tahun. Itulah betapa jujur ​​dan menariknya Linda May dan Swankey. Saat komunitas migrasi bubar bersama angin dan melakukan reorganisasi saat pekerjaan musiman terjadi, Zhao menciptakan mosaik kebebasan yang kompleks hingga seminimal mungkin. Ini adalah lanskap Amerika yang luas, seperti yang dikatakan para kritikus, “ngarai yang menakjubkan, gurun terbuka, latar belakang langit ungu,” sebuah mitos Amerika bahwa Anda dapat melindungi diri Anda di dalamnya. Janji di atas.

Tapi Anda tidak bisa melakukan itu. Ikatan pribadi nomaden adalah kontra-argumen sengit untuk ide individualis ini, karena kontrol keuangan Amazon atas nomaden adalah sumber masalah bagi kontrol perusahaan. Situasinya sulit, tetapi mereka memanfaatkannya sebaik mungkin, ketika sesama pelancong pakis berbicara tentang bunuh diri, kanker, dan api unggun menyedihkan lainnya. Setidaknya mereka memiliki kontrol lebih di sini. Optimisme, yang berasal dari rasa pemulihan otonomi, indah untuk dilihat (dan menghadapi mereka yang menyebabkannya kembali ke keadaan semula, racun sementara, permanen dan destruktif, dan bahkan sebagai manusia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tetap tinggal. di tempat dengan menandai mereka bersama-sama dalam gambaran besar.

2.Minari

Tanggal Rilis : 12 Februari 2021
Karya Lee Isaac Chung
Pemeran: Stephen Yun, Han Ye-ri, Alan Kim, Noel Kate Cho, Youn Yuh Jung, Will Patton
Genre:
Peringkat drama: PG13
Durasi: 115 menit

Ini adalah film aneh yang ternyata menjadi pilihan terbaik untuk sundance. Dalam Minari Lee Isaac Chung yang luar biasa, pasangan Korea-Amerika dengan dua anak kecil pindah ke pedesaan Arkansas untuk memulai pertanian. Akhirnya, nenek dari anak-anak itu pindah bersama mereka. Oh, dan ada penduduk setempat yang berdoa untuk membantu mereka.

Bukankah itu benar-benar meneriakkan “hot sundance picks”? Namun penampilan pemenang penghargaan dari sutradara Chung Stephen Yuen dan Will Patton, serta penampilan anak laki-laki terbaik Alan Kim, menciptakan mahakarya sejati yang bergema jauh di luar Park City. Setiap baris, setiap gerakan, setiap tembakan mengandung dunia yang bermakna. Minari adalah anak ajaib, langkah maju yang besar dalam karir sengit Chung, dan pemenang yang layak untuk Audience Award dan Grand Jury Award tahun ini. Terkadang semua orang memahaminya dengan benar. Ini bisa dibilang film terbaik Sundance tahun 2020 dan saya tidak berpikir kita akan melihat film yang lebih baik sepanjang tahun.

3 The Paper Tigers

Tanggal Rilis: 7 Mei 2021
Sutradara: Bao Trang
Pemeran: Alan Yuan, Ron Yuan, Michael Shannon Jenkins, Roger Yuan, Matthew Page, Jay Sue Park, Georgia Lagonoi
Genre: Aksi, Komedi
Peringkat: PG13
Run Time: 108 min

Ketika Anda seorang seniman bela diri dan tuan Anda meninggal dalam situasi misterius, Anda membalas kematiannya. Itulah yang Anda lakukan Tidak masalah apakah Anda seorang pemuda atau jika Anda bertekad untuk menjalani kehidupan paruh baya. Anda pasti akan kehilangan gelar yang mencurigakan dari guru Anda. Jadi ambil teman sekelas Anda, geser penyangga lutut Anda, isi sebotol IcyHot dan ibuprofen, tusuk hidung Anda ke tanah mencari petunjuk dan penjahat, dan otot-otot Anda yang lembut dan longgar berteriak minta tolong. tersisa. Singkatnya, ini adalah film seni bela diri Bao Tran, The Paper Tigers, yang menggambarkan jarak antara tiga pria dan kejayaan masa lalu mereka melalui kerasnya usia empat puluhan.

Film seni bela diri tanpa Huley sama sekali bukan film, jadi ini juga tentang sorakan lama yang baik. Namun, Tran menyeimbangkan genre daging (adegan pertempuran) dan kentang (drama) ini dengan sesendok bumbu sehat (komedi), Kung Fu Hustle dan Stephen Chow dari kue Kung Fu-nya sendiri di Shaolin Soccer.Memberikan dampak yang serupa. Yang terakhir adalah sepupu spiritual harimau kertas. Penggunaan close-up dalam adegan pertarungan trance membantu memberikan dampak nyata pada semua pukulan dan tendangan.

Baca Juga : Review film ‘Time to Hunt’

Menakjubkan bahwa reaksi seorang aktor yang mengepalkan tinjunya di wajahnya tiba-tiba menyampaikan rasa aksi dan keseriusan, memberi penonton arti mempertahankan kualitas yang menyenangkan. Kami membutuhkan lebih banyak film seperti The Paper Tigers, sebuah film yang merayakan “seni” dan memahami kegembiraan dari pertarungan yang terorganisir dengan baik (dan, omong-omong, bagaimana bertarung dengan baik).yang merayakan “seni” dalam “seni bela diri” dan yang tahu cara membuatnya lutut yang bengkak menjadi lelucon yang mematikan. Realitas yang dirajut Tran ke dalam ceritanya disambut baik, tetapi pembuatan film yang cerdaslah yang membuat The Paper Tigers menyenangkan dari awal hingga akhir.

4. The Father

Tanggal Rilis: 26 Februari 2021
Sutradara: Florian Zeller
Bintang: Anthony Hopkins, Olivia Colman, Rufus Sewell, Mark Gatiss, Imogen Poots
Genre:
Peringkat Drama : PG-13
Durasi: 97 menit

Pembacaan baris terbaik yang diberikan Anthony Hopkins selama penampilannya yang monumental di Florian Zeller The Father datang dalam adegan terakhir film tersebut, yang merupakan berkah sekaligus raja yang mengecewakan. Semua orang pasti ingin lakukan adalah hidup dalam bacaan itu, terpesona melihat bagaimana Hopkins memberi nama pada satu hal yang dapat meredakan penderitaan karakternya dan menatap kesedihan dalam pengetahuan bahwa satu hal yang dia butuhkan adalah satu hal yang dia bisa. tidak punya. Seluruh film adalah latihan dalam sakit hati, tetapi dialog terakhir inilah yang menyelingi drama sebelumnya dan akhirnya melepaskan penderitaan yang menggelora di bawah permukaannya.

Karakter Hopkins, juga bernama Anthony, menghabiskan sebagian besar waktu The Fatherberjuang untuk kemerdekaannya seperti serigala yang dipojokkan oleh para pemburu, dengan keras kepala menolak untuk menerima kemunduran mentalnya yang jelas dan kebutuhan akan bantuan profesional. Putrinya, Anne (Olivia Colman), telah, saat gambar terbuka, mencoba dan gagal beberapa kali untuk mencarikannya pengasuh yang akan dia ajak — dan mengingat niatnya yang diumumkan untuk pindah ke Paris, pencariannya menjadi semakin mendesak. Anthony tidak senang dengan beritanya. Faktanya, ketika mereka duduk bersama di flat London yang ditunjuk dengan baik, dia memberinya bisnis, mengungkapkan pendapatnya tentang rencana hidupnya dengan gigi taringnya terbuka.

Dia tidak senang. Tapi jauh di lubuk hatinya, di bagian dirinya yang tetap sadar diri, dia kebanyakan hanya takut. Zeller telah mengadaptasi The Father dari drama pribadinya yang memenangkan penghargaan, Le Père, dan meskipun dia membiarkan materi naskahnya tidak tersentuh, dia dialihkan ke media barunya dengan peningkatan yang halus: Sinematografer Ben Smithard menggunakan lensanya sebagai pistol sekrup, memasang dinding figuratif di sekitar pemeran Zeller di samping dinding literal dari set.

Klaustrofobia visual melengkapi klaustrofobia spasial, menjebak pemirsa di dalam flat dan, yang jauh lebih penting, dalam jiwa Anthony yang hancur. Apartemen berkonsep terbuka sederhana menjadi labirin melalui sudut pandangnya, dan itu sebelum karakter pendukung mulai berkeliaran di aula dan berkeliaran di pintunya, masuk dan keluar dari persepsinya, dengan asumsi mereka bahkan ada di sana untuk memulai. Mirip dengan bagaimana karakter yang ada untuk melayani Anthony, pemeran pendukung ada untuk melayani Hopkins. Panggung miliknya. Apa yang dia lakukan dengannya adalah sesuatu yang istimewa,pertunjukan yang tidak bisa dilewatkan dari seorang aktor dengan filmografi yang sarat dengan mereka.

5. Together Together

Tanggal Rilis: 23 April 2021
Sutradara: Nikole Beckwith
Bintang: Patti Harrison, Ed Helms, Rosalind Chao, Tig Notaro, Fred Melamed, Julio Torres
Genre: Drama,
Peringkat Komedi :
Durasi R : 90 menit

Bersama Bersamaadalah drama pengganti yang ramah dan berhasil serta canggung yang juga memiliki perbedaan terhormat sebagai mimpi terburuk TERF. Itu hanya salah satu aspek kecil dari fitur kedua penulis / sutradara Nikole Beckwith, tetapi permadani lembut keintiman di antara orang asing yang, untuk waktu yang singkat, sangat membutuhkan satu sama lain tentu saja mendapat manfaat dari meta-teks komedian dan teror internet. -lapis kinerja yang dibintangi.

Dipenuhi dengan bagian-bagian kecil yang bombastis dari daftar talenta komedi terhebat di televisi baru-baru ini dan dialog santai yang tajam yang menyia-nyiakan kerajaan media dan prakonsepsi otonomi perempuan, film ini adalah penangkal yang tak terduga dan disambut baik untuk isolasi emosional dan maskulinitas beracun yang berkelok-kelok masuk dan keluar. pelajaran hidup dengan klip yang sangat tidak efisien.Bahwa kisah kebapakan dan persahabatan diceritakan melalui kemilau chemistry dari seorang bintang trans yang sedang naik daun dan lelaki heteroseksual yang bercokol dan cemas (Ed Helms yang menawan) hanya menambahSedikit keajaiban Together Together .

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 9.5 / 10 (9957559)
Genre: Film

Film Terkait