16 Film Petualangan Yang Harus Ditonton 2021

16 Film Petualangan Yang Harus Ditonton 2021 – Apa perbedaan antara Action dan Adventure? Genre gun di kepala kami, kami akan mengatakan itu ada hubungannya dengan keajaiban dan kekaguman. Sedangkan aksi berpusat pada perjuangan, petualangan merayakan penemuan.

16 Film Petualangan Yang Harus Ditonton 2021

mydvdtrader – Ini adalah dunia yang belum pernah terlihat sebelumnya, harta karun yang terkubur selama berabad-abad, sebuah misteri yang tidak terpecahkan selama ribuan tahun.

Dikutip dari menshealth, Film petualangan adalah sebuah perjalanan. Ini berbagi lebih banyak wilayah dengan mitos dan epik heroik daripada dengan tontonan sinematik yang sebenarnya. Dan itulah mengapa pabrik mitos modern Disney dan Pixar menghasilkan beberapa narasi petualangan terbaik saat ini. Tahun ini tidak terkecuali. Tahun ini akan menjadi tahun yang luar biasa untuk petualangan animasi.

Bukan berarti 2020 tanpa beberapa film petualangan aksi langsung yang hebat. Meskipun akarnya ada di fiksi ilmiah, Tenet pelompat benua dan penjelajah waktu Christopher Nolan menggaruk gatal petualangan yang telah lama dikarantina. Mulan , meskipun bukan film perang bersejarah yang kami harapkan, berhasil melakukan banyak perjalanan semi-magis berskala besar. Dan Bill dan Ted , seperti, benar-benar Bill dan Ted .

Sejauh ini, 2021 berjanji untuk menjadi lebih besar berkat banyak peninggalan dari tahun 2020 dan beberapa film imajinatif baru dari pabrik mitos animasi. Berikut adalah film-film petualangan terbaik tahun 2021 yang tidak sabar untuk dilihat.

Baca juga : 8 Film Terbaik Tayang di Layar Lebar 2021

1. No Man’s Land (22 Januari)

Petualangan No Man’s Land adalah petualangan pengejaran — penyeberangan yang terinspirasi dari barat. Di sini jalannya bukanlah menuju pelarian, tetapi penebusan.

2. Nomadland (19 Februari)

Nomadland menampilkan petualangan yang lebih khas dan primitif. Ini bercerita tentang seorang wanita yang bepergian ke barat setelah menderita kerugian ekonomi. Ini adalah jenis petualangan yang membuat dunia lain keluar dari dunia yang sudah kita tinggali.

3. Raya and the Last Dragon (5 Maret)

Biarkan dominasi animasi petualangan 2021 dimulai. Judulnya mengandung elemen dasar dari plot dan yang paling elemen dari petualangan sastra barat: pencarian naga.

4. Chaos Walking (5 Maret)

Peninggalan dari tahun 2020, Chaos Walking adalah jenis kisah fiksi ilmiah dunia lain yang dengan senang hati kami sebut “petualangan”. Ini terlihat sebagai tontonan visual, dan dengan cara terbaik.

5. The King’s Man (12 Maret)

Sutradara Matthew Vaughn adalah raja aksi-petualangan modern. Tidak ada daftar film 2021 yang belum kami pasang, dan untuk alasan yang bagus.

6. No Time to Die (2 April)

Tentu saja, sebelum ada franchise Kingsman ada film thriller mata-mata internasional OG: 007. Petualangan terakhir Daniel Craig, disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, akan menjadi kegembiraan sinematik.

7. Black Widow (7 Mei)

Marvel biasanya merupakan taruhan petualangan yang aman, dan Black Widow tampaknya lebih merupakan film perjalanan karakter independen daripada persembahan boneka bintang terbaru.

8. Free Guy (21 Mei)

Genre petualangan adalah tentang tersandung ke dunia baru, atau, dalam kasus Free Guy , menemukan tempat Anda berada sebenarnya adalah video game dunia terbuka. Dan Anda adalah seorang NPC.

9. Vivo (4 Juni)

Film ini pertama kali dilempar ke DreamWorks Animation pada tahun 2010 oleh Miranda tetapi dibatalkan karena restrukturisasi di perusahaan pada tahun 2015. Film ini kemudian dihidupkan kembali dan dilacak dengan cepat oleh Sony Pictures Animation pada 14 Desember 2016.

Vivo awalnya ditujukan untuk rilis teatrikal di Amerika Serikat pada 4 Juni 2021 oleh Sony Pictures Releasing di bawah label Columbia Pictures , tetapi rilisnya dibatalkan karena pandemi COVID-19 . Sebaliknya, film tersebut dijadwalkan untuk rilis digital di Netflix pada akhir tahun yang sama. Kami tidak tahu banyak tentang Vivo selain fakta bahwa ini adalah musikal pertama Sony Pictures Animation. Oh, dan itu ditulis oleh Lin-Manuel Miranda. Hanya itu yang perlu kita ketahui.

10. Luca (18 Juni)

Pixar sedang menuju ke Italian Riviera, yang, meski megah, masih tampak biasa-biasa saja. Biasa sampai Anda memiliki monster laut dan cinta platonis merek khusus Pixar.

11. Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin (9 Juli)

Shang-Chi cocok untuk aksi dan petualangan teknik warna. Mudah-mudahan ini adalah jenis kesenangan yang terinspirasi komik dari Thor: Ragnarok daripada beberapa produksi Marvel yang benar-benar membosankan.

12. Uncharted (16 Juli)

Berdasarkan salah satu video game petualangan terlaris, Uncharted menemukan Tom Holland mengambil estetika Indiana Jones dari Nathan Drake. Mari kita lihat apakah Hollywood bisa menebus dirinya sendiri setelah Tomb Raider .

Cuplikan pertama dari film Uncharted mendatang yang dibintangi Tom Holland dan Mark Wahlberg telah terungkap. Dalam sebuah video promosi baru untuk Sony — yang berfokus pada karyawannya – godaan terkecil dari film tersebut diberikan, yang menunjukkan sekilas karakter Belanda dan Wahlberg Nathan Drake dan Victor “Sully” Sullivan. Tidak banyak yang bisa diserap dari rekaman dua detik kekalahan, karena ini hanyalah bidikan cepat yang menampilkan keduanya di semacam acara dasi hitam.

Rekamannya juga tanpa dialog, jadi kami hanya bisa membuat asumsi berdasarkan apa yang sedang ditampilkan. Ada bidikan langsung Sully dalam setelan hitam, yang kemudian memotongnya saat berjalan melewati Nathan, dan kita bisa merasakan sedikit kekecewaan membayang di antara keduanya. Sesingkat itu, itu cukup untuk menggairahkan para penonton bioskop untuk film yang sangat dinanti-nantikan, yang telah berada di neraka perkembangan sejak 2008.

13. Dune (1 Oktober)

Dune akan menjadi film paling epik di tahun 2021, dan yang kami maksud adalah “epik” dalam konteks mitologisnya yang mirip perjalanan. Jika novel Frank Herbert muncul setengah jalan, kami akan menyebutnya sukses.

14 Eternals (5 November)

Film Marvel lainnya? Tentu saja. Meskipun kemungkinan besar berada di Bumi, Eternals menjanjikan banyak kesenangan dunia luar.

15 Mission: Impossible 7 (19 November)

Kingsman . Obligasi. Dan sekarang Mission Impossible. Tahun yang luar biasa untuk petualangan aksi, oh, tahun yang sangat indah. Mission: Impossible 7 adalah film mata-mata aksi Amerika yang akan datang yang dibintangi Tom Cruise , yang mengulangi perannya sebagai Ethan Hunt , dan ditulis serta disutradarai oleh Christopher McQuarrie . Ini akan menjadi angsuran ketujuh dari seri film Mission: Impossible , dan film ketiga dalam seri yang akan disutradarai oleh McQuarrie, mengikuti Rogue Nation dan Fallout .

Film ini dibintangi oleh Cruise, Ving Rhames, Henry Czerny, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Angela Bassett danFrederick Schmidt , yang semuanya mengulang peran mereka dari film-film sebelumnya, bersama dengan Pom Klementieff, Hayley Atwell, Shea Whigham, Rob Delaney, Esai Morales, Charles Parnell, Mark Gatiss, Indira Varma, dan Cary Elwes yang akan bergabung dalam franchise tersebut.

16 Encanto (24 November)

Seorang gadis Kolombia lahir dalam keluarga ajaib. Dia, bagaimanapun, tidak memiliki kekuatan. Ini adalah pengaturan klasik untuk apa yang kemungkinan besar akan menjadi epik Disney imajinatif lainnya. Karakter utama film ini adalah seorang gadis berusia 15 tahun bernama Mariana yang digambarkan sebagai “protagonis manusiawi yang menyenangkan, lucu, bisa salah, dan benar-benar manusia”. Dia menggunakan humornya untuk menutupi pergumulan dengan harga dirinya. Dia adalah komedian sejati, mirip dengan Lucille Ball. Mariana juga akan menjadi narator film tersebut.

Juana akan menjadi karakter pendukung di usia pertengahan 40-an. Dia adalah kehadiran ibu dalam film, pemikir yang dalam, dan pendengar yang baik. Dia kemungkinan adalah ibu Mariana atau sosok seperti ibu. Ines adalah karakter pendukung di usia awal 20-an. Dia adalah anak emas keluarga, dengan suara nyanyian yang indah. Di luar, dia tampaknya memiliki segalanya bersama, namun sangat tidak aman. Dia kemungkinan besar adalah saudara perempuan Mariana.

Baca juga : Film Parasite, Tragedi yang Dikarenakan Kebohongan Keluarga

Lydia adalah karakter pendukung di usia awal 20-an. Dia adalah atlet atletik dengan suara dan persona yang besar. Dia lucu, namun tulus dan jarang menyanyi. Fernando adalah karakter pendukung di usia akhir 40-an. Dia tampan, lucu, dan lantang. Dia menyukai pesta, setia dan baik hati, dengan suara nyanyian yang luar biasa. Carlos adalah seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang merupakan musuh Mariana. Seperti Mariana, dia sangat lucu dan juga penyanyi yang hebat. Memiliki kebiasaan mendongeng.

Terakhir, ada Andrea yang merupakan ibu dari keluarga tersebut. Pada usia 75 tahun, dia kuat dan bertekad, terkadang karena suatu kesalahan. Dengan kecerdasan yang kering dan penampilan yang tangguh, dia tidak membiarkan siapa pun menghalangi jalannya. Kami berharap The Walt Disney Company akan secara resmi mengumumkan proyek ini besok selama Hari Investor mereka.

Film ini akan mengikuti keluarga Latinx dan berlangsung di Kolombia. Lin-Manuel Miranda telah mengonfirmasi bahwa dia sedang mengerjakan musik. Ini akan diproduksi oleh Clark Spencer ( Ralph Breaks the Internet ) dan Yvett Merino Flores ( Moana ). Jared Bush akan menulis skenario bersama dengan Charise Castro-Smith.

Trailer
Kualitas: HD
Rating: 8.5 / 10 (1052810)
Genre: Film

Film Terkait